24 C
id

Download Game Clash of Clans (COC)

COC atau singkatan Clash of Clans menjadi salah satu game Android yang sangat populer hingga saat ini. meskipun terdapat game game serupa lainnya namun COC ini jadi salah satu yang paling banyak di donlod lewat Google play store. Game strategi ini mempunyai kelebihan seperti salah satunya visual grafis yang menarik sehingga tidak heran jika banyak sekali penggemar Clash of Clans di seluruh penjuru dunia. nah berikut ini ulasan panjang lebar hanya di Aplikasi-Android.net

salah satu hal yang bikin game Clash of Clans ini sangat menarik adalah tema topik yang diangkat menjadi salah satu menu utama. ini harapan akan menjadi seorang kepala suku dari sebuah desa. terdapat lah pertarungan antar clan dengan menggunakan kecerdasan taktik untuk menyerang dan bertahan yang sangat asik. Tentu kekuatan tidak hanya dalam serangan namun juga pertahanan desa jadi salah satu tuntutan buat para pemainnya jika ingin bermain dengan lebih baik dan tidak melulu kalah dalam peperangan.


Clash of Clans (COC)



Review Game Clash of Clans Secara Umum



Clash of Clans dinobatkan jadi salah satu game Android dengan genre strategi yang sangat diminati hingga sekarang. Kalo penulis amati hingga saat ini sudah terunduh hingga lebih dari 100 juta kali dan kerennya lagi memperoleh rating yang tinggi dari pemain pemainnya. tak heran memang karena game ini tergolong user friendly dengan interface yang oke punya.


BACA JUGA:



Secara garis besar hal yang membuat game dengan label free to play ini dengan peminat sangat banyak dikarenakan dapat memberikan rasa komplek saat mengatur strategi tempur. kenyataannya di game ini memiliki banyak bangunan dan karakter yang harus dimaksimalkan untuk pengembangan desa. tentu ada strategi penyerangan dan juga pertahanan yang harus seimbang antara satu dan lainnya. Meski mewajibkan penggunanya untuk selalu terkoneksi ke internet, namun jika ditilik dari kuota dan grafis ternyata tidak begitu menguras paket data dan baterai.

HP Android yang bisa digunakan untuk memainkan game ini adalah minimal sudah Android Jellybean, tentu semakin up to date akan semakin bagus bukan? Bagi para orangtua yang mungkin khawatir dengan isi game ini yang tidak bagus atau sebagainya, ternyata game ini masih dalam rate 10+ alias bisa dimainkan oleh anak anak sekalipun karena memang tidak berisi konten yang buruk. meskipun demikian tentu pendampingan dalam menggunakan Smartphone akan sangat dibutuhkan oleh anak kecil.


Clash of Clans (COC)



Fitur fitur Game Clash of Clans



Beragam fitur dalam permainan yang bisa ditemukan saat bermain game ini adalah:

  • Membangun sebuah desa dengan terus menerus
  • karakter yang akan ditemukan seperti barbarian, goblin, magician, golem, witch, giant, archer dan banyak lagi di sepanjang game ini
  • Unit bangunan yang harus selalu di-upgrade ke level maksimal
  • menggunakan sistem alat tukar Gold, elixir, gems, dan dark elixir
  • terdapat Clan War yang akan membuat pemain bergabung dalam sebuah pertempuran dengan anggota klan
  • penyerangan dan pertahanan desa untuk mendapatkan sumber daya emas dan elixir




User Interface Clash of Clans


Game Clash of Clans ini menggunakan tampilan pengguna yang sangat user friendly alias gampang untuk dinavigasi. jika ditilik dengan game game serupa lainnya tentu game ini yang paling menonjol dalam grafis sederhana dan menarik. tampilan awal dari game ini adalah sebuah desa yang harus dikelola dan dikembangkan dengan maksimal. seiring berjalannya waktu desa akan semakin meluas dan semakin bagus bangunannya sehingga baik itu pertahanan dan serangan akan semakin maksimal.

salah satu hal yang menarik adalah beragam elemen seperti kayu, pohon, tanaman dan bebatuan yang harus dihilangkan terlebih dahulu Alias dibersihkan sebelum membangun sebuah desa.  hal ini mengajarkan pesan moral kepada pengguna untuk selalu membersihkan dan merapikan sebelum memulai suatu pekerjaan.

Sebagai kesimpulan Game Android Clash of Clans bisa menjadi game pilihan yang baik bagi siapapun pemainnya. jika anda tertarik silakan download via Google Play Clash of Clans.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4