24 C
id

20 Alasan Kenapa ASUS Zenfone 3 ZE520KL menjadi pilihan utama pembeli smartphone 2016

Alasan Kenapa harus beli ASUS Zenfone 3 series berikut ini bisa menjadi salah satu informasi ataupun panduan anda saat kebingungan memilih ribuan smartphones yang membanjiri Tanah Air Indonesia. Tentunya sobat aplikasi Android sudah ketahui bersama di tahun 2016 ini banyak sekali produsen ternama dunia mengeluarkan produk-produk unggulan mereka terutama smartphone ber-OS Android. Meskipun banyak sekali pilihan produk smartphone, ternyata ada satu mutiara yang terpendam yang dibuat oleh produsen asal Negeri Taiwan yang baru saja dilauching di Indonesia pertengahan tahun 2016 ini. 

ASUS Zenfone 3 namanya, salah satu produk yang memang sudah terkenal di Indonesia dengan  beragam seri Zenfone dan bahkan laris manis terjual di Indonesia bak pisang goreng. Smartphone terbaru ASUS lanjutan seri Zenfone ini pastinya bisa dijadikan pilihan utama anda. Lantas kenapa penulis langsung memilih merk ASUS dibandingkan dengan merk lainnya? Jawabannya tentu siapapun sudah tahu bahwa ASUS merupakan smartphone dengan harga yang sesuai dan pas budget kantong konsumen Indonesia.

Lebih detail lagi selain murah pastinya kualitas yang ada dalam smartphone ASUS Zenfone series tidak kalah dengan produk dengan harga lebih mahal. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini www.aplikasi-android.net akan mengulas panjang lebar mengenai ASUS Zenfone 3 series, terutama versi ZE520KL. Sesuai judul diatas kita akan buka blak blakan 20 alasan kamu wajib membeli smartphone ASUS Zenfone 3 ZE520KL series.  Nah seperti biasa tidak perlu berlama-lama lagi yuk kita ulas Lebih detail tentang smartphone terbaru dari ASUS berikut dibawah ini. 


ASUS Zenfone 3 ZE520KL


ASUS Zenfone 3 ZE520KL menjadi Primadona baru smartphone di Indonesia. Meskipun kenyataanya dibandrol dengan harga lebih mahal dari biasanya, saya ulang sekali lagi lebih mahal dari biasanya karena berbanderol harga 4 jutaan, namun smartphone Android ASUS Zenfone 3 ini punya semua hal yang anda idam-idamkan saat membeli sebuah ponsel canggih. Mengutip dari engadget meskipun harga naik tapi kualitasnya jauh di atas harganya bahkan tiga kali lipatnya. Tetapi semisal Zenfone 3 ZE520KL ini masih belum terjangkau kantong anda, tenang saja ternyata juga ada seri dibawahnya yaitu ASUS Zenfone 3 Max yang berbanderol harga 2 Jutaan. Nah kan kebiasaan lama keluar jadi ngelantur kesana kemari, udah yuk balik fokus ke artikel.


20 Alasan memilih ASUS Zenfone 3 series ZE520KL



Smartphone ASUS Zenfone 3 series mempunyai berbagai macam fitur dan teknologi paling mutakhir alias terbaru saat ini. Lantas seperti apa ragam teknologi dan fitur-fitur yang ada di smartphone ASUS Zenfone 3 ZE520KL ini, berikut penulis himpun informasi dari  team ASUS Indonesia saudara Brama Setyadi Sang Leader Zentalk Indonesia di Hotel Tentrem Jogjakarta menjelaskan mengenai 20 Hal yang akan anda dapatkan saat membeli Smartphone ASUS Zenfone 3 ini.


Presentasi ASUS Zenfone 3 ZE520KL


Zenfone 3 Series Berteknologi Sensor Sony IMX298 16 Megapixel.



