24 C
id

Cara Membeli Aplikasi Google Play Store Android Potong Pulsa

Banyak sekali Cara Membeli Aplikasi Google Play Store Android yang sudah dikenal dan sering digunakan oleh para gadget mania di seluruh Indonesia. Namun kali ini kita akan membahas Pembelian In Apps Purchase dengan memotong pulsa dari provider provider di Indonesia sehingga akan memudahkan dan lebih praktis dibandingkan mode sebelumnya.

Tentu banyak yang faham bukan jika sebelumnya ini kita harus mempunyai Kartu Kredit terlebih dahulu sebelum membeli berbagai Aplikasi, Item Games berbayar di Google Play Store. Nah dengan adanya Cara Membeli Aplikasi Google Play Store Android Potong Pulsa Ini pastinya banyak yang tertarik bukan? Seperti apa ulasannya berikut dibawah ini.


Cara Membeli Aplikasi Google Play Store

Sebenarnya banyak provider yang sudah bekerjasama dengan jaringan Google Play Store, namun kali ini kita akan ulas dengan salah satu provider yang banyak digunakan anak muda yaitu Indosat.  Semenjak awal tahun memang pihak Indosat sudah menginformasikan tentang fitur carrier billing bagi para pengguna Indosat di Smartphone Android.

Langkah awal Cara Membeli Aplikasi Google Play Store Android Potong Pulsa


Pastinya sebelumnya kita harus familiar dengan Gmail bukan? Ya akun email dari pihak Google merupakan jalan satu satunya dalam menjembatani proses ini. Proses ini juga sudah ada di Indosat sejak awal tahun ini terintegrasi dengan sistem carrier billing. Pastinya nanti setelah diaktifkan akan mempercepat pembayaran hanya dengan sistem potong pulsa. Pulsa tersebut bisa digunakan untuk membeli berbagai macam Aplikasi dan Item Games yang tersedia di Google Play Store.



Cara Membeli Aplikasi Google Play Store Android

Buka Google Play Store di Smartphone dan Tablet Android dan klik menu “hamburger” di bagian kiri atas. Selanjutnya pilih tab “akun saya”

Selanjutnya akan muncul berbagai pilihan yang bisa diambil seperti Credit Card, Enable Indosat Billing, dan Redeem. Silakan centang dan pilih Enable Indosat Billing.


Cara Membeli Aplikasi Google Play Store
Cara Membeli Aplikasi Google Play Store Android Potong Pulsa

Setelah itu nantinya akan muncul jendela baru yaitu verifikasi akun Indosat. Biasanya kita akan dimintai memasukkan data data pribadi berupa nomor telepon, alamat, dan nama pemegang akun. Setelah mengisi verifikasi tersebut maka lanjutkan dan simpan


Cara Membeli Aplikasi Google Play Store

Akan muncul pemberitahuan lewat SMS yang tentu saja dikirim melalui nomor provider Indosat yang anda daftarkan diatas.

Cara Membeli Aplikasi Google Play Store


Biasanya  setelah SMS muncul maka billing carrier yang akan mengambil atau memotong pulsa secara otomatis dari Provider Indosat sudah aktif dan siap untuk digunakan. Silakan gunakan untuk membeli berbagai Aplikasi dan Item Games yang anda inginkan tanpa perlu lagi menggunakan Kartu Kredit.


Cara Membeli Aplikasi Google Play Store
Cara Membeli Aplikasi Google Play Store Android Potong Pulsa

Dalam pembelian di Google Play Store biasanya terdapat settingan satuan mata uang dalam bentuk US $, namun bisa secara otomatis berubah kedalam bentuk IDR Rp Indonesia sehingga akan lebih jelas berapa jumlah pulsa yang akan terpotong disana.

Cara Membeli Aplikasi Google Play Store Android Potong Pulsa artikel diatas merupakan penjelasan bagaimana membeli Item dan Aplikasi di Play Store dengan Cara lebih mudah yaitu Potong Pulsa Provider Indosat.  Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Cara Mengubah PIN BBM Cantik Gratis

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4