24 C
id

Hebat, Lenovo Siapkan 5 Smartphone Terbarunya

Hebat, Lenovo Siapkan 5 Smartphone Terbarunya - Lenovo memang adalah sebuah perusahaan smarphone yang sangat terkenal. Perusahaan itu juga ingin mendulang kesuksesan di pasaran smartphone di dunia, jadi Dia ingin tak kalah dengan merk-merk terkenal seperti Samsung.

Lenovo dikabarkan sudah merilis smartphone terbarunya yaitu Lenovo LIVO dan juga Lenovo S580. Namun, hebatnya lagi, si Lenovo dikabarkan juga akan mempersiapkan smartphone keluaran barunya, dan hebatnya lagi, bukan hanya satu model saja yang akan di luncurkan, melainkan 5 model sekaligus! Kelima smartphone yang dikabarkan akan rilis tersebut diantaranya ialah Lenovo Vibe S1, Lenovo Vibe X3, LenovoX3, Lenovo P1, Lenovo P1 Pro, dan Lenovo Vibe Max.

Lenovo Vibe
 Lenovo Siapkan 5 Smartphone Terbarunya

Lenovo Vibe S1

Smartphone ini mungkin sangat cucok buat Kita para remaja-remaja alias ABG yang sedang labil-labilnya. Mengapa? Karena si Lenovo memberikan sentuhan warna yang beragam, ada yang ungu, pink, merah, dan lain-lain. Bukan hanya itu juga, Kita sering melihat bukan foto-foto alay teman-teman Kita atau foto-foto alay Kita yang sedang ber-selfie? Nah, LenovoVibe S1 ini memberikan sentuhan kamera depan yang sangat bagus dan sangat cucok buat Kita yang suka selfie.

Lenovo Vibe X3

Nah, yang mendudukin nomor dua ialah Lenovo Vibe X2. Model ini sangat lah hebat karena model smartphone keluaran Lenovo ini memiliki kamera belakang dengan resolusi sampai 20,7 MP dan hebatnya dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari dibawah kameranya. Bukan hanya itu saja, model ini juga memiliki layar yang lumayan besar, yaitu full HD 5,5 inci, dan juga model ini dimodali dengan speaker stero dengan dukungan software Hi-Fi 3.0 buatan si Lenovo sendiri.

Lenovo Vibe Z

Lenovo Vibe P1

Selanjutnya ialah model Lenovo Vibe P1. Dari banyak smartphone-smartphone keluaran Lenovo diatas, inilah yang paling Saya inginkan. Kenapa? Karena Kita serasa memiliki smartphone selamanya tanpa ada batasan kapasitas baterai, hehe. Baterai dari Lenovo Vibe P1 ini memiliki daya kapasitas mencapai 4.000mAh dan juga dilengkapi dengan fitur quick-charge. Sementara, spesifikasi dari smartphone ini adalah RAM 2GB dan juga prosesor octa-core 64 bit dari MediaTek.

Lenovo Vibe Max

Nah, dan yang terakhir adalah Lenovo Vibe Max. Menurut Saya, jenis model smartphone Lenovo ini bagus, karena Dia dilengkapi dengan layar yang super gede, yaitu 5 inci. Dan juga hardwarenya didukung chipset snapdragon 615 64-bit dan juga RAMnya sebenar 3GB.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4