ASUS Zenfone 3 series baik itu seri ZC520TL, ZE520KL, ZS550KL, ZS570KL, dan ZU680KL menggunakan sensor dari Sony yang sudah terkenal kualitasnya. Kali ini kita akan ulas lebih detail seri ZE520KL yang sudah menggunakan sensor Sony Exmor RS imx298 16 megapixel yang mampu menangkap gambar dan warna dengan sempurna saat keadaan gelap atau minim cahaya sekalipun. Selain itu juga terdapat teknologi DTI (Deep Trench Isolation) yang akan membantu agar supaya cahaya tidak bocor ke pixel yang ada di sebelahnya. Anda bisa melihat kehebatan teknologi tersebut saat proses editing foto dengan cara menggunakan fitur zoom ataupun crop di sebuah aplikasi editing foto.


ASUS Zenfone 3 Menggunakan Resolusi tinggi 16 Megapiksel



ASUS Zenfone 3 ZE520KL sudah menggunakan kamera dengan resolusi 16 megapiksel yang akan menghasilkan kualitas gambar sangat jernih. Selain hasil gambar yang bagus ternyata resolusi tinggi akan membuat kita lebih nyaman dan leluasa saat ingin mengedit seperti crop foto ataupun editing lainnya. Pastinya hasil foto yang di crop biasanya akan pecah pecah jika tidak menggunakan kamera yang beresolusi tinggi dan bahkan kerennya lagi di zenfone 3 ini juga terdapat teknologi pixelMaster yang mampu menghasilkan pixel 4 kali lebih tinggi dari kualitas normalnya. Jika di zenfone 3 ZE520KL ini kamera utama adalah 16 megapixel maka total saat kita menggunakan teknologi pixelMaster adalah menjadi 64 megapixel. Dengan demikian berarti kualitasnya bisa ditandingkan dong dengan kamera sekelas DSLR??? Jawab penulis kenapa tidak???


ASUS Zenfone 3 ZE520KL


Zenfone 3 ZE520KL menggunakan lensa largan 6 elemen dengan aperture f/2.0



Selain teknologi sensor Sony diatas ternyata ASUS Zenfone 3 ini juga menggunakan lensa yang sangat bagus yaitu largan 6 elemen dengan aperture F/2.0. Pastinya gambar yang diambil dengan lensa tersebut akan berpengaruh terhadap warna warna yang dihasilkan, ketajaman ataupun distorsi gambar. Kualitas gambar ataupun foto yang dihasilkan secara garis besar akan semakin bertambah lebih baik lagi. 

Jangan lupakan juga lensa tersebut sudah dilapisi kaca safir (Saphire Glass) yang akan melindungi dari goresan-goresan yang disengaja ataupun tidak disengaja bahkan jika terjadi benturan dengan benda yang keras sekalipun. Namun sebaiknya jangan dicoba untuk membenturkan smartphone ini semisal anda ingin menguji kekuatannya. 


Zenfone 3 Menggunakan Image Stabilizer



Secara umum sebenarnya setiap  smartphones wajib mempunyai fitur Image Stabilizer dengan tujuan supaya gambar yang diambil dan dihasilkan akan lebih fokus dan stabil. Selain itu juga dengan Image Stabilizer akan menghasilkan gambar yang tidak buram atau blur saat terjadi gesekan dan goncangan pada saat pengambilan gambar.


Baca dulu: ASUS Zenfone 3 ZE520KL: Review Kualitas dan Harga di Indonesia 


Di Smartphone Zenfone 3 terutama kamera belakangnya sudah menggunakan teknologi Optical Image Stabilizer 4 Axis yang pastinya akan dapat membantu penstabilan saat pengambilan gambar dan juga mengkompensasi getaran-getaran yang masuk dari 8 arah berlainan. Selain itu juga fitur stabilizer ini dapat juga meningkatkan kecepatan Rana kamera. Pastinya Bagi anda yang suka dengan upload video ke sosial media baik itu YouTube ataupun media jejaring sosial lainnya smartphone ini akan menjadi perangkat andalan anda dan pastinya sangat memanjakan anda.


