24 C
id

Review Terbaru Xiaomi Mi Max dan Harga

Review Terbaru Xiaomi Mi Max dan Harga di Indonesia - Bisa dibilang smartphone Xiaomi Mi Max ini merupakan smartphone yang memiliki bentuk bodi paling besar diantara produk Xiaomi lainnya yang sudah beredar di pasar smartphone indonesia. Tidak seperti generasi Mi Note yang sering disebut sebagai phablet, Xiaomi Mi Max ini nampaknya akan lebih terlihat sebagai sebuah perangkat tablet. Dengan menggunakan konsep desain yang akan dibawanya ini, Xiaomi Mi Max rasanya sangat cocok sekali dipakai oleh pengguna yang hobi beraktifitas multimedia seperti misalnya browsing, streaming, ataupun bermain game.Penasaran dengan ulasan detailnya? berikut kami berikan hanya ada di www.Aplikasi-android.net

Dengan mengusung ukuran bodi yang tergolong bongsor ini, Xiaomi Mi Max ternyata sudah dijejali dengan beragam teknologi canggih dan terbaru. Sepeti contohnya teknologi fingerprint, jaringan 4G LTE dan yang lebih menariknya lagi adalah perangkat ini hadir dengan banderol yang cukup murah yakni sekitar Rp 3 jutaan. Lalu sehebat apakah performa yang  akan diberikan Xiaomi Mi Max ini? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan kamu lihat ulasannya dibawah ini.


Xiaomi Mi Max


Review Spesifikasi Xiaomi Mi Max


Mengusung Bodi yang Lebar.


Xiaomi Mi Max ini menggunakan bodi yang dibalut bahan metal dengan bobot yang terasa sedikit agak berat. Meski terlihat elegan, namun material logam yang digunakan Xiaomi Mi Max ini nampaknya kurang begitu istimewa sehingga akan mudah rusak. Untuk penggunaan standar, bodi smartphone ini memang terasa kurang nyaman karena tidak bisa dimasukkan kedalam kantong celana. Jadi otomatis anda perlu menyimpannya kedalam tas. Namun untuk sarana internetan, fisik Xiaomi Mi Max ini diakui akan memberikan kenyamanan sebab smartphone ini sudah didukung dengan layar yang berukuran 6,4 inci dan sudah memiliki resolusi Full HD, sehingga akan mampu memberikan tampilan antarmuka yang sangat baik dikelasnya. Selain itu beragam pengaturan layar pun sudah tersedia lengkap dan bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan performa tampilan layar baik itu diluar ruangan maupun didalam ruangan. Dan satu hal yang terpenting adalah layar berteknologi 2.5D curved glass yang ada di smartphone ini sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layar dari berbagai goresan. 



Dibekali Teknologi Fingerprint.


Sensor sidik jari yang digunakan Xiaomi Mi Max ini pun tergolong nyaman serta respon sensor sidik jari di smartphone ini pun tergolong sangat cepat. Menariknya lagi, jika pada beberapa smartphone sejenis pada saat membuka lockscreen harus dalam kondisi layar aktif, di Mi Max ini fingerprint bisa langsung membuka dan masuk kedalam menu meski layar dalam kondisi mati. Selain itu sensor sidik jari di Xiaomi Mi Max ini juga tidak hanya terbatas untuk unlock screen saja, tapi juga bisa digunakan untuk proteksi beragam fungsi penting di smartphone. Kamu pun bisa mendaftarkan hingga lima sidik jari yang berbeda.


Kinerja Dapur Pacu Xiaomi Mi Max.



Untuk urusan mesinnya, spesifikasi Xiaomi Mi Max bisa dibilang cukup tangguh untuk ukuran ponsel dilevel mid end. Chipset qualcomm Snapdragon 650 yang digunakannya ini pun sudah memiliki kecepatan 1.8 GHz. Selain itu dengan kombinasi RAM sebesar 3 GB serta ROM 32 GB, akselarasi hardware yang dimiliki smartphone ini sudah tergolong tangguh. Semua fungsi dan kemampuan multitasking bisa dijalankan dengan lancar tanpa kendala. Terlebih smartphone ini sudah dibekali dengan OS paling terbaru yaitu Android Marshmallow, yang telah dikustomisasi lewat MIUI 7, sehingga sudah mampu memberikan performa sistem secara keseluruhan akan terasa lebih mulus dan lancar.


