24 C
id

Ponsel Android Tahan Banting Air dan Debu Terbaik

Telepon Seluler atau ponsel alias Smartphone dengan fitur tahan banting air dan debu menjadi salah satu pilihan dari para pengguna gadget. Terlebih lagi bagi mereka yang selalu sibuk di luar kantor alias jalanan, pastinya membutuhkan hp yang tahan banting di segala cuaca dan suasana. Jika dahulu kita sering mengenal hp tangguh tahan banting dari Sony Ericsson R250 atau dibilang hp hiu dst sekarang para produsen gadget didunia berlomba lomba untuk bersaing untuk memperebutkan penggila fitur Ponsel Android Tahan Banting Air dan Debu Terbaik. Berikut ini kami pilihkan sesuai update dari ponsel lawas hingga terbaru 2015.

Ponsel Android Tahan Banting Air dan Debu Terbaik  ini khusus bagi anda yang mencari hp, smartphone dengan kemampuan diatas rata rata ponsel biasanya. Kami pilihkan dari berbagai vendor produsen hp supaya anda bisa memilih yang sesuai dengan keinginan, dari yang terlawas hingga terupdate terbaru 2015.

http://aplikasi-android.net
Ponsel Android Tahan Banting Air dan Debu Terbaik

Ponsel Nec 909e


Salah satu ponsel tahan banting yang hanya diproduksi di China saja. Dengan prosessor 1 GB disertai layar dengan lebari 3.6 inch menggunakan teknologi Gorila Glass mampu menahan berbagai benturan baik itu disengaja ataupun tidak. Ponsel ini juga tahan air, dan debu.

Samsung Galaxy Rugby Pro


Ponsel Android Tahan Banting Air dan Debu Terbaik


Salah satu ponsel Samsung yang tahan dari segala benturan dan bantingan yang menggunakan system operasi Android 4.0 Ice Cream sandwich. Layar yang berteknologi gorilla glass akan memberikan keamanan dari segala macam banting, benturan. Sayang sekali Samsung tipe ini juga tidak masuk ke pasar di Indonesia.

Samsung Galaxy X Cover


Masih dari vendor raksasa Korea Selatan ini disuguhkan tipe lain dari smartphone tangguh tahan banting bernaman Samsung Galaxy X Cover. Dengan layar Gorilla Glass 3.6 inch, cukup kecil ya dengan system operasi Gingerbread.

Smartphone Tahan Banting Sony Xperia Active




Ponsel tahan banting ini sangat diminati dibeberapa tahun belakangan, penulis juga sempat ingin membelinya karena ketangguhannya.  Ponsel ini mampu tahan air hingga kedalaman 1 meter dan juga mampu menghsilkan kualitas foto dalam air dengan baik.

Lenovo A660




Salah satu smartphone buatan Lenovo yang berbekal system operasi ice cream sandwich mampu menahan air dan debu. Ponsel ini juga dibekali dengan layar 4 inch gorilla glass dan juga processor 1 GHz.

Ponsel Android Tahan Banting Air dan Debu Terbaik

Rumor yang beredar adalah bahwa adik dari Galaxy S6 yang keluar versi tangguhnya dengan dibekali berbagai fitur fitur unggulan seperti tahan banting, tahan udara dan juga tahan goresan. Salah satu smartphone android tahan banting di tahun 2015 yang layak untu dinantikan.

Ponsel Android Tahan Banting Air dan Debu Terbaik diatas hanyalah sebagai referensi jika anda sedang mencari HP dengan fitur fitur tahan banting air debu yang bisa membantu proses kerja anda diluar kantor. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4