24 C
id

Kualitas vs harga Asus Zenfone 3 Max zc553kl

Asus Zenfone 3 Max zc553kl merupakan salah satu smartphone atau HP terbaru dari vendor Asus di awal tahun 2017 ini.  menurut penulis Zenfone 3 Max ini merupakan solusi tepat jika Anda sedang mencari smartphone dengan harga dibawah 3 jutaan. Disamping itu juga menurut penulis tujuan dari hadirnya Asus Zenfone 3 Max zc553kl ini adalah sebagai low version dari Asus Zenfone 3 series. Pada kesempatan kali ini penulis ingin mengulas selama kurang lebih 1 bulan penggunaan smartphone Asus Zenfone 3 Max zc553kl.

Body dan desain HP Asus Zenfone 3 Max zc553kl


Seperti yang sudah penulis utarakan di awal saat hand on dan unBoxing bahwa setelah event zenvolution vendor Asus ini merubah bentuk desain dari smartphone Asus menjadi lebih berkualitas. Yang dulunya di Asus Zenfone 2 Asus Zenfone 5 dan lain-lain menggunakan bahan baku plastik namun sekarang sudah menggunakan berbahan metal. Tentu dengan perubahan bodi desain dan bahan yang digunakan membuat Asus Zenfone 3 Max zc553kl ini semakin menarik dan layak dijadikan pilihan utama. Yang dahulu sering bilang bahannya rapuh dan tidak berkelas sekarang tidak akan bisa menggunakan kata kata itu lagi.

Asus Zenfone 3 Max zc553kl

pada bagian depan anda menemukan layar dengan ukuran 5.5 inci dengan teknologi IPS kapasitif dengan kerapatan yang termasuk bagus. SelanjutnyaAsus Zenfone 3 Max zc553kl ini pada bagian depan atas sudah tidak ada tulisan Asus lagi dan ini membuat penulis berfikiran sangat elegan.  Pada bagian itu juga Anda bisa menemukan earpiece dan colokan earphone.

Secara ringkas bagian depan dari Asus Zenfone 3 Max zc553kl ini menurut penulis sangat indah dan berkualitas. Gambar yang dihasilkan ataupun hasil dari grafis tergolong baik dan nyaman di mata.
Bagian belakang Asus Zenfone 3 Max zc553kl

Zenfone 3 Max zc553kl ini pada bagian belakangnya juga tidak kalah menariknya seperti bagian depan karena sudah terdapat beberapa sensor baik itu LED Flash dan juga kamera 16 megapixel.  tulisan Asus yang awalnya terdapat di bagian atas depan sekarang bisa ditemukan di belakang bawah. Di bagian ini juga terdapat list berwarna silver yang semakin membuat desain Zenfone 3 Max semakin indah.


Asus Zenfone 3 Max zc553kl

Seperti yang sudah penulis utarakan di awal unboxing smartphone ini dapur pacu yang ditanamkan di zenfone 3 Max zc553kl sudah tergolong mumpuni dan berkualitas. Hasilnya sudah terbukti dengan penggunaan Intens untuk multimedia browsing streaming YouTube dan sebagainya yang berbau online Smartphone Ini mampu menghasilkan kinerja yang baik. Internet 4G ataupun 3G mampu diadaptasi dengan tanpa hambatan bahkan saat saya berada di luar kota alias pedesaan. Meskipun kesemuanya kembali pada jaringan yang tersedia.

Zenfone 3 Max zc553kl buat gaming juga menghasilkan performa yang bagus dan mumpuni. Selama satu bulan ke belakang penulis mencoba memainkan game dengan spesifikasi grafis terbaik yaitu NFS No limit dan juga Real Racing 3 yang merupakan game balap terpopuler saat ini.




