24 C
id

Go Launcher Ex, Rubah Tema Androidmu Jadi Lebih Tampan

Go Launcher Ex, Merubah Tema Androidmu Jadi Lebih Tampan - Pasti diatanara para pengguna termasuk Kamu juga pernah bosan 'kan dengan tampilan anroidmu yang gitu-gitu aja? Pastinya dong, nah sekararang ini Kamu sudah bisa mengubah tema blog Kamu semau Kamu dan pastinya sangat menarik!

Oke sekarang ini Saya akan me-review tentang aplikasi kesukaan Saya yaitu Go Launcher Ex yang sampai saat ini aplikasi tersebut memang benar-benar sangat menarik dan sangat populer. Go Launcher Ex ini sudah tersedia di Play Store sejak dulu, dan tentunya Kamu bisa men-downloadnya secara gratis dan mudah di Play Store. Aplikasi Go Launcher Ex ini memiliki rating di Play Store yang sangat tinggi, yaitu 9.0! Wow.

Kelebihan Dari Go Launcher Ex

Aplikasi yang populer ini menjadi populer tentunya dengan adanya banyak kelebihan yang tak biasa, yaitu Kita dapat dengan mudah menggunakan tema-tema yang terdapat di aplikasi tersebut. Kedua Aplikasi Go Launcher Ex ini juga sangat ringan bila Kita jalankan di Android Smartphone Kita, jadi bagi Kamu yang smartphonenya RAMnya kecil kemungkinan masih bisa menggunakan aplikasi Go Launcher Ex dengan lancar jaya.

Go Launcher Ex
Go Launcher Ex, Rubah Tema Androidmu Jadi Lebih Tampan
Yang ketiga masih soal tampilan, tadi yang kedua Kita bahas tentang tampilan Go Launcher Ex yang sangat ringan juga aplikasinya yang ringan, kini yang ketiga adalah tampilannya yang simpel dan juga mudah digunakan, Kita nanti tak perlu repot-repot nyari tombol ini, tombol itu.

Yang keempat adalah aplikasi Go Launcher Ex ini mempunyai banyak widget yang sangat bermanfaat. Jadi nanti jika Kita perlu apa-apa, Kita hanya perlu mengetuk atau mengklik widget yang sesuai dengan kebutuhanmu tersebut. Anda bisa mendapatkannya di link berikut Google Playstore

Kelemahan Dari Go Launcher Ex

Ada kelebihan, ada juga kelemahan. Go Launcher Ex ini juga tentunya bukan hanya memiliki kelebihan, namun kelemahan pun tak luput dari aplikasi Go Launcher Ex ini. Sebenarnya menurut Saya hanya ada satu kelemahan yang ada di Go Launcher Ex ini, yaitu kebanyakan tema yang disediakan adalah tema yang berstatus berbayar.

Jadi buat Kita yang lagi gak ada duit harus merasa kecewa, karena juga kebanyakan dari tema-tema yang berbayar tersebut adalah tema-tema yang sangat bagus dan elegan, bukan hanya itu, tema-tema yang berbayar tersebut juga mempunyai fitur yang sangat keren.

Baiklah, itu tadi adalah Review Aplikasi Go Launcher Ex dan semoga dengan sangat berharap review ini bisa lebih bermafaat buat Kamu. Baca pula artikel Aplikasi Laucher Kitkat Android
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4