Smartphone ASUS Zenfone 3 dengan Fitur Autofocus



Salah satu fitur yang utama dan penting dalam kamera Smartphones adalah autofocus. Fitur tersebut akan membuat fokus terhadap suatu bidang, benda berjalan dengan otomatis tanpa perlu setting apapun. Di zenfone 3 ini ternyata sudah dibekali dengan fitur Tri Tech Autofocus, mari kita cek lebih dalam fitur tersebut. Fitur yang pertama adalah teknologi Laser Fokus terbaru sehingga mampu mencari fokus gambar dengan kecepatan super cepat yakni 0.03 detik saja. 


fitur auto yang ada di kamera ASUS Zenfone 3


Selanjutnya yang kedua Phase Detection Autofocus yang umumnya sering kita lihat dipakai di kamera DSLR. Nah kerennya smartphone Android ASUS Zenfone 3 ZE520KL ini juga telah mempunyai fitur tersebut, kece sekali bukan? Dan kenyataannya selama penulis menggunakan kamera Smartphone ini tidak ada satupun kesan jelek yang tersirat dari kualitas gambar foto ataupun rekaman video yang dihasilkan di ponsel Zenfone 3 ini. Namun jika seandainya hasil gambar yang anda hasilkan terkesan jelek, blur dan tidak baik maka anda sebaiknya berguru seni fotografi ke saya dulu. hehehe

Kemudian yang terakhir adalah Continuous Autofocus yang bertujuan mengunci objek yang sedang bergerak pada saat kita melakukan pemotretan sehingga hasil yang didapatkan akan semakin bagus. Semisal anda sedang berada di mobil ataupun di bus dan ingin mengambil gambar saat kendaraan tersebut berjalan lambat ataupun cepat, smartphone Android Zenfone 3 ZE520KL ini mampu menangkap gambar dengan cepat dan menghasilkan kualitas yang mumpuni dan berkelas tanpa blur.


 Zenfone 3 BerFitur High Dynamic range Pro


HDR Pro di ASUS Zenfone 3 ZE520KL

High Dynamic range merupakan salah satu fitur yang akan membantu keterbatasan sensor kamera yang ada di smartphone android. ASUS Zenfone 3 telah dibekali dengan teknologi Real Time HDR dan juga HDR pro yang pastinya akan sangat membantu proses pengambilan gambar meskipun dengan background yang sangat terang. Selain itu juga HDR pro Zenfone mampu meningkatkan kecerahan atau brightness foto hingga  4X. Mau dipakai suasana apapun hasil foto kamera tetap oke punya.


Menggunakan teknologi Real Tone Flash


Bagian Belakang ASUS Zenfone 3 ZE520KL

Salah satu fitur teknologi yang sangat kentara dan terlihat di Smartphone Zenfone 3 ini adalah teknologi Real Tone Flash. Fitur tersebut akan membantu mendapatkan warna kulit yang natural dengan kombinasi lampu flash tidak lagi melulu berwarna putih karena memang di sini terdapat pula dual LED Real Tone Flash. Hasilnya jelas dengan teknologi tersebut warna kulit yang ditangkap oleh lensa kamera Zenfone 3 semakin natural dan alami. Kenyataannya saat Penulis mengambil gambar baik itu dengan kamera belakang ataupun depan, hasil yang ditangkap kamera tersebut akan membuat penulis terpana, takjub, dan bahkan terheran-heran dan berpikir Apakah Ini gambar saya? Karena gambarnya semakin cute dan semakin tampan. Nah kan ga perlu kesalon jadinya, emejing banget nih smartphone


Smartphone Zenfone 3 terdapat Fitur Manual Mode



ASUS Zenfone 3 kamera manual

Meskipun saat ini sudah banyak smartphone menggunakan fitur manual mode namun di zenfone 3 ini terdapat fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh ponsel lainnya. Salah satunya adalah pengaturan nilai ISO hingga mencapai 3200 yang akan memaksimalkan kreativitas sang pengguna ponsel tersebut. Penulis mencoba coba dengan menggunakan fitur ISO ini saat malam hari dan hasilnya sangat bagus sekali. 