Awalnya penulis memainkan game NFS no limits karena memang sudah terinstal sebagai aplikasi bawaan dari Zenfone 3 Max zc553kl ini.  Setelah update terbaru NFS No Limit penulis mencoba selama kurang lebih 2 minggu dan sampai sekarangpun belum penulis hapus karena memang aslinya Saya sangat menyukai game balapan. Kinerja dapur pacu bisa dikategorikan berkualitas karena dari sisi grafis yang tergolong tinggi fi game ini, Penulis tidak merasakan adanya LAG atau masalah saat memainkan game tersebut.

selanjutnya penulis juga mencoba mainkan smartphone Asus Zenfone 3 Max zc553kl ini di game Real Racing 3 yang juga masih termasuk game balap dengan grafis tinggi namun dengan fitu fitur yang lebih realistis.  penulis memainkan dengan berbagai macam setting baik itu medium dan high dengan berbagai macam pola sudut pandang permainan.  hasilnya bagaimana? Ternyata di game Real Racing 3 ini kinerja dan performa HP Asus Zenfone 3 Max zc553kl masih tak terbendung alias mumpuni. Kinerja dan performa grafis yang ditampilkan saat memainkan sebuah game terutama untuk mata kita tergolong nyaman dan enak dipandang alias tidak membikin mata lelah.




Kualitas kamera HP Asus Zenfone 3 Max zc553kl.


Tidak bisa dipungkiri bahwa kamera menjadi salah satu fitur yang dicari di semua smartphone terutama ponsel Asus ini. Untuk kamera depan di zenfone 3 Max zc553kl nulis bisa menyimpulkan bahwa hasil dan kualitas bisa dikategorikan dalam kisaran menengah. Kenyataannya bahkan jika Anda menggunakan kamera depan alias kamera selfie maka kemungkinan besar hasil yang dikeluarkan akan menipu karena akan mempercantik ataupun memperindah gambar selfie anda. 

Sedang kamera belakang yang sudah menggunakan 16 megapixel bisa dijadikan solusi bagi Anda yang suka Jeprat jepret photografi Tanpa perlu membawa banyak perlengkapan. Kamera ini bisa menghasilkan kualitas yang hampir setara dengan kamera DSLR karena didalam hp zenfone 3 max ini sudah dibekali dengan beragam fitur-fitur yang sangat menarik seperti efek HDR, manual dan seterusnya. Penulis juga menggunakan kamera ini sebagai alat perekaman video yang lumayan baik.  Kenapa penulis bilang lumayan tidak bagus atau sebagainya karena memang untuk video penulis merasakan masih ada sedikit kekurangan seperti saat mengambil video dengan respon yang cepat agak rendet rendet gitu. Penulis biasanya mengakali dengan pengambilan gambar yang slow alias Pelan dan perlahan agar tampak tidak berhenti berhenti.


efek Makro di zenfone 3 MAX ZC553KL


Tajuk yang menggunakan tagar Nggak Ada Matinya memang bisa menjadi simbol bahwa HP ini mempunyai kualitas baik terutama di baterai. Penulis mencoba menggunakannya baik itu untuk gaming, browsing, multimedia, video dan photography ternyata mempunyai kisaran yang bervariatif.

Saat penulis memainkan zenfone3max ini di gaming selama 1 hari maka baterai yang tersisa kurang lebih 10%. Penulis memainkan game NFS No limit dan juga Real Racing 3 secara intensif. Selanjutnya saat penggunaan untuk multimedia baik itu streaming YouTube pemutaran video maka selama 1 hari akan berkurang kurang lebih 20 persen. Sedangkan untuk pemakaian normal saja hanya untuk browsing dan chatting maka kinerja baterai di zenfone 3 Max bisa mencapai 2 hari alias dua kali 24 jam. So nggak salah seandainya Smartphone Ini dinobatkan menjadi HP yang awet baterai.

Kesimpulan antara kualitas vs harga Asus Zenfone 3 Max zc553kl adalah worth it alias layak dibeli. Beragam performa baik itu dapurpacu kemudian fotografi dan juga baterai bisa diacungi jempol. Desain yang sudah berubah dengan kualitas yang lebih baik juga menjadi faktor penting saat Anda memilih smartphone ini sebagai pendamping hidup anda sehari-hari. Harga jelas sangat masuk di kantong anda alias murah meriah sesuai dengan pangsa keuangan masyarakat indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan di Facebook kami untuk mendapatkan ulasan terbaru dari kami.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4