24 C
id

Aplikasi Dzikir Islam Android Terbaik

Inilah Aplikasi Dzikir Islam Android Terbaik  yang mungkin sangat berguna bagi anda yang sedang mencari aplikasi untuk membantu proses beribadah umat islam. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali aplikasi aplikasi yang bisa kita ambil dari Google Play Store. Namun apakah berbagai aplikasi tersebut berguna dan dibutuhkan oleh anda? Salah satu aplikasi yang bisa membantu proses beribadah adalah aplikasi dzikir, nah seperti apa ulasannya, berikut ini kami siapkan beberapa pilihan tepat bagi anda.


Aplikasi Dzikir Android Terbaik
Aplikasi Dzikir Islam Android Terbaik

Aplikasi Android untuk dzikir memang cukup banyak belakangan ini di Google Play Store. Biasanya didalam fitur fitur aplikasi dzikir ini sebagian besar hampir sama yaitu berupa bacaan pujian kepada Allah SWT. Tentu akan sangat membantu sekali berbagai aplikasi yang diinstal diandroid anda untuk membantu proses dzikir tersebut. Tidak salah bukan ternyata teknologi juga bisa digunakan untuk beribadah,  nah berikut ini pilihan terbaik bagi anda.

Beberapa Aplikasi Dzikir Islam Android Terbaik


Aplikasi Dizikir Pagi dan Petang


Aplikasi android yang satu ini menjadi salah satu pilihan dari penulis untuk membantu proses dzikir baik di waktu pagi ataupun sore hari.  Salah satu aplikasi dzikir pagi dan petang ini dibuat oleh Bakekok Publisher. Fitur yang tersedia disini cukup komplit dan gampang dinavigasi oleh pengguna smartphone dan tablet android, bahkan untuk pemula sekalipun.

Aplikasi Dzikir Pagi Petang
Aplikasi Dzikir Islam Android Terbaik

Jika kita menginstal aplikasi tersebut maka beberapa fitur fitur keren akan anda dapatkan seperti berbagai dalil Alquran, Dalil Hadist, Manfaat Dzikir, Surat Pendek, Dzikir Pagi dan juga Dzikir Petang. Tentunya banyak sekali bukan kelebihan kelebihan dari aplikasi dzikir pagi dan petang ini karena hampir semua ada dalam satu paket installan disini. Nah jika anda penasaran dan ingin mendapatkannya, silakan instal melalui link Google Play Store berikut ini, Aplikasi Dzikir Pagi Petang.

Aplikasi Doa dan Dzikir Setelah Shalat


Aplikasi dzikir kedua ini dibesut oleh David setyo. Meskipun Belum genap 1 tahun dari peluncuran awal, ternyata aplikasi dzikir satu ini telah digunakan oleh lebih dari 5000 pengguna smartphone dan tablet android loh. Bahkan jika kita lihat rating yang diberikan oleh pengguna, ternyata aplikasi dzikir ini mendapat rating diatas 4.5. Keren sekali bukan?

Aplikasi Dzikir Android Terbaik
Aplikasi Dzikir Islam Android Terbaik

Fitur yang akan kita dapat dari aplikasi doa dan dzikir setelah shalat ini adalah Berbagai doa doa dzikir shalat fardlu, dzikir shalat sunnah, dzikir dzikir pilihan dan juga doa doa shalat fardhu. Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini akan semakin memudahkan kita memilih dan memilah berbagai doa setelah shalat, dzikir setelah shalat dan sebagainya. Nah jika anda ingin mendapatkannya, silakan ambil di link Google Play Store berikut ini Doa dan Dzikir Shalat

Aplikasi Lima Dzikir Utama


Aplikasi Dzikir terakhir pilihan penulis Aplikasi Lima Dzikir Utama  yang dibuat oleh David Setyo. Hampir sama dengan berbagai fitur fitur yang didapatkan di aplikasi dzikir sebelumnya yaitu panduan dan bantuan dalam berbagai dzikir namun disini lebih cenderung lebih simple dan praktis. 




Fitur fitur yang tersedia pun juga sangat minim karena hanya berisi 5 dzikir yang paling utama yaitu Subhanallah, Hasbunallah, Astaghfirullah, Lailaahaillallah, dan alhamdulillah. Namun demikina juga terdapat beberapa penjelasan mengenai arti, dalil, dan manfaat dari berdzikir tersebut. Penasan dan ingin menggunakan aplikasi dzikir ini?silakan comot di link Berikut Aplikasi Lima Dzikir Utama

Aplikasi Dzikir Islam Android Terbaik  diatas merupakan beberapa pilihan pilihan yang ada di Google Play Store untuk smartphone android dan tablet android anda. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Aplikasi Live score Android Terbaik
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4