Fitur Shutter Speed Zenfone 3 sampai 32 detik



Teknologi Shutter Speed yang terdapat di ASUS Zenfone 3  ini menurut penulis  sangat keren dan bahkan dapat  mengambil gambar hingga 32 detik. Pastinya dengan adanya Shutter Speed tersebut akan dapat membuat imajinasi kita semakin luas dan daya kreasi semakin tak terbatas. Hasilnya sudah bisa dipastikan dengan menggunakan kamera smartphone ASUS Zenfone 3 akan menghasilkan tingkat kualitas gambar yang sesuai keinginan imajinasi dan menghasilkan foto foto yang berkelas seperti long exposure yang ada diatas tulisan ini. Sangat indah bukan hasil fotografinya? makanya beli Zenfone 3

Zenfone 3 dengan Teknologi Low Light Terbaru


Low Light ASUS Zenfone 3 ZE520KL


Selain itu juga terdapat mode Low Light yang bisa digunakan untuk mendapatkan gambar lebih natural di tempat yang kurang cahayanya. Kenyataannya di mode Low Light yang dimiliki Zenfone 3 mampu menghasilkan foto yang berkualitas meskipun hanya terdapat cahaya minim semisal kita mengambil foto hanya menggunakan satu lilin saja. Selain itu juga cahaya yang dihasilkan dari mode low lights bisa ditingkatkan hingga mencapai 400%

Jangan lupakan juga dengan fitur-fitur lainnya seperti fitur macro Depth of field yang mampu menghasilkan gambar detail mendalam dan sangat jelas sekali. Tanpa bantuan lensa tambahan apapun smartphone Android Zenfone 3 ini mampu menghasilkan kualitas gambar super detail dan jernih. Buat anda para sobat macro mania penulis yakin ponsel ini akan membuat kalian terkagum-kagum.

ASUS Zenfone 3 pic camera

Anggrek


Layar 5.2 inchi Zenfone 3 ZE520KL IPS Full HD 1920 X 1080


ASUS Zenfone 3 ZE520KL


Salah satu teknologi yang sangat penulis sukai adalah layar 5.2 inchi yang sudah menggunakan IPS full HD 1920 X 1080. Hasilnya jelas dengan kualitas layar tersebut membuat mata yang memandang tidak akan lelah dan selalu terpaku pada layar smartphone Zenfone 3. Bagian layar juga telah dibekali dengan teknologi kecerahan mencapai 600 nits yang akan membantu memaksimalkan kecerahan layar saat berada di bawah sinar matahari sekalipun. Sudut pandang layar juga semakin luas dan bagus saat penulis coba mengecek dari berbagai arah yang berbeda.

Selain itu juga terdapat kaca anti gores 2.5D Corning Gorilla Glass 3 yang menutupi hampir seluruh bagian depan layar dan bagian belakang smartphone ini yang akan membantu ketahanan layar atau bagian belakang dari goresan atau pun benturan. Namun sekali lagi penulis sarankan jangan mencoba untuk membanting ataupun menjatuhkan smartphone ini meskipun terdapat fitur anti gores.


Aplikasi Pendukung Kamera Super Komplit



Jangan heran jika banyak fotografer yang lebih menyukai menggunakan kamera smartphone dibandingkan dengan kamera DSLR ataupun kamera lainnya dikarenakan kemudahan dan fleksibilitasnya. Zenfone 3 ZE520KL sudah mempunyai beragam aplikasi yang mendukung untuk kebutuhan kamera di Smartphone ini. Salah satunya adalah aplikasi kamera PixelMaster 3.0 yang mempunyai fitur 20 ragam mode pemotretan yang bisa disesuaikan untuk berbagai macam kebutuhan. Terdapat pula 11 efek yang akan membuat hasil foto semakin menarik, ciamik dan berbeda dari foto aslinya.


Beautification ASUS Zenfone 3


Bagi para wanita anda tidak perlu lagi kesalon sebelum sesi fotografi karena di Zenfone 3 ini terdapat fitur Beautification. Salah satu fitur kamera yang banyak dicari ini “Beautification” akan membuat wajah semakin cute dan sangat menarik. Selain itu juga dengan fitur ini anda akan mampu untuk merubah warna kulit dari yang sawo kehitam hitaman menjadi kuning langsat, dari yang berjerawat menjadi tidak berjerawat dan sebagainya. Nah peringatan penulis, sebaiknya anda sedikit berhati-hati dengan menggunakan fitur yang satu ini karena hasil yang diperoleh bisa membuat lawan jenis klepek-klepek  jatuh cinta.


