24 C
id

Cara Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Game Android

Jika anda sendang bingung mencari tahu Cara  Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Game Android dengan Cepat, Mudah dan tanpa Aplikasi apapun, artikel ini bisa menjadi salah satu panduan kalian. Tentu tidak bisa dipungkiri bahwa berbagai Notifikasi alias Pemberitahuan seringkali datang tidak tepat pada waktunya. Hal itu pasti sangat mengganggu kita, semisal saat meeting dengan klient, saat tidur di malam hari. Nah bagi kalian yang ingin dengan mudah tanpa software apapun untuk Mematikan atau Nonaktifikan berbagai Notifikasi baik itu Aplikasi ataupun Game, berikut ini langkah langkahnya.


Tips Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Game Android


Cara Cepat dan Mudah Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Game Android


Tidak perlu bingung bingung dan mencari berbagai software yang tentunya akan sangat merugikan karena menguras baik itu memori RAM ataupun Memory penyimpanan. Kalopun ada cara gampang kenapa harus menggunakan cara sulit bukan?

Silakan Masuk ke Menu Setting ataupun Pengaturan di Smartphone dan Tablet Android kalian. Gampang kok bagi siapapun juga bisa masuk ke setting yaitu lihat saja gambar Gear di sudut atas Smartphone dan Tablet Android anda. Selanjutnya adalah cari Tulisan Aplikasi ataupun Apps. Cek gambar biar jelas

Tips Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Game Android
Cara  Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Game Android

Setelah menekan Apps atau Aplikasi silakan dicari disana akan ada berbagai pilihan baik itu Aplikasi dan Games yang sudah terinstal disana. Semisal saja disana anda ingin Mematikan Notifikasi Aplikasi Blackberry Messenger (BBM), maka setelah anda menekan tombol BBM akan terlihat gambar seperti dibawah ini.


Tips Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Game Android

Bagaimana Cara  Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Game Android


Silakan tekan dan hilangkan ceklist atau centang yang ada di bawah gambar logo BBM. Hal itu akan mematikan berbagai Notifikasi Aplikasi Blackberry Messenger setelahnya. Namun ternyata ada efek samping jika anda mematikan fitur Notifikasi tersebut yaitu anda tidak akan menerima notifikasi dari BBM baik itu dari teman ataupun dari grup anda. Tetapi tenang saja solusi gampang ya saat anda sudah fit dan tidak dalam kondisi meeting dengan klient, Tidur istirahat silakan nyalakan kembali fitur tersebut. 

Cara  Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi Game Android artikel diatas merupakan Penjelasan dari proses mematikan berbagai Notifikasi alias Pemberitahuan yang menjengkelkan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa Subscribe berlangganan kami di Google Plus. Baca pula artikel Aplikasi FING, Untuk Membobol Password Wifi Cepat
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4