24 C
id

Aplikasi Tanpa Kuota? Dengan Indosat Ooreedoo, Bisa!

Aplikasi Tanpa Kuota? Dengan Indosat Ooreedoo yang akan penulis ulas berikut ini mungkin bisa dijadikan pilihan bagi kalian yang memang hobi dengan aktifitas online. Akhir-akhir ini, masyarakat mengeluhkan buruknya pelayanan operator seluler di Indonesia. Mulai dari harga paket yang mahal, jumlah kuota yang terbatas, hingga akses data yang tidak fullspeed. Padahal, masyarakat tentunya ingin bisa menikmati layanan internet dengan murah dan mudah dengan koneksi yang memuaskan dan tanpa adanya batasan waktu ataupun kuota. 

Kabar baiknya, ada operator seluler yang sering melakukan obral kuota dengan murah, seperti Indosat Ooreedoo. Operator telekomunikasi yang identik dengan warna kuning ini tercatat selalu menghadirkan promo-promo menarik bagi para pengguna setianya. 

Setelah sukses menelurkan dua paket internet Indosat unggulan, paket freedomcombo dan freedom mini dengan segala keuntungannya, kini Indosat kembali mengeluarkan terobosan baru untuk memuaskan para penggunanya. Ya, dengan operator yang terkenal dengan jargon “bebas berkomunikasi dengan jaringan tercepat di Indonesia” ini,kamu bisa menikmati serunya memainkan aplikasi sehari-hari, gratis tanpa kuota. 

Bagaimana caranya? Tenang nih baca terus artikelnya ya

Kamu bisa menikmati layanan aplikasi-aplikasi unggulan dan populer, seperti BBM, Whatsapp, Facebook, Path, Twitter, Line, dan Grab, gratis tanpa kuota hanya dengan menggunakan paket freedomcombo, freedom mini, dan freedom internet plus. Namun, sebelum itu, yuk kenalan dulu dengan paket-paket internet Indosat tersebut, agar keuntungan yang kamu dapat bisa maksimal.

FreedomCombo, Paket Komplit Banyak Benefit


FreedomCombo - Indosat



Indosat Ooreedoo


Bisa dibilang, paket yang satu ini adalah paket komplet dari seluruh kebutuhan komunikasi dan hiburanmu. Mulai dari SMS dan telepon gratis, serta paket data yang bisa kamu nikmati selama 24 jam nonstop, semua ada. Bahkan, ada jugalayanan streaming musik dan video gratis melalui layanan Spotify dan IFLIX. Jadi, dengan paket internet Indosat yang satu ini, kamu bisa bebas berkomunikasi dan menikmati hiburan, tanpa harus khawatir dengan batasan kuota maupun waktu. 

Tidak hanya itu, bagi para pengguna layanan 4G, keuntungan lain juga bisa kamu dapatkan. Kamu bisa menikmati layanan double kuota internet hingga 20 GB di jaringan 4G. Tersedia 4 jenis paket data di layanan ini, yaitu freedomcombo M, L, XL, dan XXL. Masing-masing paket tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 59 ribu (freedomcombo M) hingga 199 ribu (freedomcombo XXL).
Freedom Mini, Paket untuk Segala Kebutuhan


Aplikasi Tanpa Kuota Indosat Ooreedoo


Freedom Mini - Ngelag.com



Jika menilik namanya, “mini” selalu identik dengan segala hal yang “kecil”. Ya, begitu pun halnya dengan paket yang satu ini. Kamu bisa menikmati layanan paket internet, SMS, dan nelpon tak berbatas (unlimited), dengan harga yang “mini” yaitu mulai Rp1.000. Murah banget, ‘kan?

Kamu pun bisa menyesuaikan paket dengan segala kebutuhanmu. Tersedia paket SMS, Nelpon, dan Internet harian, serta paket komplet 3 hari dan 7 hari. Kini, layanan yang murah meriah ini semakin menjadi primadona dengan adanya layanan aplikasi tanpa kuota terbaru dari Indosat Ooreedoo. Sayangnya, paket freedom miniini hanya bisa dinikmati di daerah-daerah tertentu di Indonesia, seperti di Pulau Jawa dan Madura, Bali, Lampung, dan Baturaja.   


Freedom Internet Plus, Paket Internet hingga 20 GB


Aplikasi Tanpa Kuota Indosat Ooreedoo


Freedom Internet Plus - harga.wiki



Paket yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki hobi berselancar di dunia maya. Kamu bisa menikmati paket internet mulai dari 2,5 GB hingga 20 GB tanpa perlu khawatir dengan sisa kuota yang akan hangus. Kok bisa? Tentu bisa, karena dalam paket ini berlaku data rollover, yaitu akumulasi otomatis dari paket data sebelumnya ke paket data bulan selanjutnya. 

Tidak hanya itu, dengan paket internet Indosat yang satu ini, kamu pun bisa menikmati asyiknya menelepon ke semua operator dengan hanya Rp.1/detik. 




Nah, itulah paket-paket unggulan Indosat Ooredoo yang bisa kamu beli langsung di konter terdekat atau melalui situsonline. Namun, ingat, untuk pembelian online, kamu harus hati-hati dan pintar-pintar memilih. Lebih baik pilihlah situs layanan yang telah tepercaya seperti Traveloka. Ya, kini kamu tidak hanya bisa membeli tiket pesawat atau pesan hotel, beli Kebutuhan Paket Indosat di Traveloka pun bisa dilakukan melalui website maupun aplikasinya.

Lalu, setelah mengaktifkan paket-paket internet tersebut, kamu bisa langsung menikmati akses gratis tanpa kuota dan tanpa batasanke aplikasi-aplikasi populer. Sangat menguntungkan tentunya. 

Jadi, bagi kamu yang belum menjadi pengguna Indosat, segera saja beralih untuk menikmati layanan aplikasi tanpa kuota ini. Cukup beli kartu perdana FREEDO dan kamu akan langsung mendapatkan banyak keuntungan. Tidak hanya layanan aplikasi tanpa kuota, tetapi juga unlimited SMS, dan nelpon murah dengan Rp1/detik ke semua operator. Bahkan, kamu pun bisa menikmati layanan IFLIX untuk menonton film dan serial TV dengan akses unlimited.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera nikmati layanan aplikasi tanpa kuota dari Indosat Ooredoo. Dan jangan lupa berlangganan Facebook Fanspage dan Youtube Chanel kami ya untuk dapat ulasan terbaru dan terbaik dari kami.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4