24 C
id

Item Tersakit Pro Lesley Marksman Mobile Legends

Lesley menjadi salah satu marksman terbaik sepanjang waktu di game mobile legends karena kemudahannya. Banyak hero yang direvamp alias disetting ulang namun tidak untuk sang lesley ini, minim dan jarang banget. Selain faktor gampang dimainkan ternyata ada pula yang memainkan lesley ini karena skill yang dimiliki mudah mematikan musuh musuhnya. Lantas bagaimana cara memainkan lesley dari nub ke pro super cepat??? Yuk kita ulas panjang lebar hanya ada di aplikasi-android.net

Marksman merupakan salah satu role yang sangat penting dalam sebuah permainan di game mobile legend ini. Bahkan kalau bisa saya sebut marksman merupakan ruh dari bagusnya sebuah tim, semakin jelek permainan marksman semakin hancur pula sebuah tim tersebut saat bertanding. Namun demikian setiap role dari Hero pasti mempunyai kegunaan masing-masing sehingga kita tidak perlu banyak berdebat dan kita fokus pada lesley Pada kesempatan kali ini.


Built Item equipment lesley tersakit 2020 terbaru


Nggak perlu banyak basa-basi kita harus mengetahui terlebih dahulu item yang harus dimiliki oleh marksman lesley dengan tepat, akurat dan joss. Tujuannya jelas yaitu permainan dari menit ke menit si lesley akan terarah dan cepat maximal.

BACA JUGA:

Item yang awal adalah jungle biru atau raptor machete yang akan digunakan untuk jungling dan stack phisical attack. Item selanjutnya adalah swift boots yang bertujuan meningkatkan kecepatan serangan. Item selanjutnya adalah corrosion scythe yang bertujuan untuk menyebabkan efek slow 50 persen ke hero musuh. Item selanjutnya adalah blade of despair yang menyerang lawan 170 physical attack persen plus bertambah jika nyama musuh dibawah 50 persen. Selanjutnya adalah endless battle yang akan menyeimbangkan basic attack dan mana regen. Terakhir itemnya lesley adalah Scarlett phantom yang akan mempercepat serangan dengan tambahan kesempatan kritis 20 persen.





Battle spell yang digunakan oleh marksman lesley ada 2 yaitu retribution dan flicker. Retribution digunakan untuk farming ke monster jungle lebih cepat dan ini adalah prioritas utama lesley. Flicker digunakan ketika lawan menggunakan Johnson untuk menghindari tabrakan dari si tank tersebut. Pilih saja sesuai dengan musuh yang ada.



Sedangkan emblem yang digunakan untuk marksman lesley adalah custom assasin emblem yang dibuat sedemikian rupa sehingga hasilnya akan maksimal. Silakan amati gambar dibawah ini sebagai pedoman emblem. Utamakan penggunaan bounty hunter untuk mempercepat pembelian item item. Tentu ingat bukan marksman itu berada dibelakang fighter dan tank.

Video Demonstrasi penggunaan Item, Spell, Emblem, dan hasil dari Lesley Marksman MLBB





Dalam permainan tentu jika tidak mampu untuk memaksimalkan waktu yang ada kita akan kewalahan dan berujung kekalahan, meskipun kita juga tetap bisa comeback namun umumnya tim yang sudah kalah gold akan sering menyerah ditengah jalan. So maksimalkan farming terlebih dahulu sebelum membantu kawan menghabisi lawan yang ada. Jika teman satu tim tidak bisa membantu farming ya sabar dan tetap amati map kecil sebagai panduannya. Semakin jago mengamati keadaan semakin berkurang kematian hero lesley.

Gear lesley tersakit diatas merupakan panduan yang saya gunakan secara mandiri selama beberapa tahun sehingga hasil pertandingan akan mencapai rate diatas 50 persen kemenangan. Namun demikian dalam permainan kemenangan tidak hanya ditentukan oleh skill mumpuni, item yang tepat ataupun tim yang solid saja. Terkadang masalah non teknis seperti hp ngelag, hp mati mendadak, sinyal operator jelek juga akan mempengaruhi sebuah permainan. So jangan terlalu bangga jika menang dan jangan terlalu baper jika kalah. Enjoy aja dan dukung channel YouTube saya biar naik seperti JessNoLimit ya gaes.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4