24 C
id

Harga Spesifikasi dan Keunggulan Andromax R2

Harga Spesifikasi dan Keunggulan Andromax R2 – Setelah hadir teknologi baru 4G LTE, kali ini ternyata beragam teknologi lainnya juga bermunculan seperti Voice over LTE [VoLTE]. Jika kalian belum tau apa it VoLTE maka ini merupakan salah satu teknologi baru video call yang menggunakan akses internet super cepat 4G LTE. Namun sayangnya belum semua Smartphone dan Tablet menggunakannya.

Kebanyakan gadget dengan teknologi 4G LTE yang telah mendukung VoLTE ini berbanderol harga super mahal. Sebagai contoh Samsung Galaxy Note 5 ataupun Iphone 6, dengan harga diatas 5 jutaan. Pastinya selain telah mendukung VoLTE, kedua ponsel tersebut memang sudah sejak awal dinobatkan sebagai salah satu ponsel dengan spesifikasi High End alias berspesifikasi tinggi.


Andromax R2


Namun diawal tahun 2016 kemaren bagi anda para pecinta android ternyata sudah ada salah satu pilihan yang pastinya pas dan sesuai dikantong. Smartphone ini adalah Smartfren Andromax R2 yang telah mendukung VoLTE dan hanya berbanderol Harga 1.7 Juta Rupiah saja. Nah bagi anda yang penasaran dengan HP Andromax terbaru ini yuk kita ulas review singkatnya hanya di www.aplikasi-android.net


Harga Spesifikasi dan Keunggulan Andromax R2


Meskipun tergolong murah meriah namun sebaiknya anda tidak meremehkan kualitas dan keunggulannya. Beragam fitur fitur super keren seperti desain yang keren ataupun bahkan kameranya yang super jernih tentu menjadi salah satu keunggulan dari HP Smartfren ini.

Bodi Smartfren Andromax R2


Sekilas bodi dari Andromax R2 ini terlihat mewah karena memang berbalut logam. Tentunya hasilnya seseorang akan tertipu bahwa HP ini aslinya seharga dibawah 2 Juta saja. Layar yang ada di Smartphone tersebut berukuran 5 Inchi dengan resolusi High Def 1280 x 720 piksel. Hasilnya tentu warna yang dikeluarkan dilayar terlihat jernih dan cerah. Sebagai perlindungan dari benturan dan goresan disana juga sudah terdapat Dragontail Glass


Andromax R2


Kinerja Mumpuni, Cuman …


Andromax R2 ini telah ditanamkan chip Qualcomm octa core Snapdragon 415 kecepatan 1,4 Ghz. Selain itu juga telah disandingkan pula GPU Andreno 405 dan juga RAM sebesar 2 Gigabytes. Hasilnya jelas bahwa prosesor menengah tersebut mampu untuk digeber dan digunakan untuk beragam aplikasi dan game dengan baik. Namun tentu sebaiknya bukan untuk aplikasi atau game yang super berat.

Bagi anda yang memang senang menggunakan media social facebook, path, Instagram, ataupun Twitter sekalipun tidak akan terasa lag dan sangat mulus saat menjalankannya. Selain itu juga saat anda berselancar di Internet dengan Chrome pun juga tetap wuzz wuzz. Bagaimana dengan penggunaan untuk game? Tentu masih tetap mulus.

Penggunaan Andromax R2 untuk game menengah seperti Clash of Clans, Vain Glory juga tetap tenang dan mulus tanpa hambatan yang berarti. Meskipun begitu ternyata saat Smartfren Andromax R2 ini digunakan untuk menguji perenderan grafis 3D ternyata terlihat lag dan patah patah.

Baterai Tahan Lama, Asal …


Andromax R2 ini telah menggunakan baterai Polymer 2320 mAh sehingga ketahanan baterai termasuk lama. Jika dilihat dari penggunaan normal bin standar seperti penggunaan surfing website, standby dual SIM, fotografi, tethering maka Ponsel Smartfren yang satu ini mampu bertahan 8 jam. 

Selain itu jika digunakan sebagai modem atau tethering nonstop maka smartfren R2 ini mampu bertahan hingga 11 jam. Meskipun begitu perlu diketahui juga bahwa kondisi sinyal dan juga berapa banyak ponsel yang terhubung di Andromax R2 ini. 


Andromax R2


Meskipun tergolong tahan lama namun jika anda gunakan untuk bermain game online ataupun game berat maka baterai akan habis lebih cepat. Bahkan jika dicek dari ketahanan maka hanya akan bertahan selama maksimal 6 jam saat anda memainkan game Clash Royale ataupun Clash of Clans.

Kamera Super Keren, Jernih abis


Andromax R2 ini telah dibekali kamera dengan resolusi 13 Megapiksel untuk kamera utama dan kamera depan beresolusi 5 Megapiksel. Jika dilihat dari harga yang dibawah 2 juta ini tentu sangat worth it to buy smartphone satu ini bukan? 

Hasil dari kamera utama termasuk jernih dan bagus karena memang beresolusi 13 Megapiksel. Selain itu juga dengan adanya autofocus dan juga LED dual Tone Flash. Hasilnya untuk memotret dalam cahaya yang tergolong low maka akan cukup bagus dan cukup jelas. Namun tentu saja tidak sebagus saat memotret di ruangan yang dengan cahaya pas dan bagus.

Kesimpulan Harga Spesifikasi dan Keunggulan Andromax R2 ini adalah salah satu Smartphone yang layak untuk dibeli. Tentu selain karena harganya yang hanya 1.7 juta anda bisa membawa pulang Andromax ini juga terdapat keunggulan lainnya seperti sudah 4G LTE, Kamera sekelas ASUS Zenfone 2 dan juga body yang keren.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4