24 C
id

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Mencari Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 yang mungkin anda butuhkan jika ingin mengetahui dalaman dari Smartphone Android Terbaru dari produsen Korea Selatan Samsung.  Meskipun bisa dikatakan bahwa Samsung tertekan oleh serbuan produsen asal tiongkok yang mengeluarkan berbagai jenis ponsel andalan seperti Xiaomi dan juga Acer. Kali ini tidak mau kalah dengan vendor lainnya Samsung mengeluarkan Samsung Galaxy J7, mari kita ulas lebih detail di aplikasi-android ini.


Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 dikeluarkan dalam pangsa pasar menengah keatas alias premium oleh pihak raksasa Korea ini dengan tujuan membendung dominasi Xiaomi, Asus dan Lenovo. Tentunya para gadget mania sudah faham dan tau tentang Spesifikasi dari Asus Zenfone 2 yang baru baru ini dikeluarkan oleh produsen tiongkok bukan? Nah Samsung Galaxy J7 ini juga mempunyai banyak sekali fitur fitur dan spesifikasi mirip dengan Asus Zenfone 2. Seperti apa Spesifikasi Samsung Galaxy J7?

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7


Samsung Galaxy J7 memiliki bentuk fisik yang hampir sama dengan bentuk umumnya Samsung. Tentu saja hal ini bertujuan tetap menjaga desain seoriginal mungkin dari ponsel ini. Smartphone Samsung Galaxy J7 ini mempunyai bobot 171 gram dan juga ketebalan 7.5 milimeter. Dengan ukuran body yang termasuk besar ini memastikan kekokohan dan ketahanannya.

Spesifikasi Layar Samsung Galaxy J7


Ukuran Layar Samsung Galaxy J7 juga tergolong besar yaitu 5.5 Inchi dengan Resolusi HD 720 X 1280. Meskipun masih sedikit dibawah satu tingkat dari saingannya karena hampir produk dari produsen tiongkok menggunakan resolusi setingkat lebih baik. Tipe layar juga menggunakan teknologi Warna Super Amoled Capacity Touchscreen 16 M. Pastinya bagi para android mania tidak akan merasakan lelah jika memandang layar tersebut.

Spesifikasi Konektivitas Galaxy J7


Pastinya Samsung galaxy J7 ini menggunakan jaringan 4G LTE yang mampu memberikan hasil kecepatan internet diatas rata rata jaringan di Indonesia saat ini. Selain itu terdapat Dual Micro SIM card yang memberikan kenyamanan dalam memilih provider mana yang paling bagus sinyalnya bukan?  Selain itu juga dibekali berbagai konektivitas lain seperti Wi-fi 802. 11 , Wifi Direct, Hotspot dan juga Bluetooth v4.0. Sedang untuk transfer data dibekali MicroUSB v2.0.


Samsung Galaxy J7


Dapur Pacu Samsung Galaxy J7


Samsung Galaxy J7 juga dibekali dengan berbagai rangkaian processor, GPU yang terbilang yahud dan super mantaf. Jika ditilik dari Processor yang ditanam di J7 menggunakan Qualcomm Snapdragon 615 Exynos 7850, pastinya tau kan bahwa ketangguhan Exynos dengan tambahan Octacore 400 mHz. Sedangkan untuk RAM diberikan bekali 1.5 GB, meskipun masih sedikit dibawah saingannya, Kekuatan dapur pacu yang tidak bisa dianggap remeh dan pastinya memberikan jaminan tanpa lag saat digunakan baik itu untuk aplikasi High End ataupun Game High End sekalipun.

Kamera Samsung Galaxy J7


Kamera yang dibekali di J7 ini mengikuti trend pangsa Smartphone kelas Premium yaitu untuk kamera utama diberikan lensa dengan 13 Megapiksel. Sedangkan untuk kamera kedua diberikan 5 Megapiksel. Kemampuan lensa mencapai 4128 x 3096 pixels, autofokus, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Sedangkan untuk video akan beresolusi 1080p@30fps. Bagi para selfie mania tentu tidak akan kecewa bukan?

Sistem Operasi Samsung Galaxy J7 sudah menggunakan OS Lollipop 5.11 yang pastinya paling baru untuk jajaran sistem operasi Android.  Pastinya dengan sistem operasi terbaru akan memberikan performance dan juga stabilitas penggunanya. Selain itu jika dilihat dari sumber daya baterai, ternyata Smartphone Samsung Galaxy J7 ini menggunakan Li iOn 3000 mAh yang pastinya akan memberikan daya kelistrikan yang lama. 

Harga Samsung Galaxy J7


Harga yang beredar di pasaran Luar negeri adalah sekitar Rp. 3000.000 namun patokan tergantung dari fluktuasi Kurs Mata uang. Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 diatas merupakan penjelasan mendetail mengenai smartphone terbaru dari vendor Samsung yang nantinya akan segera hadir di Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa subscribe kami di Google + untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. Baca Pula Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4