24 C
id

Apex Legends Season 4, Game Tembak Tembakan Terbaik dengan Grafis Memukau

Apex legends merupakan salah satu game FPS online atau istilah gampangnya game tembak-tembakan online yang sangat menarik untuk dimainkan oleh para gamer semua. Pastinya dijamin ketagihan karena ga tanggung-tanggung di game Apex legends ini mempunyai kualitas grafis yang sangat memuaskan dan kerennya lagi beragam update terbaru akan bikin kalian semakin betah memainkan game ini. Yuk tanpa berlama lama lagi kita ulas detailnya hanya di aplikasi-android.net


Beberapa waktu yang lalu penulis mendapatkan informasi mengenai game Apex legends ini sudah masuk ke season 4 yang mana banyak sekali pembaruan dan penambahan baik itu item item baru plus keren abis, kemudian ada juga legend atau karakter baru dan beragam event terbaru yang bisa kita mainkan di season 4 ini. Tentu karena semakin penasaran saya mencoba memainkan game Apex legends season 4 ini di laptop kesayangan karena memang PC sudah terlalu jadul dan perlu di perbarui. Well berikut ini saya ulas review singkat ada apa dengan game Apex Legends season 4 ini?


Fitur dan Konten Game Apex Legends Season 4 Komplit


Legend Baru Revenant

Game tembak tembakan Apex legends ini punya banyak sekali karakter atau legend yang bisa kita mainkan sesuai dengan kebiasaan atau kesukaan kita. Istilah gampangnya kamu mau jadi seorang sniper atau penembak ulung, assassin, medis, ataupun tank sekalipun bisa dan sudah siap untuk kita mainkan disini. Namun yang perlu diketahui adalah terdapat legend baru atau karakter baru yang sangat keren untuk kalian gunakan bernama Revenant.


Karakter revenant ini mempunyai keunggulan dibanding legend lainnya karena punya skill yang mantap seperti stalker, silence, dan death Totem. Jika penulis amati skill pasif nya adalah stalker yaitu kita bisa berjalan merangkak lebih cepat dan bisa naik ke dinding lebih tinggi. Untuk skill taktis karakter Revenant ini adalah silence yang yang mampu melempar sebuah perangkat yang menghasilkan kerusakan dan menyebabkan kemampuan musuh lumpuh selama 10 detik. Adapun untuk skill ultimate adalah death Totem yaitu kemampuan untuk menjatuhkan Totem yang melindungi pengguna dari kematian meski akan terbunuh atau lumpuh, kamu akan bisa kembali ke Totem.


Nah kan menarik sekali karakter ini bukan, selain assassin ternyata mempunyai skill untuk survival yang mumpuni. Pasti dengan karakter ini kalian semakin jago memainkan game Apex Legends season 4. Kalian bisa mendapatkan karakter ini dengan 12000 Legend token atau menggunakan Apex Coin 750.

Battle Pass Baru dan System Override Event Challenge



Ada juga System Override Event Challenge yang waktunya sangat terbatas. Banyak sekali bonus bonus yang akan didapat berjalan dengan bertambahnya point. Lantas Bagaimana cara untuk mendapatkannya?  Secara garis besar kita harus menyelesaikan challenge untuk menaikkan level battle pass kita. Item akan didapat dengan berjalan waktu dan naik level permainan, jika saya amati ada lebih dari puluhan skin senjata, item Legendary, item epic, skin karakter, eklusif banner frame dan banyak lagi. Selain itu juga kita bisa mendapatkan hadiah gratis setelah kita mencapai level yang tinggi.



Selain itu untuk premium pass Assimilation kita bisa membelinya dengan menggunakan 950 Apex coin ataupun 2800 Apex coin. Keuntungan Battle pass premium sangat banyak dan bisa dipastikan mempunyai banyak sekali keunggulan yaitu jika kita membeli 950 Apex coin maka kita akan mendapatkan 3 karakter skin eklusif dan skin eklusif senjata RR-99. Jika ingin lebih banyak bonus kita bisa menggunakan Battle Pass Bundle dengan harga 2800 apex coin yang berisi 3 karakter skin eklusif, skin senjata RR-99 eklusif, dan 25 battle pass level. Secara garis besar kesemuanya itu limited edition gaes. Wuih mantap banget bonusnya kan gaes? Biasanya kalo sudah pake Battle pass maka tingkat kepedean dan skill pemain akan naik drastis.

Senjata Baru Sniper Sentinel

Selanjutnya adalah bagian peralatan senjata yang semakin komplit dan mantap. Mau pilih senjata dari pistol, assault rifle, submachine gun, light machine gun, shotgun hingga sniper juga lengkap abis. Kerennya lagi pada update terbaru di Apex Legends season 4 ini anda akan bisa memainkan senjata baru bernama Sentinel sniper rifle. Pastinya dengan senjata sniper kalo musuh tidak punya shield bisa one shot one kill deh dengan senjata Sentinel ini. Namun jangan salah meskipun musuh pake Shield juga tidak akan terlalu banyak membantu bertahan melawan sniper Sentinel ini.




Secara garis besar beragam pilihan senjata tersebut juga masih bisa diupgrade alias diberikan tambahan kombinasi seperti stabilizer, extended magazine, optical zoom alias teropong sniper yang akan membuat damage senjata semakin mantap. Jadi mau pilih senjata manapun juga tetap asik dan enak saja. Sesuaikan dengan ciri dan karakter yang biasa kalian mainkan supaya hasilnya akan sesuai harapan.



