24 C
id

ASUS ZenPad 7.0 Z370CG Tablet Terbaru dengan Suara Terbaik

ZenPad 7.0 Z370CG Tablet Terbaru dari ASUS yang baru baru ini keluar di akhir tahun 2015 setelah sebelumnya juga mengeluarkan seri ZenPad C 7.0 Z180CG. Tablet ini menjadi salah satu pilihan tepat bagi anda yang memang gemar sekali dengan Menonton Film dan juga memainkan Game dengan layar super besar dimanapun anda berada. Tentu saja hal ini menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh Zenpad terbaru dari ASUS dengan dibekali fitur fitur yang lebih baik dengan fitur Suara terbaik saat ini. Selain itu juga terdapat desain yang elegan dan sylish. Penasaran ulasan lebih lengkap yuk ulas terus hanya di Aplikasi-android.net


ASUS ZenPad 7.0 Z370CG


Harga ASUS ZenPad 7.0 Z370CG Tablet Ramah di Kantong


ASUS memang dikenal sangat inovatif dalam segi teknologi yang ramah dikantong pembeli. Ya tidak tanggung tanggung memang beragam Smartphone dan Tablet yang diproduksi oleh ASUS laris manis dipasaran dan mampu menyaingi vendor lainnya yang sudah terkenal terlebih dahulu. Tentu pembeli tidak salah pilih berdasarkan fakta dan kualitas produk ASUS tersebut tergolong bagus dan pastinya murah meriah. Nah tidak kalah juga dengan Tablet ASUS ZenPad 7.0 Z370CG ini yang sangat menarik untuk dibeli diakhir bulan Desember 2015 ini. Produk ini memang diperuntukkan bagi pasar menengah dengan harga yang sangat ramah di kantong pembeli alias murah meriah. Sekilas jika penulis cek di beberapa Toko Online harganya ternyata ga sampai 3 Juta.


ASUS ZenPad 7.0 Z370CG

Desain ZenPad 7.0 Z370CG Keren dan Mewah


Salah satu faktor penentu pengguna smartphone dan Tablet tertarik membeli sebuah produk adalah desain yang keren dan bergaya. Tablet ASUS ZenPad 7.0 Z370CG ini telah menggunakan desain yang sangat elegan dan terkesan mewah. Cek dari back cover yang sudah menggunakan material kulit yang pastinya selain awet juga bikin PD membawanya kemana mana. Sekilas dilihat bahkan Tablet satu ini akan menyerupai sebuah dompet yang mewah nan elegan. 

ASUS ZenPad 7.0 Z370CG



Selain itu juga desain Zenpad 7.0 Z370CG dilihat dari ketebalan juga tergolong tipis karena hanya 8.7 milimeter. Hasilnya jelas akan sangat nyaman dan mudah untuk dibawa dan digunakan dimanapun anda berada. Tak kalah lagi jika dilihat dari segi tampilan sisi body dari Tablet Terbaru ASUS ini karena diberikan list atau garis frame metal disepanjang teapi tablet tersebut. Banyak orang bertanya tanya apakah nantinya frame atau garis ditepi tersebut terkelupas atau tidak? Nah untuk menjawabnya kita crosscek dari lapisan yang digunakan telah menggunakan teknologi non-conductive vacuum metallization (NCVM) yang dipastikan tahan dari terkelupas. Hasilnya jelas kesan mewah dan elegan bukan?


ASUS ZenPad 7.0 Z370CG

Ganti Back Cover ASUS ZenPad 7.0 Z370CG Tablet Sesuai Selera


Seperti yang penulis ulas diatas bahwa ASUS selalu berinovasi dalam setiap produknya juga berimbas pada ZenPad 7.0 Z370CG ini. Biasanya dan kebanyakan Tablet dengan unibody bagian back cover atau cover belakang tidak bisa diganti ganti dan hal itu akan menyebabkan kotor ataupun kusam, tetapi tidak untuk Tablet ASUS ZenPad 7.0 Z370CG. Anda bisa menggantinya dengan berbagai pilihan model seperti Zen Case, Zen Clucth, Power Case dan Audio Cover dengan warna yang menarik. Tinggal pilih mana yang lebih sesuai dengan keinginan kita bukan?

Spesifikasi Layar dari Tablet ASUS ZenPad 7.0 Z370CG Memukau


Tablet mempunyai ciri khas layar yang super besar dan di ASUS ZenPad 7.0 Z370CG telah dibenamkan layar berukuran 7 inchi dengan fitur tampilan gambar yang sangat nyaman dimata. Jika dilihat seklias layar IPS 1280 x 800 ini telah menggunakan teknologi yang terbilang lengkap karena telah ditanamkan teknologi ASUS VisualMaster. Hasilnya jelas kualitas Gambar yang dihasilkan seperti warna, kontras, ketajaman dan kejernihan tergolong sempurna dimata penulis. Selain itu juga panel IPS ternyata mampu dilihat dari berbagai sudut pandang hingga mencapai 178 derajat. Tentu dengan ini kita bisa melihat layar dari tempat yang berbeda dan bahkan orang lainpun dapat ikut serta menikmatinya juga ya. 


ASUS ZenPad 7.0 Z370CG


Tampilan gambar di Layar ASUS ZenPad 7.0 Z370CG ini juga telah ditambahkan teknologi ASUS Splendid. Ya salah satu fitur yang sudah dikenal oleh para pengguna Smartphone dan Tablet ASUS ini akan memastikan hasil warna disesuaikan dengan keinginan kita seprti Bluelight Filter, Balance, Vivid ataupun juga Customized yang bisa disetting sendiri sesuai keinginan. Sebagai penutup dari rangkaian teknologi dari layar Tablet satu ini adalah ASUS TruVivid dan juga ASUS Tru2life yang pastinya juga menjadikan kualitas gambar semakin memukau.

Kualitas Suara Tablet ASUS ZenPad 7.0 Z370CG Jernih ditelinga


ASUS ZenPad 7.0 Z370CG


Tidak tanggung tanggung lagi ASUS ZenPad 7.0 Z370CG Tablet Terbaru ini penulis kategorikan salah satu Tablet dengan Suara Terbaik. Kenyataannya berbagai fitur teknologi seperti SonicMaster akan membuat anda terpukau dengan hasil suara sejernih kristal dan nyaman sekali ditelinga. Selain itu juga terdapat pula teknologi DTS-HD Premium Sound yang berguna untuk menambah efek surround virtual alias suara dari berbagai arah seperti di bioskop itu tuh. Hasilnya jelas suaranya semakin membahana dan terpisah pisah antara bass dan juga treble yang berpadu menghasilkan suara ajib nan renyah ditelinga. 


ASUS ZenPad 7.0 Z370CG

Jangan lupakan pula dengan fitur teknologi AudioWizard yang akan membantu settingan suara sesuai keinginan pengguna. Kita bisa mengatur dengan beragam mode seperti movie mode, recording mode, gaming mode, speech mode, music mode ataupun power saving mode.

ASUS ZenPad 7.0 Z370CG Tablet Terbaru dengan Suara Terbaik artikel diatas merupakan ulasan mengenai produk terbaru dari ASUS. Tentu saja masih banyak sekali fitur lainnya yang tak kalah menarik untuk anda coba secara langsung setelah membeli produk tersebut. Sebagi bonus dari ASUS ternyata juga diberikan layanan penyimpanan secara online di ASUS WebStorages yang berkapasitas 5 Gigabytes. Semoga bermanfaat dan jangan lupa gabung dengan kami di Facebook. Baca pula Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone Max terbaru
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4