24 C
id

HP Asus Z1 Titan dengan RAM 6 GB Terbaru 2016

HP Asus Z1 Titan dengan RAM 6 GB menjadi salah satu smartphone yang siap siap meluncur di awal tahun 2016. Ya sebagai bentuk apresiasi terhadap pasar yang sudah mulai melirik ponsel dengan RAM tinggi baik itu 4 GB dan juga 3 GB memang vendor ASUS ini tidak ingin main main dalam mengeluarkan sebuah produk terutama ponsel. 

Seperti informasi yang sudah ada yaitu mengenai keluarnya Smartphone canggih Terbaru dari ASUS yang bernama ASUS Z1 Titan. Bagi anda yang memang ingin membeli ponsel Android dengan kemampuan layaknya Monster maka siap siap saja melihat HP buatan ASUS yang satu ini. Kenyataannya di ponsel monster ini telah diberikan beragam komponen komponen super gahar dan juga fitur keren seperti Chipset Qualcomm Snapdragon 830 dan juga RAM 6GB. Berikut ulasannya untuk anda


Asus Z1 Titan

Spesifikasi dan Harga HP Asus Z1 Titan


ASUS Z1 Titan ini mempunyai tampilan fisik dengan konsep yang masih sama dengan seri seri produk ASUS sebelumnya dengan adanya 3 tombol capasitive yang terletak di bagian bawah untuk menu dan navigasi. Meskipun begitu terdapat beberapa perbedaan bentuk desain dibandingkan seri Zenfone yaitu bagian bawah ASUS Z1 Titan ini ternyata telah ditambahkan 4 buah speaker yang pastinya akan sangat bikin suara semakin aduhai. 

Tampilan Layar yang ada di ASUS Z1 Titan ini adalah berukuran 5.5 inchi dengan dibekali layar Super AMOLED capasitive beresolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dan juga density hingga 534 ppi. Selain itu juga layar telah dilapisi lapisan anti gores yaitu Corning Gorilla Glass 5 sehingga membantu layar android Z1 Titan semakin aman dari goresan apapun.

Selanjutnya masuk ke bagian dalam dari ASUS Z1 Titan ini dengan ragam komponen super gahar dan juga system operasi terbaru dari android yaitu OS Android V7. Dapur pacu dari Z1 ini juga telah dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 830 dengan procie quad core 64 bit berkecepatan 2.2 GHz. Jangan lupakan pula tambahan RAM 6 Gigabytes dan GPU Adreno 530.

Spek HP Asus Z1 Titan dengan RAM 6 GB Terbaru 2016


Selain itu jika dilihat lebih detail lagi memori internal yang ada di Z1 Titan ini adalah 256GB. Meskipun tergolong sangat besar namun masih bisa ditambahkan dengan memori external microSD dengan kapasitas mencapai 128 Gigabytes. Meskipun begitu bukanlah suatu hal yang baru dari ASUS karena memang sebelumnya juga telah mengeluarkan memori sebesar itu di Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition. Pada bagian kelistrikan ternyata ASUS Z1 Titan ini menggunakna baterai Lithium Polymer dengan kapasitas 3500mAh. 


Z1 Titan


Kamera yang ada di HP Z1 Titan ini telah diberikan dual kamera dimana kamera utama beresolusi 16 Megapiksel dan kamera kedua 5 megapiksel. Fitur fitur penunjang seperti autofocus, LED Flash dan sebagainya sudah pasti ditambahkan di ponsel Z1 Titan ini sehingga akan memaksimalkan bagian fotografi. Sedangkan untuk bagian video yang dihasilkan oleh kamera tersebut ternyata mempunyai resolusi hingga 4K. Hasilnya video pun sangatlah tajam dan menghasilkan kualitas yang tak kalah dengan menggunakan video camera canggih sekalipun.

Selanjutnya kita lihat pada bagian konektifitas yang ada di Z1 Titan ini juga telah ditanamkan teknologi yang lagi trend saat ini yaitu Internet 4G LTE Cat6. Hasilnya kecepatan akses internet mencapai 300 – 500 Mbps, selain itu juga terdapat jaringan secondary 3G HSDPA. Tentu dengan adanya banyak sekali jaringan yang tersedia membuat penggunanya nanti mempunyai banyak sekali pilihan internet. 

Tidak mau ketinggalan fitur fitur lainnya seperti Wi-Fi Direct dan juga Hotspot tetap ditambahkan di Ponsel ini. Alternative lainnya yaitu Bluetooth v4.2 LE dan juga EDR, GPS beserta konektor terbaru USB tipe C memastikan proses transfer data semakin bagus dan cepat. 

Harga ASUS Z1 Titan


Meskipun belum beredar dipasaran namun prediksi yang berkembang tentang Harga ASUS Z1 Titan ini adalah berkisar antara 6 – 7 Juta rupiah. Ya jelas sekali dengan spesifikasi yang super gahar dan berkelas tersebut memang membutuhkan kocek yang dalam dan tidak murah. Namun jika diamati dan dibandingkan dengan vendor lain ternyata hampir semua produk ASUS mempunyai harga yang lebih Murah dibandingkan ponsel lainnya. 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4