24 C
id

Aplikasi UFace Android - Sketsa Wajahmu Layaknya Pelukis Profesional

Uface alias Unique Face Maker adalah salah satu aplikasi edit foto yang unik dan keren untuk anda coba di perangkat smartphone android anda.  Aplikasi Uface ini sangat menarik dan bisa dijiadikan alternative edit foto anda di perangkat smartphone android, tentunya dengan keunikannya yaitu gambar layaknya kartun.  Sebagai perkenalan saja bahwa Uface ini awalnya merupakan aplikasi yang sudah tenar dan sangat digandrungi di smartphone berplatform iPhone atau iOS, namun sekarang bagi anda pengguna android tenang saja, sudah ada kok di Google Play Store dan siap untuk anda coba. Nah bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang aplikasi UFace berikut ini artikel khusus buat anda

Aplikasi edit foto keren UFace Android
Aplikasi UFace Android

Aplikasi Uface merupakan pilihan terbaik buat mengedit foto khusus efek sketsa wajah dan kartun. Nah pastinya dengan Uface ini anda bisa merubah berbagai foto foto anda semisal mimic wajah, rambut, bibir, pokoknya seluruhnya tentang gambar kartun dan sketsa keren deh gan. Salah satu Kelebihan dari Aplikasi untuk membuat kartun sketsa ini sangat mudah digunakan baik itu anda yang baru saja mencoba pertama kali, ataupun baru menggunakan smartphone android. 

Fitur menarik lainnya dari Uface aplikasi Edit Foto Android adalah fitur yang akan merandom atau mengacak gambar yang lucu keren dan menarik yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Tentunya bisa juga anda edit dan gunakan semua daya imaginasi anda.

Selain itu di dalam aplikasi Uface ini anda bisa menshare hasil editan dengan cepat ke berbagai situs jejaring social milik anda seperti twitter, facebook ataupun instagram tanpa harus keluar dari aplikasi ini. Namun anda harus mengkoneksikan terlebih dahulu ya sebelum menggunakan fitur sharing ini.

Cara Memakai Aplikasi Uface di Smartphone Android


Seperti yang penulis jelaskan diatas, cara menggunakan Uface sangatlah mudah dan tidak bertele tele. Namun berikut ini adalah penjelasan umum langkah langkah menggunakan Uface di Android anda.

Setelah anda menginstalnya di smartphone android anda, silakan pilih jenis kelamin sesuai dengan keinginan anda. Tujuannya jelas nantinya sebagai dasar sketsa wajah sesuai jenis gendernya.

http://aplikasi-android.net
Aplikasi UFace Android
Pilih foto atau gambar yang hendak anda gunakan terlebih dahulu baru anda bisa memilih beragam fitur fitur yang tesedia disana seperti tambahan kacamata ataupun topi juga ada kok. Nah jika gambar hasil edit foto selesai sesuai keinginan anda ya diuplod bisa, disimpan juga bisa 

Aplikasi UFace Android dengan tujuan Sketsa Wajahmu Layaknya Pelukis Profesional diatas adalah penjelasan tentang aplikasi edit wajah spesialis kartun dan sketsa. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel kami  Camera 360, Mengubah Wajahmu jadi Lebih Tampan

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4