24 C
id

Harga lenovo Vibe K4 Note 2016 dipasaran Indonesia

Lenovo Vibe K4 Note – Inilah salah satu jawara baru dari Lenovo, yg dulu lebih dikenal sbg Lenovo K4 Note, saat ini terkenal dgn nama original Lenovo Vibe K4 Note. Seperti yg penah kami jelaskan sebelumnya, mobile phone serie ini adalah handphone yg digadang-gadang mempunyai spesifikasinya mumpuni, & itu dapat diliat dari sejak awal kemunculannya dengan adanya beragam iklan keren yg menunjukkan bahwa Lenovo ini benar-benar telah menggunakan beragam Spesifikasi super keren.

Memang hal tersebut akhirnya diwujudkan oleh Lenovo yg sekarang ini lebih di kenal sbg Vibe K4 Note, dibalut design mewah & cantik bersanding body berdimensi ukuran 153.6 x 76.5 x 9.2 milimeter, yg membuatnya terlihat tebal & berbobot cukup berat 158 g. Walau begitu, rancangan yg dibawanya menunjukan tingkat kenyamanan tinggi, sebab bentuk dari body framenya ternyata menggunakan material metal yg berbentuk agak melengkung menghasilkan bentuk yang pass dan nyaman ditangan penggunanya.



lenovo Vibe K4 Note

Review Lenovo Vibe K4 Note


Terlebih lagi jika dilihat dengan adanya layar monitor besar berukuran 5,5 inch yg ditanamkan oleh Lenovo disana, membuat para kastemer mudah menavigasi layar dengan satu tangan saja, selain itu lebih jelas dan besar. Visual layar Lenovo K4 Note yg ditawarkan ini terbilang tinggi, kenyataannya hasilnya mampu menampilkan gambar dalam resolusi 1080 x 1920 pixel disertai tingkat kerapatan pixel ~401ppi & didukung layar bertekhnologi IPS. Hasilnya?? Gambar yg dihasilkan dari layar ini akan bisa dipandang dari beragam sudut manapun dengan hasil yang jernih.

Selain itu juga guna melindungi layar dari Lenovo Vibe K4 Note ini telah dilapisi dengan fitur tekhnologi Gorilla Glass 3 dengan tujuan melindunginya dari beragam bentuk benturan ataupun goresan yg terjadi selama penggunaan maupun akibat benda tajam. Masuk kedalam bagian ulasan fotografi, dua buah lensa camera ditanamkan pada Smartphone Lenovo ini, dgn ukuran 13 MP di sektor kamera utama, yg sudah mengadopsi technologi ISOCELL bersama phase detection autofocus, beraperture f/2.2 & dual LED Flash.

Dipastikan bagi anda pengguna Ponsel ini nantinya bisa mengabadikan tiap-tiap momen dengan hasil photo maupun rekaman video sempurna dan tidak mengecewakan. Bahkan jika kita lihat lebih dalam lagi saat merekam video, kamera ini mampu menghasilkan resolusi mencapai 1080p dengan frame 30fps. Sedangkan untuk kamera selfie alias kamera depan, tersemat lensa camera 5MP yg dapat sobat andalkan utk aktifitas selfie dalam beraneka mode pengambilan, hasilnya tentu tetap jernih dan bagus donk.

Tidak Hanya itu, keunggulan lain yg ditawarkan oleh Lenovo Vibe K4 Note ada dibagian sektor audio, yg mana Lenovo telah menanamkan speaker yang mumpuni dan menakjubkan berdaya 1.5W kumplit dgn feature Dolby Atmos Surround Sound Effect. Hasil suara yang dihasilkan tentunya membuahkan mutu nada mantap, menggelegar, namun tetap dalam kisaran nyaman di telinga kita.

Baca Pula Artikel Lenovo lainnya:


Selanjutnya berlanjut kedalam Spesifikasi dapur pacu dari Lenovo K4 ini telah dipersenjatai chipset Mediatek MT 6753 bersama delapan core processor berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A53. Tidak mau ketinggalan juga telah ditanamkan arsitektur 64 Bit + Android Lollipop, yg akan menjanjikan beragam aplikasi yang sedang berjalan tidak akan pernah lag sama sekali. Tentunya juga disandingkan dengan RAM 3GB yg menjadi jaminan kenyamanan berselancar tanpa adanya hambatan.

Sedangkan jika dilihat dari performa gaming, Lenovo Vibe K4 Note mengandalkan Mali-T720MP3, memastikan jika digunakan untuk game 3D paling baru sekalipun maka tidak dengan ada rintangan yang menghambat. Ruangan penyimpanan yg telah disediakan di Vibe Note ini pun lumayan besar yaitu kapasitas internal 16GB yg akan bisa ditambahkan dengan MicroSD up to 128GB. Harga Lenovo Vibe K4 Note yg beredar ini bisa dikatakan masih terjangkau, lantaran meskipun murah Lenovo melengkapinya dgn feature keamanan tinggi berupa fingerprint pemeriksa dengan tujuan menjaga data yg ada didalam telephone seluler satu ini tetap terjaga dengan baik.



lenovo Vibe K4 Note


Harga lenovo Vibe K4 Note Indonesia masih bisa dijangkau alias murah jika dibandingkan dengan beragam Spesifikasi yang ditanamkan. Lenovo juga telah menambahkan beragam fitur lainnya seperti pada bagian konektifitas, yang terdiri dari Feature Dual SIM, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac berfitur Direct + Hotspot, Blutooth v4.0, GPS dgn A-GPS, NFC untuk konektifitas nirkabel, & juga sebagai feature hiburan penambahan diketahui Lenovo Vibe K4 Note sediakan FM Radio.

Sedangkan penghubung charger, tetap memanfaatkan port MicroUSB v2.0 yg dapat dialihfungsikan juga sebagai fasilitas penghubung untuk piranti lain seperti computer yang memanfaatkan kabel USB. Sensasi lebih seru juga akan anda rasakan saat menggunakan Smartphone Terbaru dari Lenovo ini. Teknologi terbaru Internet dari Vibe K4 ini membuat anda mampu menjelajah dunia maya dalam kecepatan tinggi serta tak lupa ditanamkan disini. Tentu tak hanya berteknologi frequensi 3G, melainkan 4G LTE Cat4 pun mampu di jangkaunya dgn kecepatan akses 150 / 50 Mbps.

Sementara itu, buat pasokan daya kelistrikan, Lenovo mempercayakannya pada baterai berkapasitas 5000 MAh dari Li-Po berfitur Non Removable, yg diklaim akan dapat bertahan hingga mencapai 23 jam mode talktime, sangat lama bukan? Ketersediaan warnanya ternyata hanya 2 saja yaitu baik itu hitam dan putih, namun dengan adanya pilihan tersebut bukan masalah bagi anda yang memang menginginkan warna yang berbeda.

Meskipun sekilas masuk kedalam kategori Vibe yang terkenal dengan harga mahalnya,  Harga Lenovo Vibe K4 Note lebih murah dibanding Lenovo Vibe S1 Lite. Menurut informasi paling baru, Harga Lenovo Vibe K4 Note dibanderol kurang lebih dibawah 3 Jutaan di pasaran Indonesia. Meskipun demikian jika penulis cek di toko online harga yang terakhir adalah Rp. 2.800.000. Nah cukup terjangkau bukan? jangan lupa join facebook kami untuk mendapat ulasan terbaru dengan cepat

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4