24 C
id

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Indonesia

Xiaomi Mi Mix menjadi salah satu produk terbaru yang nantinya muncul di pangsa pasar Indonesia. Setelah cukup lama menjadi salah satu smartphone idaman di dunia gadget karena harga yang murah meriah dengan kualitas yang terbilang keren, kini pabrikan Xiaomi kembali merilis sebuah produk terbaru yang tentunya memiliki desain futuristic dan juga sangat tipis. Anda pasti penasaran bukan? type apalagi yang dijadikan jagoan oleh Xiaomi? 

Smartphone Mi Mix terbaru ini memiliki bezel border yang sangat tipis dan dibagian atasnya tampil hampir tanpa bezel, di bagian dalam terdapat terdapat dapur pacu yang powerfull yang akan membantu kinerja gaming dan multitasking yang sangat cepat. Selain itu ukuran layarnya juga jauh lebih besar dibandingkan dengan Xiaomi note 2. Hal ini terjadi karena smartphone ini dibentangkan pada panel IPS yang berukuran 6.4 inci dan yang lebih menarik, rasio layar nya melebihi 90 % dari seluruh tubuhnya.

Desainer dari Negara Perancislah yang telah sukses mendesain smartphone ini dengan membekali perangkat yang canggih dan juga fitur terbaru. Uniknya fitur canggih yang diberikan pada smartphone ini jarang dimiliki oleh smartphone yang lain. Dan agar Anda mengetahui spesifikasi nya dengan lebih detail dibawah ini kami akan menjelaskan lebih detail hanya di http://aplikasi-android.net



Xiaomi Mi Mix Indonesia


Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi Mix



Xiaomi Mi Mix ini sengaja hadir dengan mengusung desain yang berkesan futuristic dan memiliki bezel layar sangat tipis seperti yang disebutkan diatas. Akibatnya, smartphone ini sekilas terlihat mirip dengan Sharp Aquos Crystal yang sama-sama mengusung desain bezel less namun bedanya Xiaomi ini memiliki ukuran layar yang lebih besar yaitu 6.4 inci dengan rasio layar ke bodi mencapai 91.3 %. Dan untuk dimensinya, Xiaomi Mi Mix ini memiliki ukuran panjang mencapai 158.8 mm, lebar 81.9 mm, dan ketebalan mencapai 7.9 mm.

Desain dari Xiaomi Mi Mix sengaja dirancang memiliki notabene yang dirancang desainer produk kelas dunia. Hasil yang diberikan sangatlah memukau dan lebih unik dibandingkan dengan smartphone yang lain. Body nya dibalut dengan full ceramic di bagian back cover, frame, hingga tombol yang ada di bagian samping. Smartphone ini juga menawarkan navigasi on screen button yang lebih dipermudah dengan adanya fitur quick ball. Alhasil Xiaomi benar-benar memberikan smartphone yang diinginkan oleh semua orang.




Untuk dapur pacunya Mi Mix mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mana didalamnya telah terpasang processor Quad Core generasi terbaru dengan konfigurasi Dual Core 2.35 GHx Kryo. Ada juga pengolahan grafis Adreno 530 dan system operasi Andorid Marsmallow 6.0 yang dipercantik lagi dengan adanya MIUI 8.0. untuk daya baterai, Xiaomi membawa baterai berkapasitas 4.400 mAh. Setelah mengetahui beberapa kelebihan tersebut Anda juga perlu tau bahwa kekurangan dari Xiaomi Mi Mix ini adalah tidak dilengkapi dengan adanya slot memori eksternal sehingga Anda harus memanfaatkan penyimpanan internal dalam menyimpan sebuah file. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena memori internal nya sudah cukup besar.


Smartphone Xiaomi Mi Mix Indonesia

Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru 



Meskipun inovasi baru dengan beragam perubahan telah diusung oleh Xiaomi Mi Mix ini namun harga yang diberikan masih dalam kategori terjangkau dikantong konsumen Indonesia. Xiaomi Mi Mix ini hadir dengan 2 varian. Yang pertama adalah versi standar dengan RAM 2 GB dengan memori internal 128 GB, untuk versi kedua yaitu Xiaomi Mix 18 K yang menawarkan RAM 6 GB dengan memori internal 256GB. Jadi jangan heran jika harga dari versi kedua lebih mahal dibandingkan dengan yang pertama. Meskipun lebih mahal, harga Xiaomi Mix ini tetap dibanderol dengan harga kurang dari 10 juta.

Xiaomi Mi Mix memang masih belum masuk dipasaran Indonesia, namun jika dilihat dari harga di luar negeri maka untuk Harga Xiaomi Mi Mix 128GB adalah sekitar Rp 6.800.000 sedangkan untuk versi 256GB adalah sekitar Rp. 7.700.000. Dengan harga yang tergolong tinggi tersebut maka target pasar dari produk ini adalah menengah atas dengan harapan mampu bersaing di level tersebut. Nah bagi anda yang memang mengincar Smartphone Xiaomi Mi Mix ini maka sebaiknya mulai menabung ya? Hehhehe. Semoga bermanfaat ulasan HP Xiaomi Mi Mix tersebut dan jangan lupa join FaceBook kami untuk dapat ulasan terbaru dari kami.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4