24 C
id

Aplikasi untuk Presentasi Terbaik

Aplikasi untuk Presentasi memang dibutuhkan oleh banyak orang karena memang sangat penting untuk menopang pekerjaan apapun. Meskipun tidak termasuk kategori yang sulit bahwa membuat sebuah presentasi juga ternyata memerlukan berbagai aplikasi pendukungnya. Sebelum sebelumnya mungkin kita sangat familiar dengan sebuah aplikasi dari Microsoft yaitu Powerpoint, namun berjalan waktu ternyata juga ada banyak sekali alternative Aplikasi untuk Presentasi yang sangat bagus untuk digunakan. Kali ini Aplikasi-Android.net akan mengulas tentang berbagai aplikasi presentasi yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan sebuah presentasi terbaik anda.


Aplikasi Presentasi

Meskipun umumnya sebuah Aplikasi Presentasi digunakan oleh para pekerja namun jangan salah ternyata aplikasi tersebut juga digunakan oleh para siswa siswi sekolah, mahasiswa, ataupun seorang pengangguran sekalipun yang ingin menjual sebuah dagangan dengan cara yang berbeda. Tanpa basa basi lagi berikut ini adalah Aplikasi untuk Presentasi Terbaik 2016 pilihan kami.

Aplikasi Presentasi Prezi


Prezi adalah salah satu aplikasi untuk presentasi yang berbasis internet. Jika dilihat lebih detail lagi ternyata aplikasi ini juga sudah banyak sekali penggunanya dan pastinya tak kalah dengan Microsoft Powerpoint Windows. Dengan menggunakan aplikasi ini anda akan bisa menggunakan beragam ide ide kreatif anda dalam kanvas online yang ada di aplikasi ini. Kelebihan lainnya anda tentu bisa mengkonvert atau menyimpannya dengan berbagai bentuk baik itu ppt – pdf – jgp – ataupun video.


Aplikasi Prezi


Keunggulan lain dari Aplikasi Prezi ini adalah fitur fitur yang unik seperti fitur zoom. Ya dengan fitur zoom ini anda bisa dengan mudah melakukan pembesaran dan pengecilan tampilan dari presentasi yang sudah anda buat. Selain itu juga ternyata aplikasi ini sangat kompatibel atau dibuka dengan berbagai media baik itu computer, tablet, laptop, iPhone, iPad dan Android yang pastinya akan sangat berguna sekali disaat saat dibutuhkan. Sebagai penutup bagi anda yang memang sudah tidak mempunyai waktu untuk membuat presentasi disini juga sudah disediakan beragam template yang bisa anda gunakan.  silakan coba langsung di link [Aplikasi Prezi]

 Aplikasi Presentasi PowToon


Powtoon merupakan salah satu aplikasi baru untuk presentasi yang juga layak anda gunakan.  Meskipun tergolong baru jangan salah bahwa aplikasi presentasi online ini sangat banyak penggunanya. Banyak sekali fitur fitur keren yang bisa anda maksimalkan di Powtoon ini seperti membuat cerita animasi, video tutorial ataupun hanya sebatas video opening untuk sebuah channel Youtube sekalipun. 


Aplikasi PowToon

Keunggulan lain dari PowToon ini adalah anda akan bebas berekspresi tanpa batas dengan bantuan fitur premium yang sangat banyak sekali. Anda tidak akan hanya bisa membuat presentasi seperti umumnya, namun anda bisa menggunakan berbagai template template super keren seperti template animasi bergerak dan sebagainya. Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena disana juga terdapat panduan panduan yang akan membantu anda meskipun baru pertama kali menggunakannya. pengen mencobanya silakan ambil di link ini [Aplikasi PowToon]

Aplikasi Presentasi Impress


Aplikasi Impress ini dikeluarkan oleh LibreOffice yang bertujuan untuk menyaingi PowerPoint dari Microsoft Office. Selain itu juga ternyata fitur fitur yang ada didalamnya dibuat sesimple mungkin sehingga anda akan lebih mudah untuk membuat sebuah presentasi terbaik. Bagusnya dari aplikasi ini adalah bisa digunakan diberbagai perangkat seperti Android – Linux – Windows ataupun Mac sehingga membantu sekali bagi anda dengan tingkat mobilitas tinggi sekalipun.


Seperti halnya aplikasi presentasi lainnya disini anda akan mendapatkan gambar gambar yang sangat keren dan menarik sehingga tidak akan membosankan hasilnya. Selain itu jugat terdapat beragam efek efek animasi keren dan bagus, berbagai huruf yang semakin membuat presentasi lebih hidup. 

Aplikasi untuk Presentasi Terbaik 2016 Selain Powerpoint


Aplikasi Presentasi GoAnimate


GoAnimasi menjadi salah satu aplikasi yang memang menggunakan template utama yaitu animasi atau gambar bergerak. Siapapun orangnya pasti menyadari bahwa sebuah presentasi akan sangat menarik dan tidak membosankan apabila terdapat unsur animasi.  Nah bagi anda yang memang sangat ingin membuat presentasi dengan menggunakan banyak animasi maka silakan gunakan aplikasi ini, gratis kok.


Aplikasi GoAnimate

Selain itu juga dengan GoAnimate ini anda bisa membuat berbagai video presentasi dengan mudah dan simple. Kenyataannya anda cukup drag dan drop saja baik itu gambar ataupun format lainnya dari laptop – pc – ataupun Smartphone anda, simple sekali bukan? Hasilnya juga tidak kalah dengan berbagai aplikasi berbayar lainnya. pengen coba? ambil di link [GoAnimate]

Aplikasi Presentasi Keynote


Aplikasi Keynote ini ternyata hanya menyasar untuk penguna OS Mac dan juga iOS saja sehingga tidak tersedia untuk para pengguna OS lainnya. Kenyataannya Keynote menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk presentasi di tahun 2015 karena memang banyak sekali fitur fitur yang ditawarkan disana.

Salah satu fitur fitur kerennya adalah penggunaan foto foto dan video secara langsung dan mudah sekali untuk digunakan. Dekorasi grafik yang super keren dipastikan membuat presentasi anda tidak akan membosankan siapapun yang melihatnya. Selain itu tentu sangat kompatibel dan terbaik bagi anda yang suka bepergian dengan tingkat mobilitas super tinggi.

Macam macam Aplikasi untuk Presentasi Android Terbaik 2016 Selain Powerpoint uraian diatas merupakan pilihan pilihan terbaik yang ada saat ini. Meskipun demikian masih ada berbagai aplikasi lainnya yang belum sempat penulis uraikan di artikel kali ini. Namun demikian keseluruhan aplikasi presentasi diatas sudah layak untuk anda gunakan saat ini. 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4