Desain ASUS Zenfone 3 Premium, Elegant dan Cantik



ASUS Zenfone 3 series mempunyai tampilan yang berbeda dari sebelumnya yaitu menggunakan desain yang sangat berkelas dan cantik sekali. Saat awal anda memegang smartphone ini anda akan dibawa ke dimensi berbeda dari sebelumnya. Lekukan body di setiap sudut sudutnya membuatnya semakin nyaman untuk dipegang dengan tangan. Selain itu seperti yang penulis utarakan diatas yaitu menggunakan kaca antigores Gorilla Glass dengan kaca 2.5 D terdapat pula Frame Metal 6.16 milimeter dan 2.1 milimeter Slim Bezel yang pastinya membuat tampilan Zenfone 3 ini semakin keren dan elegan. Jangan lupakan juga dengan layar 77.3% to body ratio yang akan memaksimalkan layar menjadi lebih besar meskipun dengan bodi yang kecil.


Smartphone Zenfone 3 dengan Processor Tercanggih dan Terbaru saat ini


Salah satu bagian yang dicari oleh para pengguna smartphone adalah spesifikasi komponen yang ditanamkan. Mereka akan bertanya tanya di ponsel tersebut apakah sudah menggunakan komponen terkini, mumpuni  dan berkualitas. Kenyataannya di smartphone Zenfone 3 ini sudah menggunakan beragam komponen yang emejing, berkelas dan pastinya menghasilkan performance sangat tinggi. salah satu bukti adalah Zenfone 3 ZE520KL sudah menggunakan prosesor Octa Core Snapdragon 625 64 bit 2.0 GHz yang disandingkan dengan RAM 3 gigabytes yang akan menghasilkan kinerja mumpuni. Jangan lupakan juga Zenfone 3 juga terdapat dibekali dengan pengolah grafis Adreno 560 yang akan membantu performa grafik semakin dahsyat baik itu saat digunakan multitasking ataupun gaming dengan kualitas high end sekalipun.

Hasil Benchmark ASUS Zenfone 3 ZE520KL dengan Vellamo

Benchmark ASUS Zenfone 3 ZE520KL
Geekbench ASUS Zenfone 3 ZE520KL

ASUS Zenfone 3 ZE520KL
Antutu benchmark ASUS Zenfone 3 ZE520KL


Anda bisa melihat hasil Benchmark sebagai patokan dasar seberapa gahar kualitas dapur pacu yang ada di ponsel ASUS ini. Hasil menunjukkan ternyata smartphone Android Zenfone 3 ZE520KL ini menghasilkan benchmark yang tinggi dan bahkan mengungguli ponsel dari merk lainnya dengan harga yang setara. Ulasan mendetail tentang  Bechmark ASUS Zenfone 3 ZE520KL ada dilink ini





Penulis melanjutkan exploring kemampuan dari Zenfone 3 ini dengan mencoba beberapa game racing high end terbaru seperti Need for Speed: No Limit dan Asphalt Airbone 8 mampu dilibas tanpa lag dengan resolusi grafik tertinggi. Masih belum puas dengan hasil yang didapatkan penulis melanjutkan pula mencoba memainkan game tembak-tembakan Modern Combat 5 dengan resolusi tertinggi juga menghasilkan kinerja tanpa lag, tanpa masalah dan tanpa cela. Sungguh emejing banget ini smartphone


Efisiensi Daya Kelistrikan Terbaik di Zenfone 3



Meskipun Zenfone 3 ZE520KL hanya menggunakan baterai dengan kapasitas 2600 mAh namun ternyata teknologi efisiensi baterai sangat mumpuni. Di awal menggunakan smartphone ini penulis sedikit ragu dengan daya tahan baterai yang ada karena awalnya memang melihat dari kapasitas baterai tergolong tidak begitu besar. Namun prediksi penulis salah ternyata baterai dengan kapasitas 2600 mAh ini mampu memberikan supply kelistrikan sangat lama saat digunakan untuk berbagai macam kegiatan dengan intensitas tinggi sekalipun.


Kualitas Baterai ASUS Zenfone 3
dengan 40% baterai mampu digunakan hingga 8 jam pemakaian normal

Jelas saja komponen yang di tanam di smartphone Android Zenfone 3 ini sangat efisien dalam mengkonsumsi daya. Contohnya adalah Snapdragon 625 yang dibangun dengan fabrikasi 14 nm dengan desain revolusioner Fin Field Effect Transistor (EFT). Selain itu juga processor tersebut menggunakan desain yang mampu mengkonsumsi hingga 35% daya baterai lebih efisien. 