Mode Game Deja Loot: World's End

Mode game yang satu ini hanya dalam waktu sangat terbatas yaitu 6 harian saja. Jika diamati nantinya disini Loot atau tempat perlengkapan dan senjata akan tetap berada dilokasi yang sama setiap pertandingan. Jalur pesawat dan putaran final akan berubah setiap harinya sehingga semakin seru dan menantang untuk dimainkan.


Dengan mode ini kita bisa mencari tempat tempat favorit untuk kita gunakan dalam sebuah pertempuran. Kita bisa merencanakan semua hal seperti tempat sembunyi, tempat berkumpul, tempat untuk melakukan pertempuran yang sudah kita kenali seluk beluknya. Hasilnya tentu akan maksimal dan memudahkan team untuk menang dalam sebuah pertempuran.

Review singkat bermain Game Apex Legends Season 4.

Game Apex Legends ini menjadi game yang tergolong keren dan juga menarik untuk di mainkan terutama dari segi grafis dan gambar yang dihasilkan sangat tajam dan keren. Nggak tanggung-tanggung saya download game ini hampir 9 jam dan itu terbayar tuntas dengan kualitas grafis yang menawan. Meskipun begitu kalian yang ingin memainkan Apex Legends juga bisa ke game center yang ada di kotamu jika ingin yang simple dan tanpa menguras kuota internet kalian.


saat pertama kali main saya harus memulai untuk beradaptasi dengan pola dan setingan dari Apex Legends season 4 ini. Secara garis besar saya sudah mengetahui beragam tombol-tombol yang akan digunakan sehingga hanya perlu untuk mempelajari karakter alias legend dan senjata yang ada di game ini. Bagi pemula seperti saya ini, kita bisa memulai dengan panduan yang sudah disediakan oleh Apex Legends season 4 ini sampai selesai. 


kemudian baru setelah kita selesai dari panduan awal kita bisa mulai praktis atau berlatih dengan menggunakan beragam karakter atau legend dan juga senjata-senjata yang ada di sana. Perlu diingat disetiap legend atau karakter yang ada mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing dan saya lebih suka karakter Wraith karena saya suka dengan kelincahan dan skill yang mantap sehingga sulit untuk ditembak.


Game Apex Legends season 4 ini mengandalkan pertempuran grup atau berkelompok sehingga jika kita tidak mampu untuk saling bahu-membahu maka hasilnya jelas kita akan selalu kalah dalam permainan ini. Skill mumpuni tanpa kerjasama yang baik juga akan zonk hasilnya, jadi jangan pernah untuk main individu ketika memainkan game ini atau paling tidak jangan terlalu jauh dari teman kita.

Saat pertama kita akan tiba di sebuah map dan nantinya kita harus mencari perlengkapan untuk pertempuran seperti senjata, Shield, bomb juga alat-alat lainnya. Semakin cepat kita menemukan berbagai perlengkapan itu maka semakin cepat pula kita bisa menyerang musuh dan mengambil keuntungan lainnya. Tips dari saya adalah jangan sampai turun atau terjun di area yang banyak musuhnya sehingga kita punya banyak kesempatan dan waktu untuk mencari senjata atau perlengkapan lainnya terlebih dahulu. Tunggu hingga beberapa saat dan amati tinggal beberapa musuh saja dan lanjutkan fokus ke titik penerjunan yang diincar.


Ketika menggunakan beberapa karakter di game ini seperti Wraith, ataupun Lifeline yang meski beda role mempunyai ciri dan karakter yang hampir sama yaitu lincah dan sulit ditembak musuh. Ketika ingin mencoba karakter Sentinen yang menjadi legend baru ternyata harus pake Apex coin dulu, jadi ya saya skip yang satu ini.


Legend Wraith mempunyai skill passive voice from the void yang mampu mendengarkan suara ketika bahaya mendekat. Untuk tactical into the void adalah mereposisi dengan cepat melalui suara dari "void" untuk menghindari damage. Untuk skill ultimate wraith adalah dimensional rift yaitu kemampuan menghubungkan 2 lokasi dengan portal selama 60 detik. Well pokoknya banyak banget yang bisa kita ekplor digame Apex Legends ini.

Kesimpulan dari game Apex Legends season 4 ini adalah game yang wajib kalian mainkan di PC atau Laptop kesayangan. Dengan grafis yang maksimal menghasilkan pengalaman bermain yang memuaskan. Dilengkapi dengan Berbagai karakter yang bisa dipilih, senjata dan item item keren lainnya membuat game ini bikin ketagihan.

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk ikutan memainkannya gaes, kalian bisa FREE DOWNLOAD langsung Apex Legends Season 4 di https://x.ea.com/62649 yang mana filenya sekitar 32GB dan sebaiknya cek dulu space yang tersedia minimal 50GB supaya game ini lancar dimainkan. Oiya jangan lupa juga cek dulu spesifikasi dari PC atau Laptop kalian supaya lebih nyaman dan tidak ngelag ketika main game ini karena game ini tergolong berat dengan grafis yang mumpuni. Minimal requirement buat main game ini OS windows 7, Intel core i3 atau AMD FX series, RAM 6GB, VGA GeForce GT 640 keatas atau ATI Radeon HD 7700 keatas. Selain itu juga koneksi internet yang stabil ya gaes biar saat main game ga mati terus.

Terakhir nih ayo ikutan!!!! ada Info GIVEAWAYS dari game Apex Legends Season 4 ini di Instagram dengan mekanisme sebagai berikut:
  • Upload foto karakter Apex Legends Season 4 di Instagram
  • Gunakan Hashtag #ApexLegendsS4ID
  • Hadiah buat 10 Pemenang 1000 Apex Coins 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4