24 C
id

10 Game Sepak Bola Terbaik di Android

Sepak bola adalah permainan yang paling terkenal di dunia, dan memiliki banyak penggemar. Bahkan di negara-negara yang tidak memiliki tim sepak bola besar, permainan ini begitu populer. Sepakbola telah hidup dan bernapas selama bertahun-tahun. Dengan munculnya Smartphone, sekarang Anda dapat memainkan permainan sepak bola yang menakjubkan di Ponsel Android Anda. Jika Anda memiliki waktu luang dan ingin bersenang-senang, maka meluncurlah ke salah satu dari game sepakbola Android terbaik berikut ini. 

Berikut ini kami telah memilih 10 game aplikasi sepakbola gratis yang saat ini tersedia untuk ponsel Android di Google Play Store. 


Sepak Bola Terbaik di Android


# 1. FIFA 14 by EA SPORTS ™ 



Game ini dikembangkan oleh EA Mobile. Game taruhan bola review ini telah memiliki lisensi resmi yang berasal dari FIFA Piala Dunia 2014 Brasil. 

Game ini menawarkan grafis yang menakjubkan dengan liga sepak bola yang nyata, baik Tim dan Pemainnya. FIFA 14 dioptimalkan untuk tablet, di sana Anda dapat mengalami efek visual yang terbaik.   


# 2. Real Football 2013 



Real Football 2013 adalah game sepak bola yang harus dimiliki di ponsel atau tablet Android. Game ini dikembangkan oleh Gameloft yang merupakan pengembang top di Google Play. Real Football 2013 adalah perbaikan versi dan 2012. Ia memiliki grafis yang halus dan realistis seperti tanah dan pemain dunia nyata. Ketika Anda mulai bermain game ini, maka Anda pasti akan masuk ke dalam sepakbola nyata.  

Dalam permainan ini, Anda harus mengembangkan klub Anda dan meningkatkan klub anda untuk mencapai puncak klasemen. Di awal permainan Sepakbola ini, Anda akan diberikan sebuah tim dengan pemain rookie. Anda harus meningkatkan keterampilan dan kemampuan untuk memenangkan semua pertandingan dan mengumpulkan hadiah kejuaraan mereka.


# 3. Top Eleven Be a Soccer Manager 



Top Eleven Be a Soccer Manager adalah permainan sepak bola online populer. Di sana Anda harus membuat tim Anda sendiri dan bersaing dengan jutaan pemain secara online. Menjadi seorang manajer klub sepakbola, Anda harus membuat dan melatih tim Anda ke tingkat atas untuk mengalahkan tim lain. Anda dapat bermain untuk Piala, liga, dan musim lain-lainnya. Juga, Anda dapat menantang manajer tim sepak bola lain dengan tim Anda.

Sebagai seorang manajer sepakbola, Anda harus melatih dan mengatur strategi untuk tim Anda sebelum dan selama pertandingan. Hal ini sangat adiktif dan Anda memiliki kaki untuk mengubah strategi Anda secara real-time untuk mengalahkan lawan Anda.  


# 4. Flick Shoot



Flick Shoot memberikan pengalaman bermain sepakbola paling dalam ponsel Android Anda. Memiliki permainan fisika yang realistis dengan grafis mendalam. Tendangan bebas yang selalu menyenangkan. Menginstal permainan dan masuk ke dalam aksi tendangan gratis. Anda dapat bermain di mode permainan yang berbeda seperti Arcade, Turnamen, One Ball, Multiplayer, Time Attack, Goal Post, Target. 

Selain ini, versi baru ini juga memiliki Turnamen. Ini salah satu game sepakbola secara offline terbaik bagi pengguna android. Namun, mereka harus mengurangi iklan dalam permainan mereka untuk memberikan pengalaman pengguna yang baik.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4