24 C
id

Fitur Terbaru Facebook Messenger, Bisa buat Transfer Uang

Facebook Messenger sebentar lagi akan memberikan tambahan beberapa fitur yang akan semakin memanjakan penggunanya. Salah satu yang paling diulas adalah pengiriman uang dengan FB Messenger. Meskipun awalnya pengguna messenger FB ini hanya menggunakan sebagai alat chatting dan berbincang bincang dengan orang lain, sebentar lagi bisa juga buat ngirim duit ke sesame penggunanya. Menarik bukan fitur terbarunya ini, yuk baca lebih lanjut.
 
Facebook Mesenger ini ternyata telah dirintis sejak lama oleh pihak Facebook dan ternyata dibuat semuah mungkin bagi pengguna FB Messenger semua. Tentu menjadi hal yang menyenangkan bukan jika kita mengirim uang lewat Facebook Messenger hanya dengan memencet satu tombol saja? Nah jika sudah mulai diaktifkan fitur fitur ini, penggunanya hanya cukup menekan tombol “ $ “ dan uang segera mengalir ke tempat yang dituju. Tombol “$” ini terletak tidak jauh dari tombol jempol atau istilahnya like di FB.

Facebook Messenger, Bisa buat Transfer Uang
Fitur Terbaru Facebook Messenger, Bisa buat Transfer Uang

Setelah itu anda akan melewati beberapa pertanyaan tentang semisal berapa jumlah nominal yang akan dibayarkan. Jika anda baru pertama kali menggunakan layanan tersebut nantinya akan diperlukan pendaftaran kartu debit ataupun kredit yang mau dipakai untuk bertransaksi di Facebook Messenger ini. Setelahnya kita nantinya akan mendapatkan kode PIN yang dibutuhkan untuk melakukan transaksi pengiriman uang lewat FB Messenger.

 Facebook Messenger, Bisa buat Transfer Uang
Fitur Terbaru Facebook Messenger, Bisa buat Transfer Uang

Tentunya bagi pihak yang akan menerima transfer uang tadi juga perlu melakukan beberapa hal seperti pendaftaran nomor rekening bank. Tentunya tidak sulit dan mudah kok tenang aja, semisal jika anda baru pertama kali menggunakan FB Messenger ini sebagai alat pengiriman uang, cukup klik saja “add Card” untuk daftar rekening Bank.

Facebook Messenger, Bisa buat Transfer Uang
Mengirim uang lewat Facebook Messenger

Namun ternyata uang yang ditransfer lewat FB Messenger ini tidak langsung masuk ke penerima secepat yang kita mau. Ternyata dibutuhkan sekitar 2-3 hari hingga proses transfer itu berhasil, yah cukup menjengkelkan juga ya. Tambahnya lagi ternyata usut punya usut layanan pengiriman uang lewat Facebook Messenger ini baru bisa di lakukan di Amerika Serikat saja, meskipun kedepannya tetap ada untuk pasar Global. Tentunya layanan ini tersedia untuk pengguna setia Smartphone berplatform Android dan iOS.

 Fitur Terbaru Facebook Messenger, Bisa buat Transfer Uang ini amankah?


Menurut pihak Facebook tentu layanan yang berbasis internet ini wajib menggunakan fitur tercanggih dan teraman dari pihak pihak yang bermaksud melakukan hacking ataupun meretasnya. Ternyata system servernya antar koneksi perangkat satu dan lainnya akan menggunakan fasilitas enksripsi. Facebook bahkan menjamin bahwa pihaknya sudah berpengalaman bertahun tahun menangani pembayaran di berbagai platform games yang ada di Facebook. Pastinya hal ini akan memberikan rasa aman bagi para pengguna Facebook Messenger nantinya.

Nah jika Fitur Terbaru Facebook Messenger, Bisa buat Transfer Uang sudah bisa digunakan di wilayah Negara kita ini, menurut anda? Apakah banyak yang menggunakannya? Well, let’s see about it later. Baca pula artikel Cara Membuat PIN BBM Cantik Gratis
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4