Pantas saja kinerja dari konsumsi baterai sangat awet dan tahan lama meskipun penulis gunakan untuk bermain game seperti yang sudah dijelaskan diatas dengan intensitas sangat tinggi. Selain itu saya menggunakan smartphone Zenfone 3 ini untuk dijadikan modem internet, hasilnya sungguh fantastic diluar nalar saya karena sangat awet. Keunikan lainnya adalah suhu body saat menjalankan game secara intens tidak begitu panas namun ya hangat-hangat kuku lah sehingga tidak perlu khawatir lagi akan meledak seperti merek lain yang baru baru ini ditarik dari peredaran. 


ASUS Zenfone 3 Berteknologi Internet 4G LTE Cat 6 + 3G



Koneksi internet menjadi salah satu prioritas yang sangat dibutuhkan para konsumen terutama pembeli yang selalu menggunakan jaringan internet sebagai media kerjanya. Tidak terkecuali saya sebagai blogger yang sangat butuh sekali konektivitas super tinggi dengan intensitas tinggi baik itu streaming downloading dan uploading. ASUS Zenfone 3 ZE520KL ini sudah ditanamkan teknologi 4G LTE dan 3G. Kedua jaringan tersebut ternyata bisa digunakan secara bersamaan karena memang sudah menggunakan kombinasi dual sim card. Selain itu juga saat dual SIM aktif maka smartphone Zenfone 3 ini sudah mendukung dual standby sehingga komunikasi tidak lagi terhambat satu simcard dengan simcard lainnya. Tentu dengan adanya dua slot simcard maka kita lebih nyaman saat berada diluar ruangan seandainya tidak ada jaringan di satu provider kita masih bisa menggunakan provider lainnya.


Kecepatan Internet di Zenfone 3 Ze520KL


Kenyataannya jika kita melihat lebih dalam lagi ternyata di smartphone ASUS ini menggunakan 4G LTE cat 6 yang mampu digunakan untuk transfer data hingga 300 mbps dan downloading mencapai 50 mbps. Hasilnya sudah pasti performa internet untuk streaming, downloading, uploading dan sebagainya akan semakin cepat, tentunya tergantung koneksi jaringan yang tersedia juga.

Selain itu sebenarnya sih perangkat ini bisa dimaksimalkan lagi karena menggunakan Qualcomm Snapdragon X9 LTE modem yang terintegrasi dengan konektivitas Multi User Multiple Input Multiple Output (MU-MIMO) dengan basis WiFi 802.11 AC yang mampu memberikan kecepatan transfer hingga 7 Gbps atau 900 MBps, sungguh emejing bukan?


Smartphone Zenfone 3 ber-audio Super Jernih



ASUS Zenfone 3 sudah menggunakan speaker berteknologi baru dan salah satunya yaitu desain speaker yang unik sehingga hasil suara yang di keluarkan dari multimedia akan terdengar sangat jernih. Desain speaker yang unik tersebut ternyata dilengkapi dengan 5 magnet Chamber yang menghasilkan suara 40% Lebih baik. Saat penulis lakukan uji coba dengan menggunakan beragam video-video dari YouTube Hasil suara lebih jernih dan terdengar suara bassnya. Terlebih lagi saat penulis uji coba dengan memainkan berbagai musik kesayangan ternyata suara yang dikeluarkan sungguh menggelegar dan bass terlihat kental. Terdapat pula teknologi Dual Internal Mikrofon yang sudah menggunakan teknologi NoiseZero Talk sehingga akan meminimalisir dan menghilangkan beragam suara-suara background yang berisik dan mengganggu saat melakukan panggilan telepon. 


