24 C
id

Samsung Galaxy Note 7 tidak akan dijual lagi di seluruh Dunia

Samsung Galaxy Note 7 yang awalnya digadang-gadang jadi salah satu smartphone andalan Samsung di di kelas high end ternyata berbanding terbalik dari harapannya. Kenyataannya smartphone terbaru dari versi note itu mempunyai banyak sekali permasalahan terutama dari segi keamanan produk itu sendiri. Beragam masalah yang menimpa Samsung memang tak ada habisnya. Jika kita cek dari history dahulu di awal peluncuran smartphone Galaxy Note 7 ini sudah banyak mengalami beragam masalah seperti terutama pada baterai buatannya. Kemudian Samsung akhirnya melakukan penarikan kembali dan hal itu dilakukan kepada hampir 90% konsumen seluruh Amerika Serikat dengan tujuan untuk ditukarkan dengan smartphone baru Galaxy Note 7 dengan versi yang lebih aman.



Samsung Galaxy Note 7


Masalah nggak berhenti di situ saja ternyata setelah mengeluarkan versi aman alias generasi kedua Galaxy Note 7 ini tetap mempunyai masalah salah satunya adalah kejadian dari konsumen yang Samsung Note 7 kepunyaannya mengeluarkan kepulan asap saat berada di salah satu pesawat di negara Amerika Serikat. Hal itu juga terjadi pada Galaxy Note 7 milik perempuan asli dari Taipei yang juga mengeluarkan asap. 

Baca dulu: Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru 2016



Samsung akhirnya menyerah dan berinisiatif menghentikan produksi dari Smartphone Galaxy Note 7 tersebut di berbagai belahan penjuru dunia. Seperti yang penulis kutip dari Softpedia hari Selasa 11 Oktober 2016 bahwa berita ini tersiar dari beragam penjuru dunia tidak hanya dari benua Amerika akan tapi di Eropa juga tersiar kabar yang sangat mengejutkan Seperti di atas. Perihal di atas ternyata diperkuat oleh berbagai toko ritel yang menyatakan sudah menghentikan penjualan smartphone Galaxy Note 7 ini. Salah satu contohnya adalah operator seluler T-mobile yang juga menjual beragam perangkat resmi Samsung Galaxy Note tersebut. 


Galaxy Note 7


T-mobile sudah berkoordinasi terhadap karyawannya supaya mereka tidak lagi menjual produk Samsung Galaxy note7 kepada konsumen. Meskipun demikian bagi para konsumen yang bermaksud untuk menukar produk, T-mobile tidak akan memberikan ganti berupa smartphone yang sama akan tetapi di berikan rekomendasi untuk memilih beragam smartphone Galaxy Note yang lainnya ataupun malah dikembalikan uang tunai seutuhnya.


Cek Harga Smartphone Samsung Termurah di Lazada


Selain T-mobile ternyata berbagai operator lain seperti AT&T ataupun Verizon juga melakukan berbagai hal yang sama yaitu tidak lagi menjual smartphone Galaxy Note 7 untuk konsumen konsumennya. Ya jelas aja segi keamanan akan sangat penting sekali bagi para konsumen pertama lagi penggemar Samsung Galaxy Note sehingga diberikan alternatif lain supaya memilih produk-produk lainnya.


Galaxy Note 7


Kenyataannya tidak hanya di benua Amerika saja di Belanda juga penjualan dari Samsung Galaxy Note 7 ini terutama sistem pre-order nya juga dihentikan oleh resmi Samsung Belanda dikarenakan kasus keluar asap dan api dari smartphone tersebut. Selain itu ternyata di negaranya sendiri negara asal dari Samsung yaitu Korea Selatan ternyata juga telah dilakukan penggantian sekitar 85% dari perangkat smartphone Galaxy Note 7 jika dijumlah sekitar 325000 unit.




Dengan adanya beragam kejadian-kejadian tersebut banyak sekali pihak yang dengan adanya kerusakan dari Samsung Galaxy Note 7 ini. Meskipun demikian pihak Samsung dikabarkan tidak akan lagi memproduksi perangkat Galaxy Note 7 ini hingga tidak terjadi lagi permasalahan yang ada di smartphone terbaru dari ponsel Samsung ini. Lantas Bagaimana anda para penggila Samsung Galaxy Note di Indonesia Apakah anda mau berubah pikiran untuk mengganti produk ataukah tetap menunggu-nunggu? Menurut penulis kenapa tidak mencari produk produk dari vendor lainnya yang sekarang ini juga sangat berkelas dan mumpuni seperti ASUS, Xiaomi dan produk smartphone lainnya. Bukan lagi jamannya Samsung Minded seperti dahulu kala seperti kutipan yang dulu pernah penulis denganr "Kalo ga Samsung ga mau beli HP". Semoga bermanfaat dan jangan lupa join Facebook kami dan Youtube Aplikasi Android untuk dapat ulasan artikel terbaru dari dunia gadget dan berita teknologi lainnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4