24 C
id

Cara Menggunakan Fitur Mode Anak ZenUi

Cara Menggunakan Fitur Mode Anak ZenUi merupakan salah satu fitur fitur super keren yang ada di aplikasi ASUS ZenUi. Bagi anda yang memang belum memahami berbagai fitur fitur yang ada di HP dan Tablet Zenfone tentu akan sangat disayangkan dan tentu perlu adanya informasi tambahan dari berbagai sumer. Fitur Anak ZenUi menjadi salah satu fitur unggulan yang layak digunakan bagi para orangtua yang khawatir dengan dampak buruk dari penggunaan Smartphone dan Tablet. Penasaran dengan ulasan Aplikasi ZenUi Mode Anak anak yuk kita ulas hanya di Aplikasi-android.net

Kenapa Harus Menggunakan Aplikasi ZenUI Mode Anak?


Setiap orangtua selalu menginginkan hal yang terbaik untuk anak anak mereka. Tak terkecuali dalam bidang teknologi informasi yang memang sangat penting bagi siapapun juga. Permasalahannya adalah terkadang beragam informasi tersebut tidak sesuai dengan usia seseorang terlebih lagi anak anak. Berbagai informasi baik itu aplikasi ataupun program yang tidak layak dikonsumsi oleh anak anak perlu untuk disaring dan diatur sedemikian rupa sehingga mereka tidak akan bisa mengaksesnya. Fitur Mode Anak anak yang ada di ZenUi menjadi salah satu aplikasi yang bisa digunakan oleh orangtua yang ingin membatasi konten apa yang layak untuk digunakan atau dimainkan oleh anak anak. 


Mode Anak ZenUi


Tips Cara Menggunakan Fitur Mode Anak Anak ZenUI Zenfone



Sebenarnya di dalam aplikasi ZenUi sudah terdapat video yang bisa kita gunakan untuk mengetahui langkah langkah dan cara penggunaan fitur Mode Anak tersebut. Namun seringkali kita kebingungan dalam mencari langkah langkahnya karena memang hanya video saja. Nah berdasarkan hal tersebut kita akan ulas cara menggunakan fitur Mode Anak langkah demi langkah sehingga anda akan lebih faham dan cepat memahami sekaligus dengan praktek langsung.


Buka Smartphone atau Tablet Zenfone


langkah awal adalah silakan buka dulu HP Zenfone anda baik itu Zenfone 5 ataupun tipe lainnya Tablet Zenpad 7 ataupun tipe lainnya. Silakan cari aplikasi zenui atau jika anda sudah mengupdatenya biasanya sudah ada beragam fitur fitur unggulan yang terdapat di menu layar anda. cari aplikasi Mode Anak Anak.


Mode Anak Zenfone


Setting Mode Anak Anak ZenUI


Selanjutnya adalah menyetting aplikasi ZenUI mode Anak Anak yaitu dengan membuat pasword dan sebagainya. Biasanya anda akan diberikan beberapa pilihan tentang informasi pribadi anda seperti tanggal lahir ataupun tempat lahir. Silakan pilih saja yang paling gampang dan mudah anda ingat. sebagai contoh saya menggunakan pilihan tanggal lahir.


Mode Anak ZenUi Zenfone



Pilih Aplikasi Aplikasi yang Akan digunakan Anak Anak


Langkah selanjutnya adalah memilih dan memilah berbagai aplikasi baik itu aplikasi game ataupun aplikasi lainnya yang nantinya digunakan dan dimainkan anak anak di smartphone ataupun tablet tersebut. Tentu dengan aplikasi ini anda para orangtua bisa memberikan pilihan mana yang anda fikir sesuai dengan keinginan anda. pilih yang terbaik seperti Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris android ataupun aplikasi lainnya. caranya adalah dengan mencentang atau checklist kotak bagian kanan aplikasi tersebut.


Fitur Mode Anak ZenUi


Hasilnya nantinya adalah aplikasi yang anda pilih sebelumnya keluar dan tampil di bagian fitur mode anak tersebut. Pastinya para orangtua akan aman dan tetap tenang meskipun anak anak bermain menggunakan fasilitas Smartphone ataupun tablet Android sesering mungkin. 

Fitur Mode Anak ZenUi


Cara Menggunakan Fitur Mode Anak ZenUi diatas merupakan informasi bagi para orangtua yang ingin membatasi aplikasi apa yang ingin dimainkan oleh anak anda. Tentu saja hal ini lebih praktis dibandingkan dengan membelikan sebuah smartphone baru dengan fitur yang low end atau murah bukan? anak senang andapun tenang. Semoga bermanfaat

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4