24 C
id

Asus Zenfone 3 Max warna pink semakin Nggak Ada Matinya

Zenfone 3 Max dengan warna pink? kayaknya penulis pernah mendengar deh ada yang request ataupun bertanya-tanya tentang varian warna yang sudah ada di Indonesia. Yes jawabannya sekarang bisa saya jelaskan ada kok Zenfone 3 max warna pink. Sebelumnya memang di awal tahun ini Asus sudah mengeluarkan smartphone baru Zenfone 3 Max zc553kl dengan warna Titanium Grey, Sand gold dan juga glacier silver. Sebagai penyempurna kali ini juga hadir warna rose pink yang menawan dan imut deh.

Seperti yang dijelaskan oleh country marketing ASUS Indonesia Bang Galip Fu bawa permintaan warna Zenfone 3 Max zc553kl dengan pilihan pink ternyata sangat besar. Hal tersebut terungkap saat Mitra distribusi terus-menerus nanya tentang versi rose pink akan tersedia di pasaran Indonesia itu kapan waktunya. Berdasarkan hal itu untuk Asus tidak mau kehilangan kesempatan untuk berikan permintaan pelanggan tersebut dan kali ini produk Zenfone 3 Max dengan varian warna pink sudah tersedia di pasaran Indonesia.

asus zenfone 3 max zc553kl pink


Terlebih lagi menurut ghalib semenjak diluncurkan pada tanggal 7 Februari 2017 lalu Asus Zenfone 3 Max zc553kl tersebut menjadi varian yang paling banyak dicari pengguna di Indonesia. Kenyataannya popularitas dari warna pink ini melebihi varian awal dari Zenfone 2 max yang hadir di 2016 silam. Berdasarkan hal itu Zenfone 3 max warna rose pink ini disediakan dengan jumlah yang terbatas yaitu hanya 2000 unit saja yang bisa dibeli oleh pengguna di Indonesia.


Baterai Nggak Ada Matinya buat menemani aktivitas harian



Asus Zenfone 3 Max zc553kl pink ini menjadi salah satu smartphone yang mengandalkan kekuatan baterai karena telah ditanamkan baterai berjenis lithium Polymer dengan kapasitas 4100 m a h. Selain itu juga pada baterai dengan berkapasitas besar tersebut ternyata di desain dengan densitas yang tinggi dengan tujuan dapat dimasukkan ke dalam bodi yang tipis Yaitu hanya 8,3 MM. Saat diuji secara internal ternyata baterai tersebut dapat bertahan hingga mencapai 38 hari pada keadaan kondisi stand by di jaringan 4G. Saat digunakan untuk komunikasi suara dengan menggunakan jaringan telekomunikasi dengan basis 3G baterai tersebut dapat bertahan sampai 17 jam. Keren bagi Anda yang menikmati musik ternyata baterai ini dapat memutar musik selama 72 jam nonstop. Untuk penggunaan internet baterai dapat menopang hingga 19 jam.

Jika dilihat Lebih Detail ternyata masa aktif ataupun daya tahan baterai tersebut dilihat dari beberapa faktor. Dengan menggunakan prosesor dengan teknologi terbaru akan menghasilkan daya yang lebih efisien dan juga modus optimalisasi baterai yang lebih mudah bagi pengguna terutama untuk setting beragam aktivitas yang mereka lakukan seperti performa, power saving, normal, ataupun costumize


Fitur reverse charging buat perangkat Lain



Dengan kapasitas baterai yang besar Asus Zenfone 3 Max zc553kl ini ternyata dapat digunakan untuk membantu perangkat lain baik itu ponsel ataupun tablet  karena ternyata HP Zenfone 3 Max ini bisa menjadi sebuah power bank. Fitur ini dinamakan reverse charging capability.


ASUS zenfone 3 max zc553kl pink


Lantas Bagaimana cara menggunakannya? Tidak sulit Kok Anda cukup menggunakan kabel USB on-the-go yang sudah tersedia Pada saat Anda membeli paket Asus Zenfone 3 Max ini yang disertai dengan kabel data. Silakan colokan ujung kabel data micro USB tersebut ke HP yang mau diisi kemudian hubungkan ujung kabel USB on-the-go ke Asus Zenfone 3 Max. Hasilnya daya yang ada di baterai Zenfone 3 Max ini akan ditransfer ke perangkat lain yang kita tuju.

Selain itu juga pengguna dari zenfone3max ini tidak perlu khawatir jika nanti Saat pengisian kehabisan baterai karena ternyata sudah ditanamkan software yang dimiliki oleh Asus ZenUI yang akan mencegah smartphone Zenfone 3 Max ini mengirim daya ke perangkat lain saat baterai yang dimiliki di HP tersebut hanya tersisa 30%. 


Fitur kamera fotografi dengan pixel Master dan tritech autofocus



Asus Zenfone 3 Max series termasuk Zenfone 3 Max zc553kl ini juga telah ditanamkan beragam software kamera yang berkelas seperti Asus pixelmaster camera 3.0. Jangan lupakan juga hardwarenya telah di dukung fokus terbaik yaitu tritech autofocus.

Lebih detail lagi kamera Asus Zenfone 3 Max zc553kl pink sudah menggunakan resolusi 16 megapixel dengan fitur tritech autofocus yang akan membantu pemilik untuk memperoleh fokus dengan lebih cepat di berbagai suasana. Berdasarkan hal itu HP ini dapat membidik lebih baik dan mengambil foto lebih jelas dan tajam. Sementara itu tiga autofokus terdiri dari laser autofocus generasi kedua, phase detection autofocus, dan juga continuous autofocus.


Baca dulu : Kualitas vs Harga ASUS Zenfone 3 Max, Fakta selama 1 Bulan Digunakan!!!!


Dari software yang ada di zenfone 3 Max ini yaitu Asus pixelmaster camera merupakan salah satu aplikasi fotografi yang sangat lengkap. Pengguna dapat memilih hingga 20 beragam modus pemotretan utamanya adalah untuk kamera belakang dan 10 modus pemotretan untuk kamera depan. Salah satu yang paling menarik penulis adalah manual mode karena kita dapat lebih banyak pilihan untuk mengekspresikan berbagai keinginan dan juga daya kreativitas kita.

Harga yang ditawarkan HP Asus Zenfone 3 Max Pink zc553kl ini terutama di pasaran Indonesia adalah 3 jutaan. Meskipun Dika penulis cekricek kembali saat di toko online penulis kadang mendapati dengan harga dibawah rp2.900.000. Conclusion dari Asus Zenfone 3 max zc553kl warna pink menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memberikan hadiah untuk orang-orang tercinta ataupun pasangan anda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bergabung di fans page Facebook kami dan juga youtube channel.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4