24 C
id

5 Produk Smartphone Selfie Terbaru 2016

5 Produk Smartphone Selfie Terbaru 2016 - Sekarang ini smartphone yang mengakomodasi kebutuhan para pencinta selfie masih sangat didukung oleh para vendor dengan menghadirkan sebuah produk smartphone yang didukung dengan fitur kamera depan yang mumpuni untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Tak hanya sensor kamera saja yang menjadi peranan penting, fitur pendukung seperti LED Flash ataupun screen flash dibagian depan pun memiliki peranan penting dalam mendukung aktifitas selfie yang memberikan kemudahan dalam mengambil gambar. 

Dari sisi piranti lunak, fitur beauty dan custom khusus juga turut dibutuhkan para pecinta selfie untuk memanipulasi hasil gambar yang dihasilkan agar lebih terlihat mempesona. Selain fasilitas pendukung fotografi, tentunya komponen hardware menjadi faktor penting agar smartphone yang ingin dimiliki memiliki performa yang baik dalam mendukung beragam aktivitas. Mulai dari prosesor, RAM sampai kinerja grafis turut menentukan performa smartphone supaya dapat bekerja lebih maksimal.


Smartphone Selfie Terbaru


Ketersediaan smartphone yang khusus ditujukan untuk kebutuhan berselfie di pasaran pun sudah cukup banyak tersedia. Di mulai dari Oppo yang baru-baru ini sudah memperkenalkan smartphone selfie expert terbarunya yang bernama Oppo F1s. Selain itu Vivo, Infinix, Hisense dan yang terakhir ASUS juga ikut menghadirkan smartphone yang memang khusus ditujukan untuk para penggila selfie. Dan untuk mengetahui spesifikasi kelima smartphone rekomendasi selfie tersebut, berikut daftar ponselnya hanya diulas di http://aplikasi-android.net



5 Smartphone Selfie Terbaru 2016 Murah


HP Oppo F1s


Oppo F1s


Semua persyaratan yang dibutuhkan pada smartphone selfie tentunya sudah dipenuhi oleh Oppo F1s, mulai dari fasilitas fotografinya hingga kualitas hardware serta fitur pendukung yang tertanam. Oppo F1s ini dihadirkan dengan kemampuan kamera depan yang lebih sempurna dibandingkan seri pendahulunya. Resolusi kamera selfienya sebesar 16 megapiksel dengan menggunakan aperture f/2.0 dan sensor 1/3.1 inci. Optimasi pencahayaan mengandalkan terangnya layar. Selain itu tertanam pula dukungan fitur beautify versi 4.0 dan juga berbagai macam filter untuk pengolah foto. Ada tujuh tingkatan fasilitas fitur kamera selfie tersebut yang diyakinkan memberikan hasil yang terlihat lebih alami dan nyata.

Baca Juga: Smartphone dengan Kamera 20 Megapiksel Terbaru

Oppo F1s ini memiliki kamera belakang yang beresolusi besar yakni 13 megapiksel. Kamera belakangnya ini pun sudah dilengkapi sensor 1/3.1 inci dan fitur phase detection untuk mengunci titik fokus dengan lebih cepat. Daya rekam videonya pun sudah punya kualitas 1080 piksel. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 3,5 jutaan ini sudah menggunakan desain bodi berbahan logam yang dikemas bersama layar berjenis IPS LCD berukuran 5,5 inci dengan resolusi layar HD. Untuk dapur pacunya berupa chipset Mediatek MT6750 berprosesor octa core 1,5GHz, serta disokong RAM 3GB dan ROM 32GB. Untuk penyuplai daya smartphone ini bersistem operasi Android Lollipop dan smartphone ini pun sudah menyematkan kapasitas baterai sebesar 3075 mAh, yang mana kekuatan baterai ini sudah tergolong tahan lama.

HP Infinix Hot S


Infinix Hot S


Meski dianderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan Oppo F1s, smartphone Inifinix Hot S ini masih cukup layak disebut sebagai ponsel selfie. Tak hanya dibekali dengan sensor kamera depan yang beresolusi 8 megapiksel, smartphone ini juga didukung fitur wide angle shot. Pada kamera depannya pun sudah tertanam sebuah lampu LED Flash untuk memberikan hasil pemotretan yang lebih baik. Kamera depan ponsel ini juga diketahui juga ikut didukung teknologi Ultra pixel. Untuk memudahkan penggunaanya, anda bisa memanfaatkan tombol fingerprint sebagai tombol shutter dalam pengambilan gambar.




