Tuesday, November 24, 2015

Aplikasi Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Facebook kita

Banyak Cara Mengetahui Siapa yang Diam Diam Cek Profil Facebook milik kita namun ternyata banyak pula yang hanya sekedar scam ataupun cuman bohong belaka. Memang terkadang tidak mudah mencari sebuah solusi yang tepat dalam sebuah masalah tetapi tidak di aplikasi-android.net karena disini kami mencoba memberikan ulasan Termudah bagi kalian semua. Nah kali ini adalah Bagaimana Mengetahui Siapa yang Melihat FB kita? Tentu kami sudah siapkan ulasannya berikut ini.


cara intip stalker facebook kita

 Facebook merupakan salah satu media jejaring sosial yang sangat fenomenal dan populer di dunia dan Indonesia khususnya. Tentu bagi anda yang mempunyai Facebook mempunyai banyak sekali kelebihan dan keunggulan dibandingkan yang tidak memilikinya. Salah satunya tentu bagi kalian yang suka berjualan di FB terdapat banyak sekali Forum Jual Beli Tertarget bukan? Waduh kok melenceng dari ulasan awal kita sih yuk balik lagi 

Aplikasi Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Facebook kita


Banyak orang secara diam diam mencari tau tentang Facebook kita baik itu hanya sekedar Foto Profil ataupun hingga mencapai status status terbaru dari kita. Salah satu tersangkanya mungkin adalah mantan kita ataupun orang terdekat kita, hehehhehe. Namun terkadang teman teman kita di FB juga bisa saja diam diam melihat Status dan Foto DP Facebook kita.


Aplikasi Cara Mengetahui Siapa yang melihat profil Facebook kita

Lantas biar kita mengetahui Siapa orang tersebut tanpa kebingungan bagaimana? Tentu ada caranya bukan? Yes of course there is a will there is a way kata sang pujangga lapuk. Salah satu aplikasi yang bisa kalian coba adalah My Top Fans yang juga dibuat oleh pihak developer Facebook.


Cara Menggunakan Aplikasi My Top Fans Facebook


Tentu sangat mudah dan tidak perlu ribet seperti Cara Lainnya disini kalian cukup menggunakan akun FB anda, namun jika memang belum punya ya jelas harus membuat akun Facebook dulu donk ya. Cuman kalo kalian belum punya akun FB gimana bisa tau kalian punya Secret Admirer ya???wkkwkwkwkw.

Selanjutnya adalah anda menggunakan Aplikasi My Top Fans Facebook untuk mendapatkan langkah langkah selanjutnya. Klik link disitu aja ya biar cepat. Nantinya setelah itu muncul jendela informasi selanjutnya seperti digambar berikut ini.

Setelahnya terdapat beberapa pilihan yang menjelaskan tentang Top Fans baik itu untuk Pages ataupun Profile Facebook. Gampangnya sih Pilih yang paling atas sendiri ya My Top Fans biar lebih cepat saja. Setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini

bagaimana mencari tahu yang intip fb kita


Aplikasi My Tops Fans sedang loading ternyata, kwkwkwkwk. Ya jelas ga usah panik ya kawan semua tenang saja biar loadingnya selesai dulu baru nanti kalian akan segera mendapatkan hasil dan mengetahui Siapakah yang Sering Mengintip Profil dan Status Facebook kita. Hasilnya seperti gambar berikut ini bro


Aplikasi Cara Mengetahui Siapa yang Intip Facebook kita


Yes akhirnya dapat juga kita ketahui siapa yang diam diam mengintip ataupun melihat FB kita ya. Pastinya yang nomor 1 adalah orang yang sering sekali melihat dan mungkin malah menjadi Secret Admirer kita kali ya? wkwkkwkw well well selanjutnya terserah anda mau di SMS, kirim pesan ataupun ketemuan saja biar lebih asik.

Aplikasi Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Facebook kita artikel diatas merupakan penjelasan terperinci dan yang jelas mudah sekali untuk digunakan oleh kita semua. Tentu saja masih ada cara cara lainnya yang bisa membuat kita mengetahui siapa saja yang mengintip akun Facebook kita namun akan kita bahas lain kali. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan Google+ untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. Baca pula Cara Mudah Melihat Status Facebook 1 Tahun yang Lalu

Related Posts

Aplikasi Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Facebook kita
4/ 5
Oleh