24 C
id

Aplikasi Edit Foto Kekinian, Snapseed Smartphone Android

Snapseed adalah Aplikasi Android kekinian untuk Edit Foto sebenarnya di Playstore sangat banyak dengan berbagai fitur unggulan yang diusungnya. Namun terkadang ternyata membuat para pengguna android kebingungan memilihnya. Terlebih lagi jika kita menginginkan mencari aplikasi edit foto yang mumpuni dan gampang digunakan. Nah kali ini kita akan mereview aplikasi tersebut, namanya adalah aplikasi Snapseed.   

Snapseed ini Pada awalnya memang hanya bisa dinikmati bagi kalangan pengguna smartphone beroperasi system iOS saja, namun setelah beberapa saat booming disana, ataupun melakukan ekspansi akhirnya pihak developernya membuat aplikasi ini berbasis system android pula. Jadi bagi anda pengguna smartphone android tidak perlu khawatir, tenang android itu dimiliki google jadi bisa dianggap pasti akan ada aplikasinya.


Aplikasi Snapseed

Aplikasi Snapseed Android itu sebenarnya hampir sama dengan aplikasi aplikasi edit foto lainnya yang bertujuan untuk memperbaiki, memperindah dan memanipulasi hasil foto. Tentunya tujuan utama anda faham bukan? Yaitu biar hasil maksimal dari foto yang telah kita ambil. Nah yuk kita pakai saja aplikasi edit foto ini.


baca juga:


Salah satu kelebihan lain adalah memang lebih praktis dan mudah bukan jika kita menggunakan smartphone android kita dan langsung bisa diedit tanpa pusing pusing lagi memindahkan data foto dari perangkat satu ke perangkat lain, dari ponsel ke PC komputer ataupun laptop. Pastinya ini merupakan salah satu hal yang paling menguntungkan kita memakai ponsel android. Hal itu juga penulis alami kok, sekarang beralih dari kamera DSLR menuju Kamera smartphone.


Snapseed Android


Kelebihan Aplikasi Snapseed di Android



Semua orang tentu mempunyai berbagai program ataupun aplikasi aplikasi tersendiri, namun seperti dijelaskan diatas, kita akan menggunakan Snapseed sebagai aplikasi edit foto kekinian di android kita. Jika ditilik dari popularitas ternyata Aplikasi edit foto Snapseed yang satu ini sangat banyak penggemarnya dan tidak kalah dari aplikasi aplikasi edit foto lainnya seperti Camera360, Perfect Camera 365, dst. Silakan cek saja di google playstore jika ingin mengetahui jumlah pendownlodnya sekaligus anda menginstalnya di smartphone anda. Berbagai Fitur fitur yang ada aplikasi ini ternyata user friendly karena sangat mudah untuk digunakan. Nah Berikut ini adalah fitur fitur unggulan dari aplikasi edit foto Snapseed:


Snapseed Android



Fitur Auto Correct : fitur ini berfungsi setelah capture foto, maka gambar tangkapan akan mudah disesuaikan. Cukup tekan tombol ini

Tune Image: Foto yang telah ditangkap dari smartphone android anda akan di tweak dengan cepat 

Photo Adjustment: Tujuannya tentu adalah menyesuaikan foto yang diambil diatur di area yag lebih spesifik seperti pencerahan saat didalam ruangan, ataupun pengurangan pencerahan saat diluar ruangan yang terang.

Fitur Center Focus dan Tilt akan memberikan hasil foto ruang tajam ataupun lensa tilt.


Snapseed Android

Sedangkan yang paling penulis sukai adalah fitur Gesture Smartphone. Tentu dengan fitur gesture smartphone ini kita hanya perlu mengusapkan jari kita ke bawah, atas, ataupun samping kanan kiri. Jika anda menyentuh kekiri kanan akan mengatur intensitas, sedangkan jika anda menggunakan gesture cubitan maka itu akan mengubah luas foto. 

Pada saat proses editing, anda bisa membandingkan antara gambar tangkapan awal dengan hasil editan anda, cukup sentuh gambar tanpa menggunakan gesture alias gerakan tangan seperti diatas tadi.

Aplikasi Edit Foto Istagramable di Android ini bisa anda gunakan dengan berbagai operating system baik dari jellybean hingga kitkat ataupun yang terakhir ini Lollipop. Selamat mencoba dan semoga semakin cakep dan ganteng dengan aplikasi ini. bahkan penulis juga selalu menginstal aplikasi ini di smartphone supaya proses editing foto lebih cepat dan mudah. Jangan lupa join Facebook dan Youtube Channel kami ya.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4