24 C
id

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 – Salah satu Smartphone Android terbaru dari produsen ponsel dari China ini yang hadir di tahun 2015 dengan target sasaran pembeli kalangan menengah kebawah. Jika dilihat lebih dalam lagi Spesifikasi dari Handphone satu ini tergolong bagus dan keren karena diberikan beragam teknologi terbaru seperti processor 64 Bit dari Mediatek dan juga RAM yang cukup besar yaitu 2 Gigabytes. Pastinya dengan banderol harga yang murah namun berkualitas memastikan ponsel ini diharapkan akan banyak diburu oleh para pecinta gadget Indonesia. Nah pensaran dengan ulasan selengkapnya? Tetap stay tuned di Aplikasi-android.net


Lenovo A7000 Terbaru 2015


Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000


Lenovo ternyata memberikan beragam fitur dan juga desain yang sangat menarik yang diberikan di Smartphone Lenovo A7000 ini. Padahal biasanya kita sering melihat bahwa ponsel besutan dari Lenovo cenderung besar dan juga lumayan berat, namun ternyata tidak untuk HP Lenovo Terbaru ini.
Layar 5.5 inchi berdesain Tipis

A7000 ini ditanamkan layar dengan lebar 5.5 inchi yang memastikan kepuasan disaat bermain sebuah game ataupun menonton film. Kenyataannya tidak hanya lebar saja namun juga ditambahkan Layar berteknologi IPS Display beresolusi HD 720 x 1280 piksel yang mampu menghasilkan gambar yang tajam dan nyaman untuk dipandang. Selain itu juga kerapatan piksel yaitu -267 memberikan warna yang tergolong bagus dan jernih. Kekurangan dari Smartphone Lenovo A7000 ini yang mungkin akan anda temukan adalah layar HP ini belum dilengkapi dengan fitur Gorilla Glass atau layar anti gores.

Handphone Lenovo A7000 ini mempunyai desain yang ramping dan tipis karena hanya mempunyai ketebalan 8 milimeter dan berbody 152.6 x 76.2 x 8 milimeter. Meskipun ramping ternyata bobotnya juga masih cukup berat yaitu 140 gram sehingga kurang nyaman jika dipegang hanya dengan satu tangan saja. Selain itu body yang diberikan di Ponsel Lenovo A7000 ini tetap menggunakan body berbahan plastik dikarenakan harga yang murah meriah. Namun tenang saja meskipun berbody plastik ternyata hp ini tetap terlihat elegan dan keren kok.


Lenovo A7000 Terbaru 2015


Dapur Pacu Keren dan Anti Lag


Harga Lenovo A7000 ini meskipun tergolong Murah namun ternyata diberikan kualitas yang tidak main main karena telah menggunakan Pocessor Octa Core dengan kecepatan 1.5 Ghz dengan kemampuan 64 Bit yang akan membuatnya berjalan seperti layaknya di Toll. Jangan lupakan pula RAM sebesar 2 Gigabytes yang akan memaksimalkan berbagai aplikasi baik itu multitasking sekalipun ataupun buat gaming dengan resolusi HD. Tambahan yang pastinya tak kalah hebat adalah Grafis GPU Mali T760MP2 sebagai media pengolah grafis memastikan game game terbaru tidak akan membuat handpohone A7000 ini lag.

Memory yang tertanam di Smartphone Android Lenovo A7000 ini adalah 8 Gigabytes, namun tenang saja bagi anda yang masih kekurangan kapasitas penyimpanan HP ini masih bisa ditambahkan MicroSD mencapai 32 Gigabytes. Dengan memori yang tergolong luas ini memastikan media
Kamera Mumpuni dan Jernih

Lenovo A7000 ini dibekali kamera berlensa 8 Megapiksel sebagai kamera utama di ponsel ini. Hasil yang didapatkan juga tergolong baik dan jernih. Selain itu juga dibenamkan kamera berlensa 5 Megapiksel untuk anda yang suka dengan selfie mania. Selain itu juga ternyata di Smartphone A7000 ini juga sudah diberikan beragam fitur fitur terbaik seperti autofocus, LED Flash.

Kamera A7000 ini juga mampu merekam video full HD dengan hasil yang baik. Nah tentu saja bagi anda yang memang mencari smartphone dengan Harga Terjangkau Terbaru 2015 ini salah satunya adalah jelas Lenovo A7000 ini.


Lenovo A7000 Terbaru 2015

Konektivitas A7000 Terbaru dan Tercanggih


penyimpanan baik itu data data multimedia, foto dan sebagainya bisa ditampung dengan sempurna. Selain itu ternyata HP Lenovo A7000 ini sudah support fitur USB OTG jika anda ingin membaca file dan memindahkannya baik itu dari Flashdisk maupun Hardisk. 

Koneksi Internet 4G LTE sudah ada di Smartphone terbaru Lenovo 2015 ini meskipun berbanderol Harga dibawah 2 Juta sehingga akan maksimal penggunaannya untuk internet dan modem sekalipun. Selain itu juga ditanamkan Dual SIM Card dengan bentuk Micro-sim yang akan membuat penggunanya bisa menggunakan dua provider sekaligus sebagai alternative jika tidak ada jaringan di suatu tempat tertentu.  Sayangnya HP Lenovo A7000 ini tidak diberikan fitur NFC namun menggunakan bluetooth sebagai alternative pengiriman data file secara nirkabel


Lenovo A7000 Terbaru 2015
fitur Doubly Atmos Suara Gahar A7000


A7000 juga diberikan fitur GPS dengan teknologi A-GPS namun juga belum Glonass. Selain itu juga diberikan Wifi 802.11 b/g/n dan juga Wifi Hotspot sebagai fitur tambahannya. Well cukup lah untuk handphone dengan Harga dibawah 2 Jutaan ini.


Harga Lenovo A7000 Murah 2 Jutaan


Harga Lenovo A7000 ini dibanderol dengan harga $169 atau jika kita kurs Rupiah adalah sekitar 2.1 Juta. Harga yang berubah tergantung di tempat dan perubahan nilai Kurs mata uang yang sedang terjadi sehingga sebagai patokan awal saja. Tentu saja dengan harga yang murah Smartphone Lenovo A7000 ini layak untuk anda beli

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 diatas merupakan penjelasan mendetail mengenai Spesifikasi yang ada id Lenovo A7000 ini dengan layar 5.5 Inchi, processor Octa Core 64 Bit RAM 2 Gigabytes dengan kerapatan piksel 267 membuat smartphone terbaru dari lenovo satu ini memang layak untuk anda beli. Baca pula artikel Harga Spesifikasi Lenovo Vibe S1
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4