24 C
id

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4 – Produsen Gadget Asal China Xiaomi menggempur jajaran Smartphone Android dengan mengeluarkan Ponsel HP Android Xiaomi Mi4. Target dari pasaran Produsen Smartphone yang satu ini adalah menengah keatas alias premium ponsel dengan spesifikasi diatas rata rata. Jika ditilik dari segi penerimaan pasar ternyata rekor Xiaomi bisa dikatakan sukses dan layak diacungi jempol karena ternyata kepuasan pembeli produk ini sangat baik dan bagus. Tentu bagi sebagian orang terutama kalangan menengah keatas akan mencari solusi lain dari pangsa Smartphone High End dengan harga yang Terjangkau, nah inilah Xiaomi Mi4 yang bisa dijadikan salah satu pilihan anda. Seperti apa ulasannya, yuuk baca terus Aplikasi-android.net


Harga Xiaomi Mi4
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4

Xiaomi Mi4 menjadi salah satu pesaing produsen asal Korea yaitu Samsung yang baru baru ini mengeluarkan Note 3, namun tentu saja harga dibandingkan branded tersebut sangatlah jauh bedanya. Sekilas jika kita melihat kedalam Spesifikasi Xiaomi Mi4 tentu anda akan terpana keganasannya. Memang pantas jika Mi4 ini disebut berkelas karena selain desain fisik yang bagus tampilan layar yang maksimal dengan IPS LCD akan memberikan kesan tersendiri bagi penggunanya. 

Lantas jika lebih kedalam lagi dapur pacu berbekal Quad Core yang pastinya mampu membabat semua aplikasi aplikasi kelas High End sekalipun. Bahkan Game game super High End juga akan dimainkan dengan lancar jaya di Smartphone Xiaomi Mi4 ini. Jika dibalik Kamera Xiaomi Mi4 ini dibekali dengan Resolusi 13 Megapiksel yang pastinya akan sangat memanjakan para Selfie mania pengguna Smartphone yang satu ini bukan? Nah penasaran dengan Penjelasan mendetail yuk dilanjut Oprek Xiaomi Mi4 disini

Berbagai Spesifikasi Keren Xiaomi Mi4


Body Metal dengan LCD IPS


Spesifikasi Xiaomi Mi4 ini tentu sangatlah good looking nan keren, elegan, dan tentunya dengan balutan body kelas premium metal. Sekilas jika dilihat dari tebal tipisnya, maka Smartphone ini akan menyamai iPhone dibagian bezel yang tipis. Dengan body Metal Mi4 tentunya akan memberikan keamanan yang sangat prima baik itu dari benturan, goresan dan mungkin tangan yang berkeringat. Untuk ukuran penulis fikir sangat pas ditangan yaitu 139.2 X 68.5 milimeter dengan tebal sekitar 9.5 milimeter dan memang terasa dan terlihat cukup tebal.  


Harga Xiaomi Mi4


Namun demikian Xiaomi Mi4 ini sangat nyaman dan ringan untuk dibawa dan pastinya tidak akan mengganggu pergerakan tangan saat dibawa kemanapun. Sedangkan untuk layar yang dibawa oleh Xiaomi Mi4 ini adalah IPS LCD Touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna. Pastinya dengan layar tersebut kita tidak perlu lagi minder dan takut mengadu layar dengan ukuran 5 Inchi ini dengan produk vendor lainnya. Bahkan dengan Ukuran Layar Xiaomi Mi4 ini memastikan bahwa cukup nyaman dan mudah menavigasi berbagai game game yang ada saat ini. Selain itu layar juga dibekali dengan fitur multitouch yang sangat berguna jika anda senang dengan game game yang membutuhkan fitur Multitouch seperti Game Clash of Clans.

Sistem Operasi Xiaomi Mi4 Android Kitkat


Xiaomi Mi4 menggunakan dapur pacu yang tidak bisa dipandang remeh karena Spesifikasi Xiaomi Mi4 ini menggunakan prosessor Quad Core 2.5 gHz Kraitz 400 memastikan kecepatan proses data data baik sekelas aplikasi super berat dilibas tanpa kendala apapun. Dengan ditandemkan Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 memberikan garansi kenyamanan dalam bermain Game High End sangat mulus dan tanpa lag. Meskipun begitu Sistem Operasi Masih menggunakan Android Kitkat v.4.4.2 dengan berbagai fitur fitur yang masih up to date hingga saat ini.  Bahkan jika penulis amati ternyata versi Terbaru Lollipop juga masih banyak sekali bug yang menjadikan setiap waktu terjadi update terus menerus. Selain itu dapur pacu Xiaomi Mi4 juga dibekali RAM berkapasitas 3 GB sehingga bisa menjadi patokan tidak ada aplikasi multitasking manapun menghambatnya. Super keren bukan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4?

