24 C
id

Review Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Plus

Review tentang Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Plus memang perlu diketahui para gadget mania tentang gempuran dari perusahaan asal China tersebut. Tidak tanggung tanggung setelah bebarapa saat yang lalu merilis Xiomi Seri Mi yang pastinya tidak diragukan lagi kualitasnya, kali ini langsung menggebrak blantika dunia Teknologi Gadget dengan Merek Oppo

Kali ini yang diusung oleh vendor tersebut adalah Oppo R7 Plus yang merupakan jelmaan versi Smartphone High-end dari adiknya Oppo R7. Tentunya bisa disimpulkan bahwa terdapat tambahan “Plus” tentu menjadikan suatu upgrade alias tambahan dari Oppo R7 pendahulunya.  Secara simple kita bisa mengatakan bahwa Smartphone Oppo R7 merupakan versi premium sedangkan Oppo R7 Plus adalah versi High End. Nah seperti apa ulasannya berikut ini laporan artikel khusus pembaca Aplikasi-android.net

Harga Oppo R7 Plus
Review Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Plus

Oppo R7 Plus memang digadang gadang mempunyai kelebihan dibandingkan pendahulunya yaitu R7. Dengan layar gadget 6.0 inch menjadi salah satu nilai lebih dari Smartphone yang satu ini. Tambahan dapur pacu Oppo R7 Plus yang tidak bisa dianggap remeh yaitu Processor Quad Core 1.5 Hz Cortex-A53 dan juga Quad Core 1.0 gHz Cortex-A53. Bisa dipastikan dengan kombinasi super joss akan menghasilkan kinerja CPU Octo Core Super gahar dan Super Fast. 

Selain itu didalam Oppo R7 Plus juga dibekali RAM dengan kapasitas 3 GB yang memastikan kinerja akan semakin mantap dan tidak akan ada istilah kata “Lag”. Nah informasi ini baru sebagian saja dari kelebihan kelebihan Oppo R7 Plus, berikut dibawah ini akan kita ulas lebih dalam lagi mengenai detail Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Plus. Simak terus ulasannya yuk

 Spesifikasi Oppo R7 Plus


Desain Mewah


Oppo R7 Plus mempunyai penampilan super mewah jika dilihat sekilas. Anda tidak akan pernah merasakan minder jika menyandingkannya dengan brand lainnya. Dari segi ukuran Smartphone Oppo R7 Plus ini berdimensi 158 X 82 x 7.8 milimeter dan berbobot 203 Gram. Memang sedikit berat namun hal itu menjadikan Phablet Oppo R7 ini dimaklumi. 


Harga Oppo R7 Plus



Selain layar super besar 6.0 Inchi tersebut ternyata layarnya juga dibekali dengan AMOLED Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna 16 M. Pastinya layar yang berkualitas AMOLED dengan resolusi 1080 X 1920 dengan kerapatan 367 ppi Pixel menjadikan Oppo R7 Plus ini memanjakan penggunanya dengan gambar visual super prima dan berkelas. Warna akan lebih hidup dan tidak akan membuat mata sakit bagi para penggunanya. Selain itu pula proteksi layar dengan Corning Gorilla Glass 3 memastikan tingkat keamanan dari berbagai goresan dan juga benturan yang keras.

Dapur Pacu High End dengan RAM 3 GB


Spesifikasi Oppo R7 Plus jika dilihat dari dapur pacu akan lebih gahar dan super mantap lagi. Phablet yang satu ini mempunyai piranti mesin yang sangat berkualitas. Seperti diulas sekilas diawal bahwa Oppo R7 plus mempunyai CPU Core 8 alias Octocore yaitu tandeman dari Processor Quad Core 1.5 gHz Cortex-A53 dengan processor Quad Core 1.0 gHz Cortex-A53. Pastinya hasilnya akan memberikan jaminan Smartphone Phablet Oppo R7 Plus yang satu ini gahar dan super mantap. Berbagai aplikasi dan juga permainan kelas atas akan mudah untuk dilibas dan diselesaikan oleh Handphone satu ini. 


Harga Oppo R7 Plus

Selain itu juga dapur pacu ditambahin dengan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan RAM super lega 3 GB. Kombinasi tersebut akan sangat menjanjikan para penggunanya tidak akan ada kata Lag dan Lemot jika mengoperasikannya meskipun sedang digunakan untuk game game sekelas High end High Def sekalipun. Dengan tambahan Sistem operasi Android v. 5.1 Lollypop akan memberikan kesan dan kestabilan tiada tanding.