Untuk kamera belakang, Infinix Hot S sudah dibekali dengan lensa kamera berukuran 13 megapiksel yang juga sudah didukung dengan aplikasi magic movie, yang memungkinkan penggunanya untuk sharing video dengan menggunakan template unik dan menarik dalam video yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut. Tidak hanya itu saja, smartphone yang berbalut bodi logam ini juga didukung dengan fasilitas hardware yang mumpuni mulai dari prosesor 64 bit delapan inti serta RAM 3 GB. Selain itu slot dual SIM card pada smartphone ini juga bisa diaktifkan secara bersamaan untuk tujuan yang berbeda-beda. Bicara harga Inifinix Hot S ini akan dibanderol dengan harga baru sekitar Rp 1,9 jutaan.

HP Vivo V3 Max



Vivo V3 Max


Meski banderol harganya lebih mahal dibanding ponsel selfie lainnya, Vivo V3 Max yang dibanderol dengan harga Rp 4,5 jutaan ini memang sangat layak diperhitungkan kehadirannya. Hadir dengan bekal komponen mesin yang paling mumpuni dikelasnya, smartphone ini juga didukung kamera fotografi yang sangat apik. Sensor kamera 8 megapiksel yang berada disisi depan ternyata juga didukung dengan screenflash untuk pengambilan foto selfie. 

Selain itu sensor sidik jari yang tertanam di smartphone ini juga bisa digunakan sebagai tombol shutter. Beralih ke bagian depan V3 Max yang menanamkan sensor kamera 13 MP dengan segala macam fitur pendukungnya. Kekuatan mesin yang tertanam pada smartphone ini sudah tergolong mumpuni untuk saat ini. V3 Max membenamkan dapur pacu SoC Qualcomm Snapdragon 652 yang dipadu dengan prosesor octa core 1.8GHz dan RAM 4 GB. Layarnya yang berukuran 5,5 inci inipun sudah dilapisi dengan 2.5D dan Corning Gorilla Glass.

HP Hisense PureShot+2



Berbicara smartphone yang ditujukan untuk pecinta selfie, Hisense PureShot+2 juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Smartphone ini telah menanamkan kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang sudah didukung lampu flash. Tak hanya itu, kamera belakang yang disematkan juga terbilang sangat mumpuni. 


Hisense PureShot+2


Hisense PureShot+2 ini menggunakan kamera 16 MP plus dual LED tone, autofocus, dan kemampuan rekam video 1080 piksel. Tidak jauh berbeda dengan seri PureShot sebelumnya, untuk seri Hisense PureShot+2 juga sudah menghadirkan teknologi jaringan 4G LTE. Untuk sarana koneksi ada Wifi, hotspot, bluetooth, microUSB. Smartphone yang menggunakan platform OS Android Lollipop ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 yang ditemani prosesor quad core. Untuk memori, Hisense PureShot+2 ini membenamkan RAM 3 GB, ROM 32GB dan juga sudah dilengkapi slot microSD untuk memori eksternalnya. 

Sementara untuk grafisnya, smartphone ini mengandalkan Adreno 405. Sedangkan untuk layarnya, smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inci Full HD yang sudah diperkuat lapisan kaca anti gores Gorilla Glass 3 yang berteknologi 2.5D. Untuk banderol harganya, Hisense PureShot+2 ini akan ditawarkan dengan harga Rp 4 juta, yang memang lebih tinggi dibandingkan Oppo F1s dan juga Infinix Hot S.


ASUS Zenfone 3 ZE520KL



ASUS Zenfone 3 ZE520KL

Smartphone terbaru dari ASUS ini layak diperhitungkan menjadi salah satu ponsel terbaik dalam urusan fotografi. Mengusung tag BuiltforPhotography menjadikan Zenfone 3 ini sangat layak untuk dijadikan pilihan utama anda. Tidak bisa dianggap remeh lagi dengan adanya kamera belakang 16 MP dan depan 8 Mp menjadi patokan kualitas dari ASUS Zenfone 3 ini. Kamera tersebut ternyata menggunakan lensa dari Sony yang terkenal dengan kualitas hasil foto terbaik.




Selain kamera yang mumpuni dan jernih Zenfone 3 ZE520KL ini juga tak kalah gahar dengan adanya body 5.2 inchi yang sudah diremark alias di desain ulang sehingga membuat desain sangat ciamik dan cantik. Layar berbekal anti Gores Gorilla Glass 3 ini juga disertai teknologi IPS yang menghasilkan warna super jernih. Harga yang ditawarkan oleh ASUS terutama produk Zenfone 3 ZE520KL ini adalah 4 jutaan.  

Kualitas kamera Smartphone buat Selfie 2016 pada sebuah ponsel memang menjadi salah satu alasan utama bagi para konsumen saat ingin memilih smartphone yang tentunya sudah punya kualitas bagus dalam urusan fotografi. Dari kelima smartphone selfie yang kami sebutkan diatas, tentu satu diantaranya mungkin ada yang sesuai dengan kriteria ponsel selfie yang sedang anda cari saat ini. Jangan lupa join Facebook dan Youtube kami ya untuk dapat ulasan dan review terbaru.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4