Xiaomi Mi Max

 

Kapasitas Baterai Mi Max.


Untuk mendukung kinerja hardware secara menyeluruh, Xiaomi Mi Max akan mengandalkan baterai berjenis non removable yang berkapasitas 4850 mAh. Meskipun hanya dibekali sistem manajemen power dan juga fitur battery saver standar, namun performa sumber power smartphone ini terbilang cukup handal dan hemat energi. Dalam sekali pengisian baterai, Xiaomi Mi Max ini mampu bertahan selama kurang lebih 12 jam dalam kondisi penggunaan normal. Bila digunakan secara maksimal seperti gaming, koneksi data, multimedia, dan telepon, tentu kinerja baterainya akan terasa cepat habis. Sayangnya penggunaan chipset qualcomm di smartphone ini tidak disertakan dengan kemampuan untuk melalukan pengisian baterai cepat atau biasa disebut sebagai fast charging. Padahal fitur ini cukup berguna untuk mempercepat proses pengisian ulang, supaya baterai bisa cepat terisi penuh.



Dukungan Koneksi 4G LTE.



Untuk kamu yang menginginkan koneksi jaringan super cepat dalam sebuah smartphone, Xiaomi Mi Max tentunya sudah menyediakannya. Selain juga menggunakan jaringan standar 3G, smartphone ini juga sudah mendukung jaringan internet 4G LTE. Menariknya semua frekuensi LTE yang ada di indonesia ternyata sudah didukung smartphone ini. Muali dari FDD-LTE B1/B3/B5/B7 hingga TD-LTE. Yang artinya kamu bisa lebih leluasa dengan menggunakan semua kartu SIM dari operator 4G LTE yang ada di indonesia. Tak hanya itu saja, jaringan 4G di Mi Max ini juga sudah dibekali fitur VoLTE, yang mana fitur ini memungkinkan kamu untuk bisa berkomunikasi suara dengan kualitas yang super jernih, termasuk juga video call yang sudah lebih baik dibandingkan jaringan 3G. Namun sayangnya untuk VoLTE sendiri masih belum bisa digunakan secara maksimal di indonesia. Pasalnya belum semua operator penyedia layanan 4G di indonesia menawarkan layanan VoLTE.


Kamera Xiaomi Mi Max Berkualitas dan Mumpuni.



Xiaomi Mi Max

Secara resolusi dan fitur pendukung, kamera smartphone ini memang mirip dengan kamera milik Xiaomi Mi 5. Hanya saja teknologi lensa yang digunakannya saja yang sedkit dibawah. Fokus kameranya juga sudah mendukung teknologi PDAF. Meski diklaim memiliki kemampuan menangkap fokus foto yang cukup cepat, namun sepanjang pengujian kemampuan ini masih terasa kurang maksimal. Meski begitu, hasil jepretan kamera 16 megapiksel milik Mi Max ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang cukup bagus, serta detail gambar pun sudah terlihat jelas dengan tampilan warna yang terlihat tajam. 



Selain itu kamera Xiaomi Mi Max ini juga dibekali fitur Dual LED Flash yang sudah mampu bekerja dengan maksimal. Untuk penggunaa fitur kamera, Xiaomi Mi Max menawarkan tampilan antarmuka yang cukup mudah ditelusuri, termasuk pengaturannya. Selain didukung fitur dan mode standar layaknya kamera smartphone masa kini, ada juga beberapa mode kamera yang cukup unik seperti Fish eye, magic mirror, dan lainnya. Buat kamu yang hobi foto selfie, Xiaomi Mi Max juga sudah menyediakan kamera depan 5 megapiksel dengan dukungan fitur fixed focus. Untuk hasil foto yang dihasilkan kamera depannya inipun sudah punya kualitas yang bagus, meski kamera depannya ini tidak menyertakan lampu flash.

Dengan banderol dikisaran 3 jutaan, Harga Xiaomi Mi Max ini masih cukup tergolong kompetitif untuk sebuah perangkat smartphone dengan kualitas sebagus itu. Dan jika kamu lebih menyukai smartphone dengan layar berukuran lebar, tidak salah bila kamu memiliki produk Xiaomi yang satu ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa Join Facebook dan Youtube Aplikasi Android untuk mendapatkan ulasan dan video review terbaru dari kami.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4