24 C
id

AlwaysOn dan KeepOn Produk baru 3 Indonesia Semakin Luas dan 8X Lebih Cepat

Beberapa hari lalu operator seluler 3 Indonesia mengeluarkan produk baru yaitu Perdana AlwaysOn dan paket bundling KeepOn. Seperti yang sudah kita ketahui bersama kedua produk tersebut mempunyai target kawula muda di seluruh Indonesia. Lantas seperti apa kualitas dan keunggulan kedua produk tersebut kita akan ulas panjang lebar hanya di aplikasi-android.net.


Operator 3 Indonesia merupakan salah satu provider jaringan telekomunikasi yang sudah terkenal di Indonesia, utamanya produk ini dikhususkan para kawula muda. Namun jangan salah siapapun pasti akan menggunakan produk ini kalo sesuai harapan dari penggunanya, mau tua, muda, abg atau siapapun ya boleh boleh saja. Memang diakui bahwa beberapa waktu ke belakang tidak begitu terdengar dengungan dari operator, tapi jangan salah secara fakta operator 3 Indonesia terus menerus meningkatkan kualitas sinyal dan jaringannya di berbagai wilayah Indonesia. Pada kenyataannya sudah lebih dari 300 kabupaten, 3000 kecamatan dan bahkan 33.000 desa di seluruh Indonesia yang terjangkau oleh jaringan Tri itu sendiri.


Selain itu 3 Indonesia juga sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu 4,5G Pro yang notabene digadang-gadang mampu menghasilkan koneksi internet yang lebih cepat 8 kali lipat jika dibandingkan pada penggunaan jaringan 4G pertama kali ditahun 2016. Jaringan tersebut juga nantinya akan bisa di-upgrade atau bisa naik level menuju jaringan 5G yang digadang-gadang mempunyai kecepatan yang lebih hebat lagi.


Meskipun demikian untuk saat ini 5G memang belum bisa dioperasikan di Indonesia karena masih menunggu regulasi dan ketentuan dari pemerintah negara kita. Well tenang saja kita nikmati dulu jaringan 4.5G ini yang seharusnya juga sudah lebih dari cukup kalo hanya untuk pemakaian sosial media seperti Facebook, Twitter, YouTube, dan bahkan untuk bermain game sekalipun.


Kerennya lagi nih pada saat terjadi listrik padam yang notabene masih sering terjadi di negara kita, ternyata di semua BTS yang dimiliki oleh 3 Indonesia sudah dipasang teknologi listrik cadangan alias UPS yang akan aktif secara otomatis akan aktif ketika listrik padam, dan terdapat pula teknologi pemindahan jalur (ASON) pada jaringan fiber. Hasilnya jelas pada saat terjadi mati listrik atau kejadian lainnya seperti bencana alam maka jaringan 3 akan tetap bisa digunakan untuk beberapa jam kedepannya. Nah kan menarik sekali bukan meski mati lampu kita masih tetap bisa menggunakan Internet sambil menunggu listrik menyala lagi.

Produk baru dari 3 Indonesia bernama AlwaysOn dan KeepOn.


Seperti biasa sebelum kita melakukan pembelian produk dari 3 Indonesia ini maka kita sebaiknya mengetahui apa itu produk baru tersebut, nah yuk langsung saja yang pertama adalah AlwaysOn.


AlwaysOn merupakan salah satu produk unggulan dari 3 Indonesia yang berikan penawaran yaitu kuota internet yang dimiliki tidak akan pernah hangus alias aktif terus sesuai dengan masa aktif dari kartu itu sendiri. Secara umumnya sih kita tidak perlu lagi membeli masa aktif seperti operator lainnya jika ingin tetap menggunakan kartu 3. Kenyataannya jika saya amati paling tidak masa aktif dari kartu 3 ini adalah setahun, jadi ya cukup beli kuota internetan saja kan gaes??? Wah mantap kalo lagi bokek alias cupet ya ga usah diisi dulu kan…kwkwkkwkwkw


Fakta yang saya dapatkan saat mengaktifkan kartu AlwaysOn 3 dengan voucher 50.000 ini saya menemukan paket internet 6GB, telp 25 menit dengan rincian 20 menit all operator dan 5 menit ke sesama 3 selama 180 hari, 20 SMS selama 6 hari, Bonstri Classic 50 point. Well ini bikin saya kaget dan bisa dibilang mantap, murah dan bisa menjadi pilihan para anak muda yang notabene suka bersosial media, bikin blog, youtuber dan juga suka Ngegame sekalipun tanpa harus merogoh kocek lebih dalam.


