24 C
id

Cara Mudah foto selfie Menarik dan Keren di Smartphone

Jangan Melakukan foto Selfie yang tidak menarik dan monoton untuk dilihat, titik. Fenomena foto selfie memang sangat popular mengikuti kesuksesan dari penjualan smartphone, tablet ataupun gadget lainnya. Selfie alias foto narsis juga melanda pengguna smartphone diluar negeri kok, jadi tenang aja bagi kalian kalian yang suka foto narsis alias selfie, banyak temennya. Kemaren sewaktu jalan jalan di sebuah toko saya melihat bule yang travelling ke Indonesia juga mencari tongsis untuk narsis. Bule tadi bilang “How Much these two selfie sticks?” kalo diterjemahkan ya gitu deh “piro regane tongkat loro iki?”. Nah pastinya pengen tau kan cara mudah foto selfie menarik dan keren di smartphone

 foto selfie Menarik dan Keren
Cara Mudah foto selfie Menarik dan Keren di Smartphone
Selfie alias foto Narsis bisa dilakukan baik menggunakan kamera depan maupun belakang perangkat smartphone kalian. Tentunya sebelumnya sebaiknya paling tidak kamera yang akan kalian gunakan minimal 5 Megapixel, lebih besar lebih bagus. Selfie juga bisa dilakukan baik dengan menggunakan peralatan bantuan seperti tongkat narsis alias tongsis atau cukup gunakan tangan saja. Apapun itu sesuaikan dengan suasana yang ada.

Cara Mudah foto selfie Menarik dan Keren di Smartphone berikut ini mempunyai beberapa bagian yang akan kita bagi. Namun inti dari foto selfie menarik keren ini adalah beberapa hal berikut ini. Pembahasan mengenai sudut kamera, background, pose dan gaya, aplikasi pengedit foto. Yuk lanjut ke bagian penjelasannya

Sudut Kamera saat Selfie


Menentukan sudut kamera saat selfie memang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang bagus, keren dan tentunya seperti professional donk. Cara mudah mencari angle adalah cek dulu face atau wajah kita, apakah bulat, apakah lonjong, atau malah kotak? Nah sebagai contoh kita ambil yang wajah bulat saja, dengan wajah seperti ini kamu harus mengambil foto dari samping kanan ataupun kiri dan bukan dari depan.

Selanjutnya adalah pose dan gaya saat selfie alias narsis.


Pose dan gaya selfie paling keren adalah jangan pernah tegang saat foto. Orang foto sendiri aja tegang, apalagi foto sama artis noh, ntar jelek donk. Fokus tapi santai dan kalo bisa tersenyum perlihatkan gigi juga akan membuat kesan natural. Kita juga bisa menggunakan pose tertawa riang atau lebar untuk menunjukkan kesan natural, terserah deh pilih senyum imut atau tertawa lebar.


foto selfie Menarik dan Keren
Cara Mudah foto selfie Menarik dan Keren di Smartphone

Background foto selfie yang baik


Latar belakang atau background untuk foto selfie usahakan jangan yang berlatar pepohonan seperti pohon bringin, pohon mangga, pohon kaktus atau pohon yang ga keren gitu. Usahakan cari lokasi yang tepat seperti berlatar belakang tempat yang  bisa menjelaskan suatu tempat. Misalnya di Dufan, yaudah foto aja di atas halilintar pas jalan. Nah dijamin deh tegang plus keren tuh background selfie kamu.

Aplikasi Pengedit Foto Selfie


Tentu hal ini sangat penting buat kualitas dari foto narsis kalian nanti. Pilihlah beberapa aplikasi aplikasi edit foto yang tersedia di Google Play Store seperti Camera360, Beauty Plus Camera, atau aplikasi Selfie dengan siulan? Setelah nya bandingkan hasil editan di satu aplikasi dengan lainnya. Terakhir ambil hasil terbaik tadi. Namun jika memang tidak ingin membandingkan cukup satu aplikasi saja dah bagus kok.

Bagaimana Cara Mudah foto selfie Menarik dan Keren di Smartphone artikel yang penulis uraikan diatas adalah sebagai bentuk apresiasi dan tips bagi kalian yang ingin mendapatkan hasil memuaskan dari foto selfie kalian. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel keren lainnya seperti Aplikasi camera360 mengubah wajahmu jadi ganteng
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4