24 C
id

Harga iPhone 7 terbaru April 2017

Harga iPhone 7 terbaru bulan April 2017 di Indonesia memang mengalami perubahan yaitu varian 32gb 8 jutaan, 64gb 10 juta dan 128gb 11jutaan. Seperti biasanya generasi dari iPhone 6 dan iPhone 6s pastinya menjadikan smartphone ini akan mempunyai beragam perbaikan dan penambahan fitur-fitur dari generasi generasi sebelumnya. Lantas Seperti apa fitur-fitur terbaru yang ada dalam hp premium tersebut.

Tentunya iPhone 7 ini akan banyak sekali penambahan by kinerja dan performa yang akan lebih optimal dan lebih maksimal. Apple iPhone 7 seperti iPhone 6 juga menargetkan pasar kelas menengah atas atau jika kita bilang Flag ship ataupun kelas premium dengan harga yang mahal. Meskipun Tergolong mahal bagi sebagian masyarakat namun tidak akan masalah pastinya jika iPhone 7 itu sudah menjadi target pembelian di tahun 2017 sini. 


 iPhone 7



Sekilas jika kita lihat dari beragam informasi dari online baik luar dan dalam negeri iPhone 7 ini akan lebih ramping jika dibandingkan seri pendahulunya. Selain itu iphone terbaru dari Apple ini juga disinyalir akan tahan air hal itu dikarenakan beberapa faktor termasuk 3.5 mm yang ada di versi iPhone sebelumnya akan dihilangkan. Selain itu juga Apple iPhone 7 mempunyai berat 143 gram dengan dukungan layar LED IPS kapasitif touchscreen 16m warna. Ukuran layarnya hanya 4.7 inci dengan memori internal hingga 128 gigabyte. Sektor kamera iPhone 7 diberikan 5 megapixel untuk kamera depan dan 12 megapixel untuk kamera belakang. Lantas Bagaimana dengan beragam spesifikasi dan komponen yang ditanamkan dan juga harga iPhone 7? Tak perlu berlama-lama lagi yuk kita ulas hanya ada di http://aplikasi-android.net

 Desain iPhone 7



IPhone 7 memang didesain dengan tampilan nan elegan dan keren. Jika diamati Lebih Detail dari body HP ini ternyata desain tersebut mempunyai performa yang tangguh. Jika kita lihat pada bagian display smartphone iPhone 7 ini ternyata telah dilengkapi dengan layar utama led-backlit IPS LCD capacitive touchscreen 16m warna dengan resolusi 750 X 1334 piksel disertai kerapatan hingga 326 PPI. Layar pada iPhone 7 ini juga mempunyai pelindungan proteksi ion-strengthened glass dan oleophobic coating YT akan menghasilkan layar anti gores Yang Sempurna.


BACA JUGA:


Jika ke dilihat dari body iPhone 7 ini berukuran 138 titik 3 x 6 7.1 X 7.1 mm dan mempunyai berat hanya 143 gram. Hasilnya sudah pasti smartphone baru dari Eiffel ini akan sangat nyaman untuk digenggam pas di tangan tipis dan nyaman. IPhone 7 ini juga mempunyai fitur keamanan berupa fingerprint sensor yang akan membantu keamanan privasi dari pengguna.


iPhone 7


Kamera iPhone 7



Jika dilihat dari segi kamera iPhone 7 ini telah dilengkapi dengan kamera belakang yang di jadikan kamera utama dengan lensa 12 megapixel dengan resolusi 4608 x 2592 piksel. Hasilnya Jelas jika dibuat untuk keperluan perikanan video kualitas dari video iPhone 7 ini dapat digunakan hingga mencapai kualitas 2160@ 30fps. Selanjutnya pada bagian kamera depan dari iPhone 7 ini diberikan lensa 5 megapixel. Meskipun tergolong kecil jika dibandingkan dengan smartphone flagship lainnya namun kualitasnya cukup baik dan bagus.

Spesifikasi iPhone 7 Indonesia



Jika kita lihat dari spek iPhone 7 ternyata sudah dibekali dengan prosesor Apple A9 beserta OS iOS 9. Performa dari I'm on 7 diharapkan akan maksimal dengan adanya RAM dengan kapasitas 2 gigabyte. Selanjutnya pada bagian penyimpanan atau memori dari iPhone 7 ini terdapat beberapa varian yang pertama adalah memori internal 32 gigabyte, 64 gigabyte dan yang paling akhir adalah 128 gigabyte. Dengan adanya memori internal yang tergolong besar tentu akan dapat menyimpan beragam file-file tanpa perlu menambahkan memori eksternal.

Pada bagian koneksi internet ataupun koneksi jaringan lainnya iPhone 7 ini telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE cat6 yang akan menghasilkan kualitas download file dengan kecepatan maksimal hingga 300 mbps. Sedangkan apabila digunakan untuk upload Smartphone Ini bisa dipacu hingga mencapai 50 mbps. Terdapat pula jaringan lain yaitu HSPA 42.2 mbps jika nantinya tidak ada jaringan 4G LTE.



iPhone 7



Selanjutnya pada bagian navigasi terdapat teknologi A-GPS dan glonass, serta NFC. Jangan lupakan juga iPhone 7 ini juga telah mempunyai fitur fitur seperti biasa yaitu WiFi 802.11 a/b/g/n/ AC, wi-fi direct,  Dual Band, Bluetooth micro USB 2.0. Selain itu juga pada bagian konektivitas terdapat dual sim card yang pastinya akan sangat menguntungkan pengguna di Indonesia saat berkomunikasi dengan menggunakan sim1 dan juga sim 2.

Pada baterai dari iPhone 7 ini telah ditambahkan baterai dengan jenis non-removable li-po baterai dengan kapasitas 1715 mAh. pastinya akan memberikan daya tahan HP ini cukup baik. 

Kelebihan dan kekurangan iPhone 7



Kelebihan dari iPhone 7 adalah body yang ringan sehingga iPhone 7 akan pas di tangan dan nyaman digenggam. Spesifikasi yang ditanamkan juga mempunyai dapur pacu mumpuni seperti adanya kamera utama 12 megapixel dan juga RAM 2 Giga Byte. Media penyimpanan juga tergolong bagus yang bisa disesuaikan dengan harga sesuai kantong anda.

Kekurangan dari iPhone 7 ini adalah kapasitas baterai yang tergolong kecil jika dibandingkan dengan vendor vendor lainnya. Meskipun demikian anda tidak perlu khawatir karena tentu dengan membeli powerbank terbaik untuk smartphone akan membantu hal tersebut. Selain itu juga harga yang selangit akan sangat mengurangi minat dari pembeli di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung dan join Facebook kami dan berlangganan youtube channel kami.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4