24 C
id

Powerbank ASUS ZenPower Pro, Berkapasitas 10050 mAH Fast Charging Plus LED

Powerbank ASUS ZenPower Pro menjadi salah satu powerbank berkelas yang menjadi pilihan tepat dan sesuai untuk kebutuhan pasokan daya baterai smartphone, tablet dan gadget lainnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa hampir semua perangkat perangkat tersebut mempunyai daya baterai yang sangat terbatas dan tentunya membutuhkan tambahan dari sebuah Powerbank yang berkualitas seperti ASUS ZenPower Pro. Bagi anda yang memang sedang Mencari Powerbank Terbaik saat ini, Berikut ulasan dari Aplikasi-Android.net mengenai produk terbaru di tahun 2016 dari ASUS. 


ASUS ZenPower Pro


Meskipun banyak sekali dijumpai di berbagai tempat mengenai sebuah produk powerbank yang pastinya menawarkan beragam kelebihan dan keunggulan di setiap produk, salah satu yang bisa anda pilih adalah ASUS ZenPower Pro. Selain ukuran yang tergolong sangat ramping dan pas, kapasitas penyimpanan dari Powerbank ini juga tergolong sangat besar dan pastinya True Capacity alias berkapasitas sesuai dengan yang tertera di label. 


ASUS ZenPower Pro, PowerBank Berkapasitas 10050 mAH dengan ukuran kecil



Sekilas sebelumnya memang ASUS telah mengeluarkan ZenPower di tahun 2015 yang juga mempunyai kapasitas penyimpanan yang sama yaitu 10050 mAH. Tidak mau menurunkan kualitas dari besaran kapasitas ternyata dari ZenPower Pro ini juga mempunyai kapasitas yang sama dengan sebelumnya. Pastinya dengan besarnya kapasitas tersebut anda bisa menggunakan hingga 4 X untuk sebuah Smartphone ataupun Tablet dengan baterai berkapasitas 2500 mAH. 


ASUS ZenPower Pro


Selain itu jika dilihat dari bentuk dan ukurannya ASUS ZenPower Pro satu ini juga sangatlah ringkas dan kecil. Pastinya bagi anda yang senang sekali travelling dan jalan jalan tidak akan kesulitan untuk membawa Powerbank tersebut karena pas dikantong saku ataupun digenggaman tangan kita. Jika dibandingkan dengan merek powerbank lainnya dengan bertambahnya jumlah kapasitas yang besar maka bentuk body dan ukurannya juga ikut membengkak, namun tidak dengan ASUS ZenPower Pro satu ini, kecil dan pas dibawa kemana mana.

Jika sekilas kita bandingkan dengan ZenPower yang sebelumnya telah keluar, maka terdapat sedikit perbedaan yang bisa kita lihat yaitu tambahan beberapa millimeter dari ZenPower Pro ini.  Tambahan tersebut tentu adalah dikarenakan tambahan dari adanya LED yang menjadi pembeda dari versi ini. Tentunya dengan adanya LED dipastikan akan sangat membantu kita saat mati lampu ataupun gampangnya adalah kita jadikan senter penerangan.


Desain Zen Design Super Menarik dengan Ragam Warna Aktraktif



ASUS ZenPower Pro menjadi satu satunya Powerbank yang memberikan desain yang sangat ringkas dan menarik yang tentunya menjadi salah satu daya pikat tersendiri bukan? Sekilas jika dilihat dari bentuk dan juga bahan yang membalut bodi ternyata sudah menggunakan alumunium ringan. 


ASUS ZenPower Pro


Bahan Alumunium tersebut pastinya akan sangat tahan lama jika dibandingkan dengan sebuah Powerbank yang berbahan plastic. Selain tahan banting dan kuat tentu desain ASUS ZenPower Pro ini juga sangat menarik dengan bentuk yang elegan nan warna warni. Penulis bisa memasukkan Powerbank ini menjadi salah satu kategori Powerbank kelas Premium yang Murah Meriah. 

Powerbank dengan warna warni yang eksotik? Jelas bisa anda dapatkan di ASUS ZenPower Pro ini. Ya dengan 3 Pilihan warna yaitu Sheer Grey Osmium Black dan juga Glamor Pink membuat para pengguna ASUS bisa memilih warna sesuai dengan keinginan ataupun sesuai dengan warna favorit kesukaan mereka.


Dukungan Qualcomm Quick Charging 2.0 dan Output Dual USB



Hampir semua orang mempunyai perangkat lebih dari 1 buah baik itu Smartphone ataupun Tablet. Kenyataannya penulis juga mempunyai beberapa produk Smartphone dan Tablet ASUS yang digunakan untuk berbagai kebutuhan. Pastinya Powerbank yang mempunyai teknologi fast charging ataupun pengecash cepat sangatlah penting untuk digunakan. Disamping hal itu seperti Powerbank ASUS sebelumnya juga telah diberikan Output Dual USB yang mampu digunakan sebagai media pengisi baterai untuk dua perangkat sekaligus.


ASUS ZenPower Pro


ASUS ZenPower Pro juga menjadi solusi tepat karena didukung teknologi Qualcomm Quick Charging 2.0. Dengan teknologi tersebut kita tidak perlu lagi pusing pusing menunggu lama saat pengisian baterai Smartphone ataupun Tablet kita. Selain itu slot USB yang digunakan untuk pengisian baterai juga terdapat output hingga 2.4A yang akan membuat Powerbank ASUS ini mampu untuk memberikan pasokan daya baterai bagi Komputer Tablet anda.


Fitur Keamanan ASUS ZenPower Pro super Aman



Jika dilihat dari segi keamanan tentu sebuah powerbank menjadi prioritas utama karena sebagai pemasok daya baterai utama. ASUS telah menguji Powerbank ZenPower Pro ini hingga 5000 kali penggunaan dan dipastikan tidak ada sebuah soket yang rusak di perangkat pemasok daya ini. Kenyataannya jika anda adalah orang yang sangat selektif menggunakan sebuah perangkat Powerbank maka minimal 4.5 tahun anda baru akan membeli sebuah Powerbank baru.

Selain itu juga dilihat dari fitur keamanan dari ZenPower ini juga sangatlah tinggi. Kenyataannya ada banyak sekali fitur proteksi yang tersedia di Powerbank ASUS satu ini, antara lain adalah:
  • Temperature Protection: Tujuannya jelas adalah menjaga suhu baterai supaya tetap dalam radius aman dan tidak panas
  • Short Circuit Protection : Pencegahan saat terjadi korsleting listrik akibat arus pendek. Dengan adanya fitur ini tentu kerusakan smartphone bisa dicegah
  • Input Over Voltage Protection: ini menjadi salah satu yang penulis anggap penting karena di Indonesia masih sering terjadi low voltage dan over voltage. Dengan adanya fitur ini pasti akan sangat aman bagi perangkat Smartphone dan Tablet kita

Berdasarkan beragam hal diatas maka Powerbank ASUS ZenPower Pro merupakan salah satu pilihan terbaik bagi anda yang sedang mencari sebuah Powerbank berkualitas Premium dengan harga yang Murah. Tentu saja anda bisa membeli produk Powerbank ASUS ZenPower Pro seharga Rp. 399.000 saja di pasaran Indonesia. Happy Shopping and be Smart

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4