24 C
id

Cara Root Asus Zenfone 5 Android PC Mudah

Bagaimana Cara Root Asus Zenfone 5 Android Kitkat memang terkadang perlu karena hal itu akan membuat batasan batasan dari Sistem Android menjadi hilang. Terlebih lagi bagi anda semua yang memang suka otak atik berbagai Smartphone ataupun handphone berbasis Android. Pastinya setelah kita berhasil dan sukses dalam Rooting Smartphone Android Zenfone 5 akan mempunyai banyak sekali kelebihan dibanding versi unroot Zenfone 5. Salah satunya adalah tentu saja akses penuh kedalam smartphone Asus Zenfone 5 kalian. disini aplikasi-android.net menyediakan tutorial tentang Rooting.


Cara Root Asus Zenfone


Asus Zenfone 5 menjadi salah satu smartphone yang cukup banyak penggemarnya. Tentu hal itu tidak lepas dari harga yang relatif murah dibandingkan dengan produsen merek lainnya dengan harga yang lebih mahal. Kualitas dari Zenfone 5 tidak perlu diragukan lagi ketangguhannya terlebih lagi dengan sistem yang yahud diatas rata rata. Bagi kalian yang sedang mencoba untuk mencari Cara Root Asus Zenfone 5 Android Kitkat maka berikut ini adalah cara cara yang mudah dan sudah teruji sehingga akan membantu dengan detail tentang proses Rooting Android Zenfone kalian.  Penulis memberikan tutorial ini setelah mencoba dengan sendiri Root HP Zenfone 5 Pribadi yang hendak digunakan untuk bermain game Clash of Clans dengan menggunakan Xmodgames. Intinya sih begitu awal ceritanya. 

Cara Root Asus Zenfone 5 Android Kitkat Mudah Cepat


Cara Root Asus Zenfone 5 Android Kitkat memang sudah banyak sekali artikel yang mengulas tentang hal ini. Namun demikian tentu akan lebih tepat jika penulis menyadurnya dari berbagai sumber baik itu dari forum forum dan website lainnya. Terlebih lagi penulis juga mengujinya secara langsung sehingga terlihat kebenaran dari Rooting Smartphone Asus Zenfone 5 ini.  Meskipun diawal penulis mencoba menggunakan cara yang mudah yaitu menggunakan APK Framaroot dan juga Kingoroot ternyata belum support dengan Zenfone 5 ini. Sehingga akhirnya penulis menggunakan Cara Root Asus Zenfone 5 Android Kitkat dengan PC.

Langkah Langkah Cara Root Asus Zenfone 5 Android Kitkat dengan PC


Sebelum melakukan Rooting Smartphone Zenfone 5 milik kalian tentu diperlukan software tambahan yang bisa digunakan untuk mempermudah prosesnya. Tidak perlu risau dan bingung karena kita sudah membuatkan satu paket dengan artikel ini. Cukup lakukan berbagai langkah langkah berikut ini supaya tidak terjadi hal hal yang diluar keinginan kita.  Nah berikut ini Tutorial Cara Root Asus Zenfone 5 Android Kitkat Termudah dan tercepat.




Bahan yang diperlukan Rooting Asus Zenfone 5

  • Personal Computer alias PC
  • Kabel USB gampangnya kabel Cash Zenfone 5
  • Intel Driver bisa didownload disini
  • ADB Driver silakan download disini
  • Root Kitkat Zenfone 5 silakan download disini

Tutorial Cara Root Asus Zenfone 5 Android Kitkat

  • Aktifkan USB Debugging dulu ya di Zenfone (setting – about – sistem information – Build Number) ketuk 10 kali di Build Number hingga muncul informasi “You are now developer”
  • Extract file RootZenfone5Kitkatv-ww.zip dengan program winrar ato winzip
  • Buka extract tadi dan jalankan Root-Zenfone.bat (versi English)
  • Tunggu hingga selesai (biasanya Zenfone 5 akan reboot sendiri, biarin aja)
  • Setelah selesai, finish pilih EnterShell.bat, dan tunggu cmd keluar kemudian ketik ‘SU” dan enter
  • Tunggu dan lihat hasilnya, biasanya kalo sukses ada pemberitahuannya
  • Selesai deh Zenfone sudah teroot dengan gampang
Artikel diatas merupakan Cara Root Zenfone 5 versi WW, jika kalian punya Zenfone versi TW/CN berarti harus download disini

Tutorial Cara Root Asus Zenfone 5 Android Kitkat diatas merupakan penjelasan mendetai  tentang bagaimana Root Zenfone kalian. Semoga bermanfaat dan baca pula Cara Membeli in Apps Google Play Store via Pulsa
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4