24 C
id

Cara Mendapat Uang di Internet Mudah 2015 via Adsoptimal

Bagaimana Mendapat Uang di Internet Mudah via Adsoptimal? Ow itu salah satu artikel yang mungkin baru merebak di tahun 2015 awal ini. Meskipun begitu memang banyak sekali cara cara untuk memperoleh Penghasilan di Internet pastinya. Jika search di Google pun juga banyak sekali artikel yang membahasnya. Kali ini kita akan lebih fokus kedalam CPM Adsoptimal karena baru baru ini penulis mendapatkan kiriman Via Paypal dari mengiklan disitu. Bagaimana ulasannya, berikut ini artikelnya.

Cara Mendapat Uang di Internet Adsoptimal

Adsoptimal merupakan salah satu Alternative Google Adsense Terbaik, penulis bisa mengatakannya demikian. Tidak bisa dipungkiri jika banyak sekali para Blogger yang cenderung merana alias meratapi nasib karena tidak bisa daftar Adsense ataupun malah terkena banned dari akun Adsense tadi. Jangan pesimistis kawan sebab banyak sekali alternative seperti Adsoptimal ini. Lantas bagaimana Proses Mendaftar dan Apa Syarat diterima di Adsoptimal? Baca terus ya artikel ini

Cara Daftar Mendapat Uang di Internet Mudah via Adsoptimal


Mendapatkan Uang secara Online memang gampang gampang susah, namun jika anda sering online dan suka bertanya kesana kesini pasti ada banyak cara untuk Dapat Duit Online. Tentu saja dengan disertai Ketekunan dan Usaha juga donk. Sebenarnya apapun website anda, baik itu website berbahasa Indonesia, berbahasa Inggris dan lainnya tidak ada masalah kok karena memang adsoptimal ini lebih fokus ke pengunjung website dari Smartphone alias HP dengan berbagai sistem operasi seperti Android, iOS, mAC dan sebagainya. Selanjutnya langkah kedua sebelum anda mendaftarkan di Adsoptimal sebaiknya cek terlebih dahulu apakah blog anda mempunyai banyak visitor.  Minimal paling tidak Unique Visitor (UV) adalah 1000, baik itu dari Mobile Platform ataupun dari Desktop Computer tidak masalah.

Jika anda mempunyai kriteria Blog tersebut maka sudah bisa penulis pastikan diterima dalam program Adsoptimal. Tentu saja semakin banyak pendatang di Blog atau Website agan agan semakin banyak pula pendapatan anda.  Pendaftaran sangat simple saja, biasanya dalam waktu 1 hari setelah mendaftar maka akan ada informasi email pemberitahuan diterima di Adsoptimal. Selanjutnya akan secara otomatis nanti anda disuruh memasukkan script yang sudah disiapkan oleh pihak Adsoptimal.


Cara Mendapat Uang Adsoptimal

Disana akan ada pilihan format script yang bisa dipasang baik itu untuk ad format seperti mobile ads dan juga desktop ads. Pilih yang sesuai dengan keinginan kalian saja.  Selanjutnya intertitial timing silakan di buat “immediately after load” jika anda menggunakan format mobile. Namun jika anda menggunakan format lainnya juga tidak masalah. Cuman penulis lebih suka format mobile karena memang tidak akan mengganggu iklan Adsense. Tentu hasilnya akan double donk pendapatan kita.

Maksud Status Adsoptimal Gold, Silver, dan Bronze


Setelah anda memasang script nantinya akan ada pemberitahuan lagi mengenai termasuk dalam status akun apakah anda di Adsoptimal karena disana terdapat 3 buah status akun yaitu Bronze itu yang mempunyai traffic dibawah 50.000 perhari. Silver adalah akun yang traffic diatas 50.000 per hari sedangkan Gold adalah akun bertraffic diatas 100.000 perhari. Penulis hingga saat ini masih dalam status Bronze, namun bukan berarti pendapatan tidak banyak ya? Hehhehe minimal sih 1$ sehari gan di akun ini.


Cara Mendapat Uang di Internet Adsoptimal

Setelah satu hingga dua bulan nantinya akan ada Payment Issue jika sudah mencapai batas batas tertentu. Jika di Adsoptimal minimum Payout adalah 50$, cukup cepat bukan? Nah yang membedakan status akun juga adalah iklan yang tampil juga berbeda dari akun silver dan gold. Begitu pula dengan proses administrasinya akan jauh lebih cepat dengan status akun Gold. Anyway lewatin itu status status, kita fokus mendapatkan duit dari Adsoptimal bukan?

Bukti Adsoptimal bukan Scam dan Penipuan?


Adsoptimal bisa penulis buktikan bukanlah scam dan penipuan karena sudah ada pembayaran dari Adsoptimal ke Paypal penulis. Sekilas dari akun penulis akan ada issue 50$ dua kali dalam bulan Agustus 2015 dan disana terjadi setelah saya request Payment Issue (PI) satu bulan sebelumnya. Jadi bagi kalian yang ingin PI atau PO silakan lakukan 1 bulan sebelumnya. setelah beberapa bulan ternyata adsoptimal bankrut dan saya nyatakan sudah tidak bonafit lagi.

Cara Mendapat Uang di Internet Adsoptimal
Cara Mendapat Uang di Internet Mudah 2015 via Adsoptimal

Karena penulis request lewat Paypal maka penghasilan juga akan ditransfer lewat Paypal milik penulis. Caranya request PO sangat gampang kok disana ada 2 cara yaitu check dan Paypal, sedang lebih enak lewat Paypal kalo saya. Nah Pengen Ngerasain Dapat Dolar dari Adsoptimal? Silakan bisa gunakan Link Referall saya berikut ini, Anda dapat 10$ saya dapat Bonus juga. Sama sama enak bukan? Adsoptimal


Cara Mendapat Uang di Internet Adsoptimal


Cara Mendapat Uang di Internet Mudah 2015 via Adsoptimal diatas merupakan penjelasan bagi para blogger yang sedang Mencari Alternative Google Adsense yang Terbukti bukan Scam dan Penipuan. Harapan penulis Semoga kalian juga merasakan pembayaran lewat Adsoptimal ini. Subscribe berlangganan kami via Google + untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. Baca pula Cara Cepat Agar Diterima Google Adsense
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4