Kamera Xiaomi Mi4 13 MP


Tidak bisa dipungkiri jika banyak sekali gadget mania yang mencari fitur kamera yang jernih dan berkualitas, dan ternyata hal itu diakomodir di Kamera Xiaomi Mi4 dengan Resolusi 13 Megapiksel. Tentu hasil foto foto yang dihasilkan baik itu tanpa diedit sekalipun akan menghasilkan gambar gambar kelas atas. Fitur Autofokus dan Dual LED Flash, Sensor Touch Focus dan sebagainya akan memastikan penggunaan fitur Fotografi sangat enak dan memanjakan penggunanya. 

Harga Xiaomi Mi4
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4

Video yang dihasilkan dari Xiaomi Mi4 pun juga sangat berkualitas yaitu 2160p dengan 30 frame perdetik dan juga 1080p pada 30 frame perdetik. Selain itu juga jangan abaikan kamera secondari Xiaomi Mi4 ini karena mempunyai resolusi 8 MP. Pastinya sangat jernih jika dibandingkan rival rival lainnya yang masih menggunakan kamera depan beresolusi 5 MP. Bagi anda pecinta Selfie mania, maka this is a right smartphone for you. 

Kartu Memori External Xiaomi Mi4


Xiaomi Mi4 ini memberikan slot memori yang terbagi menjadi 2 yaitu 16 GB dan juga 64 GB. Meskipun begitu ternyata tidak ada tambahan memori external di Smartphone Terbaru dari Xiaomi ini karena memori internal saja yang menjadi andalan disini. Namun demikian sebaiknya jika anda bukanlah seorang yang maniak pengoleksi data data baik itu Multimedia baik film, musik dan lainnya penulis kira cukup dengan menggunakan memori internal yang 64 GB. 

Konektivitas Xiaomi Mi4 


Spesifikasi Xiaomi Mi4 di bagian konektivitas juga sudah menggunakan fitur fitur terbaru yaitu berbagai pilihan dari 3G dengan teknologi DC HSDPA yang memastikan kecepatan 42 Mbps dan juga HSDPA dengan kecepatan 21 Mbps. Selain itu juga masih ada konektivitas 4G yang menggunakan technology long term evolution. Pastinya bagi para peselancar dunia maya dan dunia internet akan sangat nyaman sekali menggunakan Smartphone Xiaomi Mi4 ini. Selain itu juga terdapat Wifi yang dibekali technology Dual Band, Direct dan juga Hotspot. 

Untuk transfer data di Xiaomi Mi4 ini juga diberikan fitur fitur yang sangat lengkap yaitu Infrared Port, NFC, USB on the go, Bluetooth v4.0 yang pastinya akan memberikan solusi transfer data data dengan kecepatan yang tinggi.


Harga Xiaomi Mi4


Baterai Li Ion di Xiaomi Mi4 


Dilihat dari segi supply kelistrikan tentu juga diperlukan oleh sebuah smartphone yang canggih seperti Xiaomi Mi4 ini. Kenyataannya disini ditanamkan baterai dengan kapasitas besar yaitu Li Ion 3080 mAh. Sekilas jika dilihat dari kapasitas baterai yang tersedia tentunya akan sangat lama sekali bukan? Pengguna tidak perlu was was dan takut akan kehabisan baterai ditengah jalan, meskipun kita masih tetap bisa membawa Powerbank sih. 

Minus yang terdapat di Baterai ini adalah bahwa ternyata Xiaomi Mi4 tidak menggunakan baterai yang removable alias bisa dilepas. Meskipun begitu penulis yakin jika dalam penggunaan yang baik dan normal pastinya selama 2 tahun minimal baterai ini tidak akan bermasalah. 

Harga Xiaomi Mi4 Terbaru


Harga untuk Smartphone kelas Premium Xiaomi Mi4 ini tentu akan cukup merogoh kocek para pembelinya, namun dengan fitur fitur yang super duper keren diatas pastinya sangat worth it to buy. Bahkan jika dibandingkan vendor vendor lainnya yang menggunakan Spesifikasi Setara Xiaomi Mi4 ini lebih mahal dibandingkan Harga Xiaomi Mi4 ini.

Harga dari Xiaomi Mi4 dibagi menjadi dua bagian yaitu yang pertama jika anda ingi membeli Smartphone Xiaomi Mi4 yang berkapasitas memori 16 GB Maka silakan bayar dengan harga Rp 3.700.000. Sedangkan jika anda lebih membeli Xiaomi Mi4 yang berkapasitas 32 GB tentu akan lebih sedikit mahal yaitu Rp 4.600.000.  Tinggal lihat budget anda terlebih dahulu.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4 diatas merupakan salah satu penjelasan detail berdasarkan data data spesifikasi yang terdapat di Smartphone Xiaomi Mi4 2014 ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa Berlangganan Aplikasi-android lewat Google + untuk mendapatkan informasi terbaru baik dari dunia Gadget dan Android. Baca pula Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Plus


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4