24 C
id

Game Android Terpopuler 2015

Game Android keren dan Populer Menanti di Tahun 2015. Memiliki Smartphone entah itu kelas high end ataupun low end tidak akan pernah luput dari yang namanya Games atau permainan. Dimana ada smartphones disana bisa dipastikan ada games games keren yang terinstal didalamnya. Terlebih lagi seandainya anda mengetahui bahwa memainkan games yang mengasikkan akan membantu kita mengurangi resiko penuaan pada otak, apalagi bagi seseorang yang sudah menginjak dewasa. Meskipun begitu bermain games bagi remaja dan anak anak dipastikan mampu mengstimulasi jaringan otak supaya lebih aktif dan kreatif.  Nah jika anda mempunyai smartphone android apapun, sebaiknya mulai sekarang install beberapa game yang mengasikkan yang akan kami ulas berikut ini.
 

http://aplikasi-android.net
Game Android Terbaik Terpopuler 2015

Game Android terbaik dan tepopuler 2015 sebenarnya sangat banyak sekali jika dilihat di Google playstore, namun bukan berarti kita perlu mengunduh kesemua games yang ada disana bukan? Beberapa games games tersebut diurai dari genre dan ratingnya. Terkadang games  juga memerlukan pembayaran alias tidak gratis sehingga jika kita salah memilihnya, tentu resiko ketikdakpuasan akan semakin besar. Berdasarkan hal itu berikut ini adalah artikel tentang Game Android Terpopuler 2015 yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda dalam mengunduh game di Playstore.

Game Keren FIFA 15


Salah satu games bergenre sport menjadi pilihan bijak bagi anda yang menyukai olahraga, terlebih lagi sepakbola.  FIFA 2015 cukup layak untuk anda mainkan di smartphone anda karena salah satu alasannya yaitu gratis, meskipun begitu anda juga diberikan pilihan untuk membeli. Disini anda akan diberikan keleluasaan untuk membangun team kesayangan anda. Anda juga bisa memainkan games sebagai pemain ataupun sebagai manager. 
http://aplikasi-android.net
Game Android Terbaik dan Terpopuler 2015

Sistem requirement dari game FIFA 15 ini sangat tinggi karena fitur fitur dan gambar graphic juga kelas tinggi.  Usahakan jika anda ingin memainkan game ini di smartphone anda, paling tidak harus berprosesor ganda alias dual core, quad core akan lebih bagus. Android juga sebaiknya menggunakan graphic card dan RAM diatas 1 GB. Nah jika smartphone anda sesuai dengan system requirementnya silakan download Game FIFA 15 di link ini Google Play

Game Online Clash of Clans


Game Android satu ini merupakan salah satu strategy game terpopuler di Google Play. Tentunya dengan feedback atau rating bintang 4.5 keatas adalah jawaban dari sebuah pertanyaan anda. Game Clash of Clans ini akan membawa anda menjadi seorang kepala suku yang bertujuan untuk membangun desa anda hingga mencapai kejayaan. Tentunya digame ini yang merupakan game gratis anda akan diberikan berbagai pilihan pembelian item item tertentu dengan tujuan mempercepat berbagai proses. Meskipun demikian jika anda bersabar penulis yakin tidak membutuhkan pembelian item tersebut.

http://aplikasi-android.net
Clash of Clans Game Android Terpopuler 2015

Sistem requirement yang dibutuhkan untuk memainkan game Clash of Clans ini memang tidak begitu tinggi. Apapun smartphone anda bisa digunakan untuk memainkan game ini, tentunya usahakan beli smartphone yang asli dan bukan replica alias KW. Jika anda ingin mengunduhnya silakan ikuti link Google Play Store


Game Asik dan Terpopuler Angry Bird


Game yang satu ini pasti sudah banyak yang kenal karena keunikannya. Ya game dengan gaya ketapel terlihat sangat familiar untuk kita mainkan. Tentunya selain game ini gratis, meskipun tetap ada item item yang bisa dibeli anda akan disuguhkan berbagai strategy dalam menghancurkan para babi hijau. 
http://aplikasi-android.net
Game Android Terbaik Terpopuler 2015
Game  Populer di Android Angry Bird menjadi salah satu pilihan bagi anda yang suka dengan game strategy, namun cukup mudah kok. Inti dari permainan ini anda diharuskan menghancurkan sarang babi babi yang disinyalir mencuri telur burung. Anda bisa mengunduh game ini di Google Play.

Game Android Terbaik dan  Terpopuler 2015 tadi merupakan beberapa game terpopuler yang layak anda mainkan di smartphone android anda. Selamat mencoba dan bersenang senang. Baca pula artikel kami 6 Game Online Terbaik untuk OS Android
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4