24 C
id

Notebook ASUSPRO B8430 Terbaik untuk Bisnismen 2016

ASUSPRO B8430 - Tak henti hentinya ASUS mengeluarkan beragam produk produk super canggih dan pastinya berteknologi terbarukan di tahun 2016. Salah satunya adalah meluncurnya Notebook ASUSPRO B8430 yang dikhususkan untuk para kalangan bisnismen. Tentunya dengan target pasar yang sangat tinggi tersebut membuat Notebook satu ini dirancang dengan berbagai spesifikasi dan fitur terbaik untuk para korporat ataupun bisnismen. Seperti apa ulasan mengenai ASUSPRO B8430, Notebook Terbaik 2016 ini berikut ulasannya hanya di Aplikasi-android.net

Notebook memang berbeda dengan Laptop karena bentuk lebih simple ramping dan jelas tidak menggunakan dvd room. Notebook ASUSPRO B8430 ini juga telah dibekali dengan beragam teknologi kelas dunia dan super canggih sehingga segala kebutuhan kelas tinggi akan pasti mampu dipenuhi dengan baik. Selain itu juga desain nan simple dan elegan membuat penggunanya lebih nyaman saat digunakan untuk berbagai aktifitas sehari hari. Terlebih lagi berbagai komponen dari vendor ASUS sendiri selalu melakukan uji ketat saat hendak mengeluarkan sebuah produk, tak tanggung tanggung Notebook ASUSPRO B8430 ini diuji dengan standar militer yang ketat.

Notebook ASUSPRO B8430


Performance Juara dengan Perlindungan Ekstrim


Notebook ASUSPRO B8430 ini menawarkan performance yang super ekstrim dan berdaya tahan tinggi karena didesain tahan goncangan bahkan saat terbanting jatuh kebawah sekalipun. Meskipun memang hal tersebut sangat tidak kita inginkan namun ternyata perlindungan seperti hal diatas menjadi salah satu pilihan saat para professional membeli sebuah produk Notebook. Dan pastinya ASUSPRO B8430 sangat layak menjadi salah satu pilihan ditahun 2016 ini.

Body dari Notebook ini sendiri telah diberikan material berupa carbon fiber di seluruh bagian ASUSPRO B8430 ini. Kenyataannya dengan berbahan dasar serat carbon fiber ini mempunyai sifat yang kaku dan pastinya lebih kuat dibandingkan dengan bahan plastik. Kelebihan lainnya adalah tentu berat akan lebih ringan dan pastinya sangat ideal untuk dibawa kemanapun anda berada. Jika dilihat dari segi statistik bobot dari ASUSPRO B8430 ini hanyalah 1.7 Kg saja plus tambahan baterai Lithium Polymer 3 Cell sebagai pasokan daya kelistrikannya.

Performance dari Notebook ASUSPRO B8430 ini juga sangat mumpuni dan hal ini telah dibuktikan dengan adanya processor Intel Core i7-6500U. Pastinya dengan bekal processor terbaik dan terbaru tersebut membuat kinerja, efisiensi dan daya tahan baterai akan semakin lebih baik jika dibandingkan dengan processor sebelumnya. Selain itu juga teknologi terbaru dengan penggunaan fabrikasi yang lebih kecil yaitu 14nm.

Dari segi layar Notebook ASUSPRO B8430 ini ramping dan simpel karena berdimensi 14 inchi dengan resolusi Full HD [1920 x 1080] piksel dengan dukungan dari Intel HD Graphics 520. Hasilnya jelas didukung oleh GPU Intel terbaru ini akan membuat performance meningkat hingga 50 persen, terlebih lagi saat pengolahan gambar ataupun untuk menampilkan video.


Notebook ASUSPRO B8430






Bobot Ringan dan Super Cepat


Seperti yang kita ulas diawal bahwa berat dari ASUSPRO B8430 ini hanyalah 1.7 kg saja sehingga akan membuat sangat nyaman dan mudah untuk dibawa, dijinjing kemanapun itu. Meskipun tergolong sebagai Notebook teringan didunia, namun media penyimpanan dari notebook ASUS ini sangatlah longgar yaitu 256 Gigabytes dengan jenis Solid State Drive. Bagi anda yang belum mengetahui keunggulan dari Solid State Drive ini maka proses baik itu read ataupun write dipastikan lebih cepat dibanding versi sebelumnya. RAM DDR4 8 Gigabyes juga disematkan di ASUSPRO B8430 ini sehingga memastikan seluruh aktifitas menjadi super cepat dan anti lag. Selain itu juga terdapat tambahan beragam fitur fitur tambahan seperti bluetooth dan wifi. Ada juga Fingerprint sensor sebagai pengaman, backlight keyboard alias lampu di dalam keyboard saat penggunaan malam hari dan pastinya USB 3.0 mencapai 4 buah.

ASUSPRO B8430, Notebook Terbaik untuk Bisnismen 2016 ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para bisnismen dan juga professional yang hendak membeli Notebook. Pastinya dengan beragam keunggulan keunggulan diatas menjadikan Harga ASUSPRO B8430 ini sangatlah mahal karena dibanderol mencapai harga Rp 19 Jutaan. Meskipun demikian tidaklah menjadi masalah bukan bagi anda yang berkantong tebal? Semoga bermanfaat dan baca pula ulasan artikel menarik lainnya di bawah ini.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4