24 C
id

Perjalanan ke Asus zenfinity 2017 Jakarta

Asus zenfinity 2017 jadi salah satu acara yang akan penulisan hadiri di bulan ini karena beberapa minggu yang lalu ternyata penulis aplikasi-android.net mendapatkan undangan yang keren dari Asus Indonesia. Ternyata sebentar lagi akan ada event yang akan membahas 2 ponsel ataupun smartphone baru dari Asus yang akan diluncurkan bagi para pecinta gadget di Indonesia. Sebelum kita mengulas baik itu Hands-On  ataupun beragam hal tentang produk terbaru dari Asus itu sendiri. Sebelum masuk ke sana yuk kita ulas terlebih dahulu bagaimana perjalanan penulis menuju kota Jakarta ini.

Awalnya memang penulis mendapatkan undangan yang sangat keren dari Asus Indonesia karena di dalam surat undangan tersebut terdapat pesan pesan tersembunyi yang hanya bisa dibuka dengan menggunakan aplikasi Asus Zenfinity 2017 yang diunduh di Google Play Store. Sekilas memang penampilan fisik dari undangan zenfinity 2017 ini tidak begitu beda dengan surat undangan lainnya namun setelah penulis cek lagi di balik dari undangan tersebut terdapat fitur yang hanya bisa dibuka dengan aplikasi yang telah ditentukan. seperti kode kode rahasia para agen sekelas 007 ataupun Tom Cruise di Mission Impossible itu tuh, cuman kalo ini misinya possible kok.


 Asus zenfinity 2017 Jakarta



Tidak mau berlama-lama penulis mencoba mencari aplikasi tersebut dan kemudian menginstalnya di smartphone Asus Zenfone 3 Max zc553kl milik penulis. Hasil yang didapat adalah ternyata terdapat fitur teknologi Augmented Reality yaitu istilahnya gampangnya fitur dari dua dimensi ke tiga dimensi yang menggunakan bentuk fisik. Nah bagi pembaca yang emang sudah penasaran Apa itu teknologi Augmented Reality atau disingkatnya AR check di video di bawah ini.




Selanjutnya setelah melakukan persiapan baik itu dari kelengkapan kelengkapan baik itu tiket penerbangan kemudian tiket masuk zenfinity 2017 dan juga beberapa pakaian dan tentu saja peralatan tempur dari blogger yaitu laptop dan smartphone, Saya memutuskan untuk mengunjungi teman blogger yang juga ikut andil di ajang zenfinity kali ini. Si pemilik tuxlin.com dari Kota Boyolali. Meskipun sebenarnya penulis bisa saja datang dari Salatiga langsung ke Bandara Adi Sumarmo Namun karena saya pikir lebih efektif jika saya jalan-jalan ke Boyolali terlebih dahulu untuk memangkas waktu maka saya putuskan untuk menginap di tempat blogger Boyolali itu terlebih dahulu.

Keesokan harinya saya bertemu dengan teman lain di blogger Solo di bandara Adi Sumarmo Boyolali si pemilik papannews.com yang juga ikut serta memeriahkan event zenfinity 2017 kali ini. Setelah check-in kemudian cek baggage dan Luggage di Lion Air kita melanjutkan perjalanan untuk menunggu pesawat siap mengangkut kita kita yang caem cute dan menggemaskan ini. Well dipesawat  Lion Air ternyata Alhamdulillah tidak delay sehingga kita bisa sampai di Jakarta dengan tepat waktu. Sampai di Bandara Internasional Soekarno Hatta ternyata sudah banyak blogger-blogger lain dari seantero nusantara ini yang juga sudah menunggu kedatangan kami.


asus zenfinity


Acara Zenfinity 2017 dari Asus ini akan digelar di Hotel Pullman Jakarta yang menjadi salah satu hotel berbintang 5 di Jakarta Barat. Ya setelah mendapatkan Kamar untuk beristirahat penulis naik ke lantai 730 dan setelah masuk ternyata ruangannya sangat nyaman dan menarik. Kalian bisa lihat ulasannya di website asliunik.net, cuma kita fokus ke event ini dulu ajalah.

Seperti hotel-hotel lainnya ya di ruangan ini selain 2 bedroom untuk 2 orang lelaki kemudian terdapat televisi, bathroom dan juga ada mini bar. Meskipun begitu disana ternyata terdapat berapa minuman minuman seperti coca-cola Pocari Sweat dan lain sebagainya. ada beberapa minuman yang bisa buat oleng sih, cuman penulis sudah mewanti wanti diri sendiri untuk menjauh dari kehidupan oleng. Nah kamar ini Secara desain cukup menarik dengan memanfaatkan ruangan yang tersedia namun sayangnya Penulis tidak mendapatkan balkon yang bisa melihat keluar. Tetapi tidak mengapa hal itu karena memang Jakarta kotanya panas, di sisi kiri terdapat jendela yang super lebar yang bisa kita nikmati suasana kota Jakarta Barat terutama kawasan Podomoro Land ini. ulasan mengenai Hotel Pullman cek di website diatas tadi. Yuk kembali lagi ke blog ini ajah


Zenfinity 2017



Di hotel nantinya penulis akan mereview ups Maaf belum bisa direview tetapi hands-on dulu ya 2 smartphone baru dari Asus di bulan Mei 2017. Yang pertama adalah asus zenfone live yang mempunyai fitur video streaming terbaik karena memang diperuntukkan bagi Anda semua yang menyukai sosial media terutama video streaming live.

Asus Zenfone Zoom s adalah produk smartphone selanjutnya dibulan mei 2017 ini. Salah satu smartphone yang penulis lirik-lirik dari awal kali melihat dan ternyata Alhamdulillah bisa menulis hands-on di ajang zenfinity 2017 ini. Smartphone Ini tergolong unik karena memang menggunakan dua lensa kamera yang nantinya akan berguna untuk tele foto alias Zoom foto. Tentunya dengan fitur Zoom ini kita akan bisa untuk mengambil gambar dari kejauhan dengan hasil kualitas yang tetap sama dengan kualitas awal. Tuh liat aja di gambar diatas ada 2 lensa yang mirip mirip alias kembar tapi tak sama.

nantinya di website ini juga penulis akan mencoba mengulas dan melihat detail dari kedua smartphone tersebut  pada saat event launching dari Asus Zenfone live dan juga Asus Zenfone Zoom s di Hotel Pullman ini. So Jangan lupa tetap berlangganan di youtube channel dan juga Facebook fanspage untuk mendapatkan ulasan terbaru dari kami.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4