24 C
id

Harga Notebook 4 Jutaan Terbaru 2016

Laptop ataupun Notebook Harga 4 Jutaan memang menjadi salah satu prioritas pilihan banyak orang karena kemudahan dan pastinya tingkat mobilitas yang tinggi bisa dibawa kemana mana. Kenyataannya setelah era PC berakhir [meredup] banyak orang beralih menggunakan berbagai Laptop dan Notebook dengan spesifikasi dan Harga yang disesuaikan budget. Bagi anda yang memang sedang mencari rekomendasi Laptop 4 Jutaan Pilihan Aplikasi-Android.net berikut ulasannya untuk anda.


Notebook 4 Jutaan


Dipasaran banyak sekali berbagai laptop ataupun Notebook yang beredar ditawarkan dengan beragam spesifikasi berbeda beda. Biasanya masyarakat Indonesia lebih mencari Laptop dengan harga yang masih terjangkau yaitu berkisar antara 3 – 4 juta rupiah. Berbagai pilihan dan referensi berikut ini akan membantu anda menemukan Laptop impian dengan harga yang terjangkau. 

Lenovo IdeaPad G40 – 70 Intel i3


Lenovo ditahun 2015 akhir kembali mengeluarkan Notebook ataupun Laptop dengan seri G IdeaPad g40 – 70 Core i3. Jika dilihat dari spesifikasi yang ada, fihak Lenovo menggaransi bahwa G40 – 70 i3 Core ini dapat melibas berbagai pekerjaan komputasi dengan baik. 


Lenovo IdeaPad G40-70


Layar Lenovo IdeaPad g40 – 70 i3 ini telah menggunakan ukuran 14 inchi sehingga termasuk standard  dan tentu sudah baik. Berat dari Laptop ini juga sekitar 2.1 kilogram memastikan bagi anda yang selalu dalam mobilitas tinggi sangat tepat menggunakan Notebook satu ini.

Lenovo IdeaPad G40 – 70 core i3 ini juga telah dibekali dengan processor Intel i3 dengan RAM 2 Gigabytes yang pastinya membuat kinerja laptop satu ini lebih ringan dan cepat. Selain itu juga telah diberikan keyboard AccuType dengan bentuk yang ergonomis untuk memastikan kenyamanan anda dalam mengetik. Untuk penyimpanan sudah ada HDD sebesar 500 Gigabytes. Nah pengen membelinya? Silakan siapkan dana Rp. 4.500.000

ASUS T100TAM-DK013B


ASUS sebagai salah satu pemasok perangkat elektronik terutama Smartphone dan Laptop juga tak mau kalah saingan. Kenyataannya baru baru ini pihak ASUS telah merilis Laptop Notebook baru dengan seri T100TAM-DK013B. Jika dilihat lebih seksama lagi ternyata Laptop ini lebih mirip Notebook ataupun Tablet karena hanya mempunyai layar sebesar 10.1 inchi. Namun jangan salah layar telah menggunakan teknologi IPS beresolusi 1366 X 768 piksel.


ASUS T100TAM-DK013B


ASUS T100TAM-DK013B ternyata dikenal dengan sebutan ASUS Transformer karena kemampuannya untuk bertransformasi atau berubah bentuk dari Notebook menjadi sebuah Tablet. Pastinya salah satu perangkat yang sangat bagus dan layak untuk anda beli ditahun 2016 ini. 

Spesifikasi T100TAM-DK013B ini juga tergolong bagus yaitu berprocesor Intel Quad Core Atom dengan RAM 2 Gigabytes. Sebagai media penyimpanan Laptop ASUS ini juga telah diberikan HDD 500 Gigabytes sebagai tempat penyimpanan berbagai file dan data anda.


Toshiba Satellite C40D-A106R


Toshiba yang menjadi salah satu pesaing dari negeri Jepang juga tak mau ketinggalan untuk mengeluarkan produk produk handalnya yaitu Toshiba Satellite C40D-A106R. Beragam fitur dan juga komponen didalamnya termasuk ideal saat memenuhi kebutuhan multimedia dan komputasi anda. Dengan spesifikasi Processor AMD Quad Core A4-5000 1.5 GHz dan juga RAM 2 Gigabytes tentu menjadi garansi bahwa Laptop Toshiba ini mempunyai kemampuan tanpa lag saat menjalankan beragam program.
 

Toshiba Satellite C40D-A106R

Satellite C40D-A106R ini juga mempunyai desain yang sangat stylist dan keren sehingga membuat anda lebih PD dalam beraktifitas sehari hari. Sementara itu Layar selebar 14 inchi dari Laptop Toshiba ini juga telah diberikan berbagai fitur teknologi terbaik dari Toshiba sehingga membuat tampilan lebih baik dan berkualitas. Media Penyimpanan sebesar HDD 500 Gigabytes tentu sudah lebih dari cukup bukan? Bagi anda yang ingin membeli Laptop ini maka silakan keluarkan siapkan dana Rp. 4.700.000 

Laptop 4 jutaan Terbaru Terbaik 2016



Samsung NP270E4V-X01ID


Samsung yang notabene terkenal dengan penguasa dunia Smartphone ternyata juga tak mau kalah dengan vendor lain dengan mengeluarkan Laptop Samsung NP270E4V-X01ID. Meskipun dalam dunia perlaptopan Samsung belum teruji namun melihat produk produk elektronik seperti TV, Mesin Cuci, Kulkas dan tentu saja Handphone bisa menjadi solusi anda dalam memilih Laptop baru Terbaik.


Samsung NP270E4V-X01ID


Spesifikasi dari Laptop Samsung ini juga termasuk bagus yaitu berbekal Processor Intel Celeron Dual Core 1007u 1.5 GHz dengan RAM 2 Gigabytes tentu akan memberikan garansi performance tanpa lag. Jangan lupakan juga telah ditambahkan GPU Nividia Geforce 710m 1 Gigabyte menghasilkan kualitas gambar dan performance yang baik. Bagi anda yang ingin membelinya maka Harga Laptop Samsung NP270E4V-X01ID ini Rp. 4.200.000

Acer Aspire E5-411-CG5D


Laptop Acer baru baru ini jgua mengeluarkan Aspire E5-411-CG5D sebagai salah satu pilihan terbaik Notebook Harga 4 Jutaan. Dengan spesifikasi mumpuni Acer Aspire ini menjadi perpaduan sempurna bagi anda yang menyukai gaya dan kualitas.


Acer Aspire N2840


Laptop Acer Aspire ini mempunyai desain yang bagus dan ergonomis sehingga akan tekesan mewah dan pastinya bergaya keren. Dari segi Performance Acer Aspire terbaru ini juga telah menggunakan processor Intel Celeron N2840 2.16 GHz yang ternyata mampu dioverclock hingga 2.58 GHz. 

Selain itu dengan bekal RAM 2 Gigabytes dan juga GPU Nvidia GeForce 820M membuat Laptop Acer ini bisa digunakan untuk memainkan berbagai game game baru PC. Tentu saja dengan settingan tertentu sehingga akan maksimal saat memainkannya. Bagi anda yang ingin membeli Laptop Acer Aspire E5-411-CG5D silakan siapkan dana Rp. 4.400.000

Laptop Notebook Harga 4 Jutaan diatas merupakan informasi terbaru bagi anda yang memang sedang mencari Laptop dengan Harga 4 Juta. Pastinya harga yang termasuk murah meriah dan juga komponen dengan spesifikasi terbaik akan membuat berbagai produk Laptop tersebut laris manis di pasaran. Semoga bermanfaat dan join Facebook kami untuk update berita terbaru.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4