ASUS Zenfone 3 Berteknologi Rekaman video 4K 



Teknologi untuk merekam sebuah video menjadi salah satu komponen penting yang harus ada di sebuah smartphone Android. Di Smartphone Zenfone 3 ternyata sudah mampu merekam video dengan hasil resolusi UHD (4K) yang akan menghasilkan kualitas video yang sangat tajam dan mesmerizing. Meskipun Kenyataannya memang fitur 4K ini umumnya hanya terdapat di smartphone dengan level High-end atau smartphone berbandrol harga sangat mahal, smartphone Zenfone 3 ZE520KL ini sudah mempunyainya. Selain sudah menggunakan teknologi 4K ternyata ASUS Zenfone 3 ini dapat merekam video hingga 60fps dengan format full HD, saat anda menggunakan fitur tersebut maka secara otomatis fitur Image Stabilizer non aktif. Pastinya dengan ada teknologi tersebut kualitas gambar video yang dihasilkan akan semakin tajam dan jernih. Penulis sudah mencoba menggunakan kedua fitur tersebut dan saat saya upload di YouTube hasilnya juga sudah bagus dengan pilihan resolusi paling tinggi yang tersedia di sana.





Teknologi Stabilizer Video Mumpuni



Seperti yang penulis ulas bawa proses perekaman video tentu akan sering berhadapan dengan yang namanya guncangan dan benturan, dan hal itu tentu akan mengurangi kualitas video yang didapatkan. ASUS Zenfone 3 sudah menggunakan beragam fitur teknologi Stabilizer Video seperti salah satunya adalah menggunakan fitur Electronic Image Stabilizer yang akan membantu menstabilkan gambar di saat kita melakukan perekaman video selama perjalanan. Selain itu juga Electronic Image Stabilizer tersebut bergerak dengan menggunakan tiga sumbu Axis dan mengkompensasi gerakan di 6 arah.


ASUS Zenfone 3 Menggunakan Interface Zen UI 3.0



THeme ASUS

Interface atau antarmuka dan aplikasi yang ada di zenfone 3 ZE520KL ini sangat kaya konten dan melimpah. Banyak sekali ratusan tema yang bisa kita gunakan untuk mendesain smartphone Zenfone 3 sesuai dengan keinginan pribadi kita. Tidak perlu lagi kita mencari beragam tema yang ada di Google Play Store namun cukup gunakan ZenUI 3.0 yang sudah terdapat berbagai macam tema baik itu berbayar ataupun gratis yang sangat keren. Hasilnya sudah pasti semakin cute tampilan smartphone Zenfone 3 ini tanpa adanya tambahan aplikasi yang membebani memori penyimpanan. 


ASUS Zenfone 3 Care


Selain itu juga terdapat beragam aplikasi khas milik ASUS yang pastinya akan membantu memudahkan aktivitas smartphone ini seperti ZenCircle, ZenTalk, Mini Movie, dan Mobile Manager. Dengan join di berbagai forum diatas anda akan semakin pintar saat berada di ZenCircle ataupun Zentalk. Anda bisa mengupload, share foto foto keren anda, mencari informasi tips seputar zenfone dan bahkan anda bisa berkenalan dengan berbagai member dari seluruh dunia. Sedangkan Mobile Manager merupakan aplikasi yang akan membantu memaksimalkan kinerja smartphone Zenfone 3 lebih optimal terus menerus, mirip dengan aplikasi clean master.


Cek Harga Zenfone 3 Series Langsung di Lazada


Waw sungguh menakjubkan bukan beragam Teknologi dan Fitur fitur yang terdapat di ASUS Zenfone 3 ZE520KL ini. Kesimpulan dari artikel 20 Alasan ASUS Zenfone 3 ZE520KL Wajib Dibeli diatas adalah dengan Harga 4 Jutaan anda akan mendapatkan sebuah Smartphone dengan Kualitas setara Ponsel seharga 10 Jutaan sehingga penulis sangat merekomendasikan kepada pembaca website ini bahwa ASUS Zenfone 3 series untuk dijadikan prioritas dibandingkan dengan merek lainnya.  So What Are You Waiting For??? Silakan pilih yang sesuai dengan budget anda, jika memang berbudget 2 jutaan maka pilihlah Zenfone 3 Max, Jika berbudget 4 Jutaan silakan pilih Zenfone 3 ZE520KL, jika berbudget diatas 5-10 Jutaan silakan pilih saja antara ASUS Zenfone 3 ZE550KL, ZU680KL, atau ZS570KL.Semoga ulasan diatas bermanfaat dan jangan lupa join facebook dan Youtube kami untuk mendapatkan ulasan review produk terbaru lainnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4