Internal Memori Oppo R7 Plus 32 GB


Tidak tanggung tanggung juga diberikan pada ruang penyimpanan data di Oppo R7 Plus yang satu ini. Seakan ingin memberikan performance dan juga kepuasan super bagi pelanggan dan penggunanya ternyata diberikan Storage penyimpan data super besar yaitu 32 Gb. Bisa dipastikan dengan memori internal super lega Oppo R7 Plus ini akan mampu menampung file file berkualitas seperti film, lagu lagu favorit dan juga data data lainnya dengan sempurna. Meskipun begitu jika anda masih kurang ternyata Phablet Oppo R7 Plus yang satu ini dibekali oleh slot memori external yang bisa digunakan oleh pengguna. Jika anda ingin menambahkan slot external maka anda bisa menambahkan sampai 128 GB.

Kamera Utama Oppo R7 Plus 13 Megapiksel


Bagi para Selfie dan pencinta fotografi tentu saja fitur kamera akan sangat mempengaruhi dalam proses seleksi pembelian smartphone. Hal tersebut juga menjadi prioritas dari Oppo R7 Plus yang memberikan garansi kamera utama 13 Megapiksel dengan lensa optic Schneider Kreuznach. Selain itu Kamera secondari alias kamera selfie diberikan slot 8 Megapiksel. Well dengan berbagai pilihan kamera utama dan kedua memastikan para penggunanya akan sangat terkesan dengan foto foto super hebat dan super jernih. 




Jika ditilik lebih dalam lagi ternyata Kamera utama Oppo R7 Plus ini mempunyai resolusi yang besar yaitu 4128 X 3096 Piksel yang pastinya akan sangat memanjakan para selfie mania untuk selalu berfoto ria dengan hasil kualitas menjanjikan dan tidak kalah dengan kamera DSLR donk. Selain itu jika dilihat dari penggunaan video Rekaman, ternyata Oppo R7 Plus ini juga memberikan kemampuan mumpuni diatas rata rata yaitu kualitas Video HD beresolusi 1080@30fps. 

Koneksi Internet 4G LTE


Spesifikasi Oppo R7 Plus dalam bagian konektivitas juga tidak kalah gahar jika dibanding bagian lainnya seperti fotografi joss, layar mantaff, tentu saja perlu ditambahin dengan jaringan koneksi internet yang oke punya juga. Selidik punya selidik ternyata Oppo R7 Plus menggunakan jaringan 4G LTE. Pastinya dengan menggunakan jaringan 4G penggunanya tidak perlu lagi pusing pusing dengan penggunaan streaming online dan download sekalipun. Selain itu didalamnya juga ditambahkan dengan jaringan 3G HSDPA. Fitur lainnya seperti Wifi dan Bluetooth juga diberikan disini sebagai konektivitas standar dan multifungsi. 

Baterai Tahan Lama 4100 mAh


Sebagai Penutup Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Plus ini kita bahas dari segi daya suplai ke HP ini. Tentunya sebagai Phablet super Luxury karena menggunakan layar diatas 5.5 Inch diperlukan daya dorong kelistrikan super tahan lama. Kenyataannya, Oppo R7 Plus ini mengusung baterai berjeni Non Removable Lithium Polymer dengan kapasitas 4100 mAh. 

Baterai Oppo R7 Plus ini lebih besar dari pendahulunya R7 yang hanya berkapasitas 2000 mAh. Meskipun begitu memang dengan berbagai Keunggulan Oppo R7 Plus yang sudah kita ulas diatas memang memerlukan pasokan daya kelistrikan yang super banyak dan super lama. Nah tenang saja dengan kapasitas 4100 mAh memastikan penggunaan HP Oppo R7 Plus satu ini tahan lama.

Harga Oppo R7 Plus


Harga yang dipatok Oppo R7 Plus adalah 6.2 Juta Rupiah. Harga tersebut memang berdasarkan Kurs dari Rupiah dengan kisaran 13.000, namun jika ada penambahan tinggal tergantung dari perubahan kurs itu sendiri. Tentunya tidak perlu disangsikan dan diragukan apakah worth to buy atau tidak karena dengan Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Plus yang diatas rata rata menjadikan salah satu pilihan terbaik Phablet Smartphone Terbaik di Tahun 2015.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Plus artikel diatas merupakan informasi mendetail mengenai Smartphone Phablet terbaru Oppo R7 Plus. Tentu terdapat banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini, namun pasti ada pula Kelemahan Oppo R7 Plus yaitu baterai Non Removable. Semoga bermanfaat dan baca pula HP Smartphone Tahan Banting Terbaik
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4