24 C
id

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone Max Phablet berbaterai 5000mAh

ASUS menjadi salah satu produsen gadget yang sangat gencar untuk mengeluarkan berbagai produk produk super keren mereka di akhir tahun 2015 ini. Setelah beberapa saat lalu mengeluarkan Zenfone Laser kali ASUS juga merilis Zenfon Max dengan Baterai 5000 mAh. Sekilas baterai tersebut menjadi salah satu baterai terbesar untuk Smartphone Phablet dari ASUS. Selain itu juga Smartphone ASUS ini sebenarnya sudah menggunakan Layar Full HD tak kalah dengan smartphone andalan dari vendor lainnya. Pengen tau lebih dalam mengenai Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone Max Phablet berbaterai 500mAh ini, berikut ulasannya hanya di Aplikasi-Android.net


ASUS ZenFone Max


Spesifikasi ASUS Zenfone Max ZC550KL


Zenfone Max yang sebenarnya dirilis sejak bulan Agustus lalu telah dibekali dengan beragam komponen  dengan kualitas mumpuni seperti Prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz Cortex A53. Selain itu juga didalamnya sudah ditanamkan GPU atau VGA Adreno 306 yang akan membantu rendering grafis lebih baik. Dengan ditambahkan RAM sebesar 2 Gigabytes memastikan bahwa Smartphone atau Phablet satu ini mampu memaksimalkan kinerja baik untuk penggunaan aplikasi harian ataupun gaming kelas berat sekalipun tanpa lag. 

Layar dari ASUS Zenfone Max ini adalah 5.5 inchi IPS Capacitive Touchscreen dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Hasil yang ditampilkan di layar Zenfone Max ini juga tergolong jernih dan baik. Selain itu juga untuk menjaga keamanan layar dari goresan dan benturan telah ditambahkan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Tentunya dengan pelindung generasi terbaru dari Gorilla glass semakin kuat dan kokoh dibandingkan versi sebelumnya. 

Selanjutnya dilihat dari segi Kamera ASUS Zenfone Max ini juga mirip dengan Smartphone ASUS Zenfone 2 dengan kamera utama 13 MP dan kamera Selfie 5 MP. Kamera utama 13 Megapiksel tersebut dibekali dengan laser autofokus dan juga dual LED Flash sehingga akan menghasilkan gambar   yang super jernih dan keren abis. Sedangkan untuk kamera selfie hanya diberikan 5 Megapiksel sedikit lebih rendah dari Zenfone 2, namun begitu kualitas gambar yang dihasilkan di kamera depan smartphone ASUS satu ini juga tak kalah bagus. 


ASUS ZenFone Max


Beralih ke Memori Penyimpanan di Smartphone ASUS Zenfone Max ini telah diberikan dua varian yaitu memori internal 8 GB dan juga 16 GB. Meskipun memori internal tersebut sudah cukup dan luas untuk menyimpan berbagai aplikasi dan game HD, namun bagi anda yang masih merasa kekurangan maka sudah diberikan slot memori eksternal MicroSD yang mampu menampung hingga 128 GB. 

Baterai Zenfone Max ini menjadi salah satu yang terbesar yaitu berkapasitas 5000 mAh. Sungguh sangat besar untuk ukuran smartphone dengan layar 5.5 ini sehingga bisa dipastikan pasokan daya kelistrikan akan semakin tahan lama dibandingkan Smartphone lainnya. Namun demikian ternyata baterai di smartphone ASUS satu ini tetap menggunakan Non Removable Li-Po yang pastinya tidak akan bisa dibuka kecuali kita juga membuka dalaman HP ini.

Harga ASUS ZenFone Max Phablet


Harga yang ditawarkan di pasaran adalah sekitar $260 atau jika kita kurs indonesia adalah sekitar Rp. 3 Juta. Bagi anda yang memang sedang mencari Smartphone dengan Baterai Terbesar saat ini mungkin salah satu pilihan tepat adalah ASUS Zenfone Max ini karena sudah dibekali dengan Baterai 5000 mAh. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan Google+ untuk mendapatkan artikel terbaru. Baca pula Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone 2 Laser
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4