24 C
id

Intip Xiaomi Mi 10 Pro bertenaga Snapdragon 865 Jaringan 5G

Beberapa waktu lalu sukses menghadirkan lini Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro di beberapa negara kali ini  Xiaomi diperkirakan bakal melanjutkannya dengan menyajikan handphone pintar flagship Mi 10 series Februari 2020. jika kita intip Belum lama ini beredar foto penampakan tipe Xiaomi Mi 10 Pro yang lengkap dengan charger dengan teknologi mendukung fast charge 65W.



Mengenai Bocoran foto ponsel canggih Xiaomi Mi 10 Pro yang permulaan dari beberapa website luar negeri ini mempertontonkan bentuk desain yang mirip dengan pendahulunya, Mi 9. Sekilas Xiaomi Mi 10 Pro terlihat di bekali dengan empat buah kamera dibagian belakang yang berbentuk lurus lengkap dengan sebuah dual LED flash pada bagian bawahnya.

Body Xiaomi Mi 10 Pro ini tampak dibalut dengan casing berbahan kaca antigores dengan finishing glossy yang ditandemkan dengan frame melingkar berbahan Besi. Sementara pada sisi depan bagian layar sentuh terlihat melengkung pada sisi kanan dan kirinya, ya bisa dibilang sama dengan Mi Note 10 Pro.

Bentuk pada Sisi atas Xiaomi Mi 10 Pro ini dibenamkan sebuah microphone, infrared dan speaker grill. Terdapat pula pada bagian sisi kanan terselip tombol volume rocker dan tombol power. Sementara pada bagian sisi bawah Xiaomi Mi 10 Pro ini sudah diberikan tray slot SIM Card , port USB Type-C, microphone, dan speaker grill.

Pada box atau dus penjualan paket Xiaomi Mi 10 Pro ini terlihat sama dengan Mi Note 10 Pro dengan balutan warna hitam bertuliskan angka 10 dan di bawahnya terdapat tulisan tambahan “Pro” dan “5G”. Nah hal Ini berarti Xiaomi Mi 10 Pro telah mendukung jaringan 5G yang akam segera disahkan di Indonesia.

Selanjutnya pada bagian dapur pacu, Xiaomi Mi 10 Pro diyakini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang sudah menggunakan prosesor octa-core yang terdiri dari single-core ARM Cortex-A77 2,84GHz, triple-core ARM Cortex-A77 2,42GHz, dan quad-core ARM Cortex-A55 1,8GHz. Selain itu Xiaomi Mi 10 Pro juga diperkuat dan didukung grafis dari Adreno 650. Daya tampung RAM Xiaomi Mi 10 Pro sekitar 8GB dan 12GB atau yang lebih besar lagi.


Pada bagian Kamera Xiaomi Mi 10 Pro ini konon di bekali dengan quad kamera yang terdiri dari kamera utama setara Mi Note 10 Pro, yaitu berkekuatan 108 megapiksel yang menggunakan sensor dari Samsung Bright HMX 1/1.33 inci 0.8um piksel yang ditandemkan dengan lensa 8p dengan aperture f1/6.9 dan didukung feature seperti phase detection autofocus (PDAF), dual-tone LED flash, dan OIS (Optical Image Stabilization).

Well lantas seberapa hebatkah nantinya review Xiaomi Mi 10 Pro ini??? Mari kita tunggu ulasan mendetail kedepannya. 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4