Paket Internet 3 ini Ketika saya gunakan di tempat saya dekat dengan Ponorogo kota seperti daerah Balong dan sekitarnya konektivitas jaringan mampu berikan kualitas 4G.

Selanjutnya ketika saya menggunakan telepon kartu 3 paket 25 menit dengan sinyal berubah ubah dari 3 bar kadang full bar hasil percakapan yang saya dapatkan tergolong jernih dan tergolong baik. Suara yang keluar oke dan tidak ada suara putus putus. Memang pada dasarnya kalo wilayah pedesaan pengguna lebih mengedepankan untuk aktifitas menelepon dan internet secukupnya. Secara umum Sinyal 3 di kota Ponorogo dan sekitarnya sekarang kencang.


Selanjutnya adalah produk KeepOn yang bisa dibilang adalah salah satu produk unggulan dari kartu 3 yang juga diperkenalkan di Februari 2020 ini menawarkan paket internet plus Amazon prime video. Pada kenyataannya saat ini operator 3 Indonesia ini adalah satu-satunya yang bekerjasama dengan Amazon Prime Video yang akan memudahkan penggunanya untuk menikmati akses ke ribuan konten video dari produk Amazon itu sendiri, menarik bukan???


Pada saat penulis mencoba menggunakan aplikasi Bima+ di sana terdapat beragam konten-konten seperti streaming film yang sudah bekerjasama dengan 3 Indonesia dari berbagai penyedia konten termasuk Amazon Prime Video, Iflix, Klikfilm, HooQ, dan lainnya. Dengan hanya menggunakan pulsa 3 saja kita bisa menikmati konten film dari amazon. Sayangnya saya belum mencoba paket ini karena kuota tidak mencukupi 🤭🤭🤭



Ketika anda ingin menggunakan pulsa 3 untuk membeli Amazon Prime video Anda bisa memilih beberapa paket KeepOn 1GB dengan harga 58.000, KeepOn 5GB seharga 75.000 dan juga KeepOn 8GB dengan harga 108.000, sudah termasuk kuota dan 1 bulan berlangganan aplikasinya. Ini adalah salah satu produk yang menarik dan harus anda pilih jika memang anda adalah salah satu pengguna yang sangat menyukai nonton film secara online yang pastinya akan hemat kuota internet ketika menonton film streaming. Well bisa saya katakan kartu 3 ini kartu yang komplit bukan???

Kesimpulan dari kartu 3 Indonesia ini adalah bisa menjadi salah satu pilihan operator terbaik dengan harga yang terjangkau, jangkauan luas dan koneksi internet yang stabil. Meskipun target pengguna adalah kawula muda namun jika syarat yang saya tulis diatas yaitu terjangkau, jangkauan luas, dan stabil bisa terwujud pasti akan banyak sekali pengguna baru selain kawula muda. Apalagi di daerah pedesaan orang-orang akan sangat sensitif mencari operator yang punya ketentuan diatas. Saya berharap pula dengan fakta yang saya berikan diatas peningkatan kualitas jaringan akan terus meningkat utamanya di wilayah desa Galak Slahung Ponorogo menjadi lebih baik berjalan dengan masukan dan saran dari pengguna yang masuk ke operator 3 Indonesia kedepannya. Sebagai penutup Anda bisa mendapatkan informasi lebih detail terkait produk produk dari kartu 3 dengan mengklik link website 3 Indonesia. Semoga bermanfaat.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4