24 C
id

Intip 2 smartphone baru Asus Mei 2017 di Indonesia

Asus dipastikan akan mengeluarkan dua varian smartphone Android baru 2017 beberapa Minggu kedepan dengan target pasar yang berbeda akan semakin membuat banyak sekali pilihan bagi para gadget Mania nah varian terbaru dari smartphone Asus ini adalah Zenfone Zoom S dan juga Zenfone live.

Jika tidak ada aral melintang baik kedua Smartphone Ini akan bisa diresmikan pada hari Selasa tanggal 16 mei 2017 dan bisa disaksikan secara live di Facebook ASUS Indonesia. Selain itu juga Anda bisa melihat reviewnya nanti di website kesayangan Anda yaitu Aplikasi-Android.net karena memang penulis juga menjadi salah satu member dari blogger Asus yang mendapatkan kesempatan untuk melakukan hands-on langsung besok saat peluncurannya.




Bagi Anda yang memang sudah penasaran dengan kedua varian smartphone itu baik itu Zenfone Zoom S dan juga Zenfone Live, Anda bisa melihat infonya di http://zenfonezoomlive.id sebagai tempat yang sudah dipersiapkan bagi Anda yang ingin melihat spesifikasi secara lebih detail. Selain itu juga Anda bisa daftarkan diri jika memang sudah berminat dan tidak sabar untuk meminang ponsel yang sudah penulis Sebutkan diatas.

Keren ya lagi Jika Anda memang mendaftar terlebih dahulu sebelum membeli Zenfone live melalui website di atas maka anda akan mendapatkan bonus berupa micro SD 16 gigabyte. Sedangkan bonus yang akan anda dapatkan saat membeli Zenfone Zoom S melalui microsite yang saya Sebutkan diatas anda akan mendapatkan bonus Keren ya itu wireless USB drive 32 gigabyte dengan catatan selama persediaan masih ada.


Zenfone live.


Secara umum baik di zenfone live dan Zenfone Zoom S mempunyai satu tujuan yang sama meskipun target sasaran pembeli berbeda, jika anda adalah seorang pembuat konten kreatif maka anda wajib memiliki salah satu dari keduanya. Jika memang Anda senang dengan melakukan kebutuhan video streaming makas salah satu smartphone yang cocok adalah Zenfone live Sedangkan untuk Zenfone  zooom s maka ditujukan untuk pembuatan foto yang menakjubkan.

Asus Zenfone Live menjadi salah satu smartphone yang dibuat bagi pengguna yang memang suka dengan video streaming baik itu dari Facebook YouTube ataupun media streaming lainnya. Dengan teknologi yang terbaru di zenfone live ini hasil video tidak hanya membuat paras Anda semakin cantik namun ia akan menambahkan kemudahan bagi pembuat konten saat melakukan streaming hanya dengan sekali klik saja.

Secara sekilas cara kerja dari Zenfone live dengan menggunakan algoritma software dari beautyLive akan memuluskan kulit dan menghapus noda secara otomatis. Selanjutnya kemudian diintegrasikan dengan video streaming baik itu dari Facebook YouTube Instagram dan layanan streaming yang lainnya.


Kamera Zenfone Zoom S sekelas DSLR



Salah satu fitur yang ada di Smartphone Zenfone Zoom S Ini adalah sistem dual camera inovatif. Satu kamera utama dengan aperture f/1.7 dengan 25mm wide angle disandingkan dengan sensor Sony IMX362 beresolusi 12 megapixel dengan sebuah lensa kamera zoom 59 mm beresolusi 12 megapixel yang bisa di zoom 2.3x dengan total 12 zoom

zenfone 3 zoom



Hasil dari kamera Zenfone Zoom S bisa dipastikan fokus yang super tajam dari jarak manapun bayi itu jarak dekat maupun jarak yang super jauh. Zenfone Zoom s juga menjadi salah satu smartphone pertama yang juga dilengkapi dengan super pixel kamera yang akan menghasilkan proses pengambilan foto super cepat dan sangat jelas di malam hari ataupun dalam kondisi yang gelap.

Zenfone Zoom S juga ternyata telah diberikan kapasitas baterai yang super besar yaitu 5000 m a h. Dengan dikombinasikan processor berhemat saat ini Qualcomm Snapdragon 625, smartphone Zenfone Zoom sini dapat bertahan hingga mencapai 6.4 jam nonstop saat kita gunakan untuk merekam video 4K Ultra HD Wow keren banget kan. Selain itu juga jika anda tidak menggunakannya ataupun saat Stand by ternyata smartphone ini mampu bertahan hingga mencapai 42 hari Wow satu bulan lebih Bro.

Secara sekilas jika anda baca dari atas hingga bawah ternyata kedua smartphone ini mempunyai kualitas yang tidak bisa dianggap remeh dan bakal bisa menjadi salah satu smartphone andalan di tahun 2017 ini. Semoga saja nanti penulis bisa mereview secara panjang lebar buat pembaca setia website kesayangan ini jangan lupa join Facebook fanspage kami dan juga youtube channel untuk mendapatkan artikel secara cepat.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4