24 C
id

Aplikasi Emoticon Keyboard Keren Android Terbaru

Salah satu Aplikasi Emoticon Keyboard di Smartphone Android ini menjadi salah satu yang disukai oleh banyak para android mania. Sebenarnya banyak sekali terdapat aplikasi emoticon keyboard yang bisa kita pilih di Google Play Store. Akan tetapi biasanya kita kebingungan untuk memilihnya karena saking banyaknya aplikasi aplikasi emoticon yang keren keren di android.  Oleh karena itu aplikasi-android.net khusus mencarikan berbagai emoticon emoticon keren yang layak untuk anda pergunakan di smartphone kesayangan anda. Berikut ini ulasannya.

http://aplikasi-android.net
Emoticon Lucu

Aplikasi Emoticon Keyboard Keren Android Terbaru ini berguna untuk memberikan berbagai emoticon keren dan lucu baik untuk SMS, BBM, Path, atau aplikasi Instagram dll. Hampir kesemuanya bisa digunakan di berbagai platform aplikasi ternama diatas. Berikut ini kita akan ulas 3 Emoticon untuk Keyboard di Smartphone android anda yaitu Emoji keyboard Pro, Japanese Emoticon, dan Gangsta Emoticon HD. 

http://aplikasi-android.net
Emoji Keyboard Pro - Emoticons

Aplikasi Emoji Keyboard Pro


Salah satu Emoticon yang paling banyak diunduh di Google Play Store ini menjadi pilihan utama dari penulis sebagai referensi jika anda memilih Aplikasi Emoticon Keyboard Keren Android Terbaru.  Di aplikasi ini anda akan mendapatkan ribuan emoticon keren dan lucu yang bisa digunakan di hampir semua aplikasi chatting dan social media. Terlebih lagi aplikasi emoticon keren dan lucu ini banyak sekali peminat dan penggunanya, hal itu bisa anda lihat dari total pengunduh yang lebih dari 1 juta orang, fantastis bukan? Salah satu keunggulan yang tidak ada di tempat lain yaitu selain emoticon ini tergolong premium, siapa sih yang ga mau yang gratis tanpa bayar? Nah jika anda berminat bisa ikuti link berikut Google Play Store.

http://aplikasi-android.net
go keyboard Emoji

Aplikasi Emoticon Go Keyboard Emoji


Salah satu aplikasi emoticon yang juga sangat banyak diminati oleh para pengguna smartphone android. Tentunya masih di kategori Aplikasi Emoticon Android Keyboard yang gratis dan termasuk premium. Disini anda bisa mengggunakan emoticon ini baik dengan tambahan launchernya yang berisi banyak sekali thema ataupun individual saja. Jika anda berminat dengan aplikasi emo android keren ini silakan ikuti link Google Play Store

Touchpal emoji


TouchPal -Emoji Keyboard&Theme


Salah satu Aplikasi yang juga menyita perhatian dari pengguna smartphone android ini dengan rating diatas 4.4 bintang.  Selain karena gratis ternyata aplikasi ini mempunyai fitur berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia, tentunya akan memudahkan anda untuk menggunakannya. Emoticon dari TouchPal ini berisi lebih dari 900 emoticon keren dan lucu yang bisa anda pakai baik untuk sekedar SMS ataupun social media Facebook, Twitter, Blackberry Messenger, Instagram, Wechat, Whatsup dll. Anda juga bisa berkreasi dengan berbagai warna dan thema yang tersedia dan juga bisa dibuat sendiri, asik kan? Nah jika anda ingin mencobanya silakan ikuti link berikut ini Google Play Store.

Cool Symbols Pro


Aplikasi Emoticon Cool Symbols Pro


Cool Symbol Pro ini menjadi pilihan Aplikasi Emoticon Keyboard versi berbayar. Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu diantara Rp 10.000 – 15.000. Apa yang kita dapatkan di Cool Symbols Pro Emoticon ini? Yang pasti bagi anda yang tidak menyukai hal hal mainstream alias sudah biasa, maka emoticon produk dari Small-world Co., Ltd ini layak anda pakai. Jika berminat anda bisa menggunakan link berikut ini Google Play Store.

Berbagai Aplikasi Emoticon Keyboard Keren Android Terbaru diatas merupakan pilihan dan pengamatan penulis di berbagai situs dan juga tinjauan langsung dari Google Play Store. Pastinya masih banyak lagi Emoticon keren buat smartphone android anda yang mungkin belum penulis sebutkan. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel kami Go Laucher ex Rubah Tema Androidmu lebih tampan
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4