24 C
id

Harga Samsung Galaxy J1 4G 2016

Harga Samsung Galaxy J1 4G 2016 ternyata banyak sekali yang mencarinya terlebih lagi memang inilah Ponsel – HP – Smartphone terbaru Buatan Samsung. Memang tidak ada yang memungkiri bahwa Ponsel yang Murah Meriah menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia. Meskipun demikian HP dengan Harga 1 Jutaan ini memiliki kualitas tersendiri yang pastinya ga kalah dengan vendor lainnya. Kali ini Aplikasi-Android.net akan mengulas tentang Samsung galaxy J1 J100H versi 4G yang memang menjadi salah satu trending saat ini. HP murah 4G LTE

Harga Samsung Galaxy J1 4G
memang diperuntukkan oleh kalangan bawah karena harganya yang murah meriah. Sekilas sih jika kita lihat dari pasar pasar online tanah air ternyata banderol Harga Galaxy J1 4G LTE ini hanyalah 1.5 juta. Dengan harga yang dibawah 2 Juta ini membuat pilihan pilihan Smartphone baru semakin meriah dan banyak sekali variasinya. 

Memang aslinya dikeluarkannya Samsung Galaxy J1 4G ini untuk mengikuti trend teknologi Internet 4G ya, namun bukan berarti HP J1 ini dibuat asal asalan karena pastinya vendor raksasa dari Korea Selatan ini tidak ingin main main dengan kualitas barang yang dikeluarkan. Meskipun demikian anda juga bisa memilih Smartphone lain dengan seri yang berbeda kelas seperti Smasung Galaxy A7 dan lainnya yang menjadi primadona saat ini. 

Galaxy J1


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 4G 2016



Jika dilihat sekilas bentuk dan bodi dari Samsung Galaxy J1 ini juga tidak jauh beda dengan bentuk bentuk sebelumnya. Terdapat panel tombol tengah home – aplikasi di bagian kiri dan – tombol back dimenu kanan bawah. Memang benar kelebihannya adalah pengguna tidak perlu lagi belajar navigasi yang berubah ubah, namun terkadang bosan juga jika melihat bentuk yang seperti itu itu saja.

Body Desain dan Layar HP


Samsung J1 ini mempunyai ukuran 129 x 68.2 x 8.9 milimeter dengan ukuran layar 4.3 inchi sehingga sangat nyaman dipegang oleh tangan kita. Layar tersebut juga menghasilkan kualitas 480 x 800 piksel atau [ -217 ppi density]. Berat HP Samsung J1 ini juga sangat ringan yaitu hanya 122 gram saja. Selain itu juga telah ada teknologi layar TFT Capacitive Touchscreen 16M memastikan bahwa gambar yang ditampilkan termasuk bagus. Bagi anda yang memang menyukai warna warna tertentu di HP Samsung Galaxy J1 4G ada Warna putih – biru – hitam. Pilih saja sesuai selera masing masing.

Konektivitas HP 


Jaringan Internet 4G merupakan salah satu keunggulan dari Samsung J1 4G ini. Jika dilihat frekwensi yang digunakan adalah LTE 18000 RD – LTE 2300. Meskipun demikian juga terdapat jaringan alternative seandainya tidak ada pasokan 4G dengan menggunakan baik itu 3G ataupun 2G. Anda bisa menggunakannya secara otomatis tanpa perlu otak atik lagi. Bagusnya lagi di ponsel kecil ini juga telah ada dual simcard sehingga semakin banyak sekali pilihan provider kesayangan anda.


Galaxy J1


Harga dan Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy J1 4G 2016


 Meskipun tergolong kecil HP ini juga cukup bagus dan menggunakan teknologi yang cukup baik seperti adanya CPU dengan processor Quad Core 1.2 GHz. Selain itu untuk menunjangnya juga disediakan RAM 768 Megabytes. Penggunaan Operating Sistem [OS] adalah Android Kitkat v4.4.4 yang sudah dioptimalkan sedemikian rupa. 

Pada bagian memori penyimpanan terdapat Memori internal 4 Gigabytes yang bisa juga dimaksimalkan hingga mencapai 128 Gigabytes. Ya disana juga terdapat slot memory external sehingga memastikan media penyimpanan tidak terganggu dengan kecilnya slot internal tersebut. Untuk baterai di HP Samsung J1 4G ini menggunakan tipe Li-Ion 1850 mAh. Meskipun berkapasitas kecil namun dengan bodi dan layar yang kecil tentu penggunaannya semakin lama.

Kamera HP 


Kamera di HP Samsung Galaxy J1 4G ini memang hanya menggunakan dual camera utama yaitu dengan kualitas setara 5 Megapiksel. Hasilnya anda bisa mendapatkan kualitas gambar 2592 x 1944 piksel. Fitur fitur umum seperti LED Flash, Autofocus, Geo tagging, face detection dan juga touch focus tersedia di ponsel Galaxy J1 ini. Sedangkan untuk video yang dihasilkan oleh kamera tersebut yaitu berkualitas 720p@30fps, cukup baik untuk upload ke youtube sekalipun. Selain kamera utama juga ada kamera kedua atau kamera selfie 2 Megapiksel. Meskipun bukan yang terbaik tentu saja sudah membantu anda yang ingin selfie mania.

Harga dan Kualitas Samsung Galaxy J1 4G 2016 artikel diatas merupakan informasi terbaru yang ada di dunia Smartphone. Tentu saja bagi anda yang ingin memiliki HP – Smartphone Samsung dengan harga murah salah satu pilihan terbaik adalah Galaxy J1 4G ini. Semoga bermanfaat dan join kami di Facebook untuk dapat info terbaru dunia Aplikasi dan Smartphone Android.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4