24 C
id

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android dan iOS

Aplikasi Kamera Tembus Pandang di smartphone baik itu android maupun iOS sekarang sudah mulai aneh aneh. Jika anda ingin mencoba mengintip seseorang tembus pakaian ternyata ada aplikasinya. Belakangan ini mulai marak hal hal berbau sedikit nyeleneh karena ternyata smartphone bisa digunakan untuk menembus pakaian hanya dengan mengarahkan focus kamera saja. Nah berikut ini adalah beberapa Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android dan iOS yang telah penulis rangkum buat kalian semua.

Aplikasi SexyBooth+FREE


Salah satu aplikasi penembus pandang ini adalah bernama SexyBooth+FREE. Pastinya anda akan terkagum kagum dengan fitur fitur yang ada di aplikasi ini. Jika anda ingin mencoba pengalaman realitas melihat body seseorang tanpa busana, silakan coba aplikasi ini. SexyBooth+FREE akan membuat anda menembus imajinasi belaka yaitu melihat pakaian tembus pandang hampir sama dengan scan body yang ada di bandara. 

Sexybooth+free
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android dan iOS

SexyBooth+FREE sangat mudah dan simple untuk digunakan. Cukup arahkan saja Smartphone iPhone ataupun iPad milik anda ke arah seseorang yang berjarak kurang lebih 2 meters. Lihatlah hasilnya dengan layar ponsel anda dan pastinya seseorang tadi hanya akan membawa pakain dalam. Hihihi.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android dan iOS SexyBooth+FREE ini ternyata hanya menggabungkan data data yang tersimpan di aplikasi ini saja. Tentunya aplikasi ini tidak benar benar mengambil foto tembus pandang dari seseorang. Jika data yang didapatkan adalah perempuan, maka akan muncul perempuan begitu sebaliknya. Makanya otaknya jangan ngeres dulu ya

 

Xray Scanner Camera


Aplikasi ini juga akan memberikan sensasi menembus baju seseorang, sesuai dengan judulnya. Xray Scanner Camera ini akan memberikan fitur pindai sinar x bagi organ tubuh yang anda sorot seperti tangan, kaki, dada, ataupun kepala. Uniknya lagi anda juga  mempunyai fitur bisa memindai sinar x dari foto foto yang sudah jadi.

Aplikasi Xray Scanner Camera ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu bukanlah alat pemindai sungguhan karena hanya memproses data data yang tersimpan di aplikasi ini. Anda bisa menggunakannya hanya sebagai hiburan saja.

xray scanner
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android dan iOS

Body Scanner Free Prank


Aplikasi kamera tembus pandang android selanjutnya adalah Body Scanner Free Prank. Tentunya aplikasi ini jika diartikan mempunyai arti lelucon yang bisa anda pakai untuk mengerjai seseorang. Di aplikasi ini sudah disetting ada dua pilihan foto xray yang bisa anda pilih yaitu foto tengkorak manusia dan juga foto monyet.

Penggunaannya juga cukup simple yaitu memiringkan kekanan dan kekiri smartphone anda. Selanjutnya adalah minta teman anda tiduran, dan lanjutkan dengan menggerakkan kekanan dan kekiri diatas tubuh teman anda tersebut. Finalnya aplikasi Body Scanner Free Prank akan menunjukkan gambar teman anda  tembus pandang dan menjadi seekor monyet.

X-ray Scanner


Hampir sama fitur fiturnya dengan aplikasi sebelumnya yaitu akan memberikan fitur pemindaian palsu sinar x. Yang membedakan hanya dari penggunaan fitur G-sensor untuk menghasilkan gambar xray palsu.

Penggunaan juga hampir sama yaitu cukup miringkan kekanan dan kekiri dari smartphone anda supaya gambar menjadi bergerak. Tips biar terlihat beneran adalah dengan melatih daya reflek anda, dan nantinya pasti akan membuat teman anda percaya dengan hasil pindaian xray tadi. Anda bisa memperoleh aplikasi ini dengan  unduk di google Play Store dengan gratis, Namun ada pula versi berbayarnya. Perbedaanya hanyalah penambahan dari paket gratis dari hanya gambark tangan baik kanan kiri dan jari jari plus fitur tambahannya adalah gambar dada, kaki, dan lainnya.

Moosejaw xray
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android dan iOS

Moosejaw X-ray


Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android terakhir ini adalah Moosejaw X-ray. Aplikasi ini akan memberikan hasil tembus pandang  juga, namun bedanya aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk scan orang lain ataupun teman teman kita karena ternyata hanya bisa memindai dari katalog model yang tersedia di aplikasi ini.

Nah itu tadi berbagai Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android dan iOS yang layak anda coba. Tentunya anda sadar bukan bahwa ini hanyalah aplikasi buat senang senang belaka karena hingga sekarang belum ada smartphone yang ada pemindai sinar xray tembus pandang. Baca pula artikel lainnya Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terkeren
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4