24 C
id

Aplikasi FlashScore ID, Aplikasi Livescore Terbaik Untuk Pecinta Olahraga

Apa Pertandingan Sepakbola yang sedang live jam ini??? Ga usah masuk googling gaes sebab sebenarnya sudah ada Aplikasi LiveScore untuk Smartphone dan Tablet Android ataupun iOS sejak tahun 2015 lalu. Meskipun banyak sekali aplikasi pengolah data statistik score dan jadwal berbagai olahraga di sana, namun FlashScore ID ini berbeda dari yang lainnya dan ini salah satu aplikasi pengolah data statistik olahraga yang konsisten hingga sekarang 2021. Pada kenyataanya aplikasi ini sudah di unduh  di Google Play Store lebih dari 100.000 kali. Aplikasi ini kaya akan fitur fitur keren dan menarik.  Penasaran dengan aplikasi Livescore Android dan iOS FlashScore ID ini, yuk kita ulas secara detail berikut ini.

Aplikasi Livescore Android dan iOS Terbaik FlashScore ID  sangat cocok bagi para supporter olahraga yang ingin mendapatkan berbagai informasi akurat dan hiburan yang berkelas dalam satu tempat saja. Terlebih lagi anda bisa membukanya dimanapun anda berada, baik menggunakan Android maupun iOS atau di PC sekalipun. FlashScore ID merupakan aplikasi pengolah berbagai data baik itu skor hasil pertandingan suatu klub, jadwal pertandingan, ataupun hasil kompetisi berbagai olahraga di seluruh dunia. Salah satu aplikasi yang layak dijadikan sumber berbagai informasi terupdate berbagai cabang olahraga, dan tentunya aplikasi seperti ini memang sangat dibutuhkan bagi para pecinta olahraga mania bukan?


Aplikasi Livescore FlashScore.co.id
Aplikasi Livescore Android dan iOS Terbaik FlashScore id

Dengan menggunakan Aplikasi Livescore FlashScore ID dipastikan akan membantu para pencinta olahraga mendapatkan berbagai informasi informasi diatas dengan cepat dan akurat tanpa perlu repot mencari cari ke internet dari berbagai sumber. Penulis biasanya menggunakan aplikasi livescore untuk mencari jadwal dan juga hasil dari suatu pertandingan sepakbola. FlashScore ID ini menjadi salah satu pilihan tepat bagi anda yang juga pecinta bola ataupun olahraga lainnya jika tidak ingin ribet dan hanya ingin menggunakan sumber di satu tempat, maka sebaiknya beralih ke FlashScore ID. Berikut ini adalah berbagai fitur fitur keren dan terupdate yang pastinya menjadikan Aplikasi FlashScore ini sangat layak diinstal di smartphone, tablet baik bersistem Android maupun iOS.
 



Berbagai fitur Unggulan dan Keren yang ada di FlashScore ID


Skor Langsung Berbagai Olahraga

Live Skor adalah salah satu fitur wajib disetiap aplikasi livescore, tidak terkecuali FlashScore ID. Ketika membuka aplikasi FlashScore ID ini nanti dapat secara langsung melihat skor pertandingan di semua kompetisi olahraga apapun yang ingin kita cek melalui smartphone atau website.
 
 


Sebagai gambaran semisal kita memilih cabang olahraga sepakbola, maka kita nanti akan mendapatkan tampilan skor langsung dari seluruh pertandingan sepakbola di  liga-liga top Eropa seperti Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga dan Lainnya. Selain sepakbola, anda juga dapat mengikuti cabang olahraga lainnya seperti Basket, Badminton, Bulu Tangkis, MotoGP, F1 dan 38 Cabang olahraga lainnya.

Tidak tanggung tanggung bukan bahwa aplikasi FlashScore ID ini juga mempunyai fitur yang full dan komplit karena disini anda akan disuguhi berbagai pilihan olahraga kesayangan utama kita seperti basketball, Futsal, Tennis, Bola Voli, Hoki, Bisbol, Badminton, dan tentunya Sepakbola dong. Selain itu ternyata juga masih ada berbagai tambahan olahraga yang lainnya, komplit sekali bukan? FlashScore ID memberikan data data sangat cepat dan akurat sehingga tidak perlu lagi disangsikan keakuratannya.

Olahraga Sepakbola merupakan salah satu pilihan yang penulis sukai, karena ternyata disini menyediakan berbagai skor pertandingan dari Luar negeri. Sebut saja Barclay Premier League (liga Inggris), Liga Spanyol, Liga Eropa lainnya semuanya dimuat disini secara lengkap dan up to date. Salah satu keunggulan lain yang penulis lihat adalah navigasi yang mudah dan enak dipandang. Bagaimana dengan liga domestik Indonesia? Ternyata jadwal, score dari berbagai pertandingan liga Indonesia juga ada disini sehingga anda para supporter tidak perlu lagi mencari portal untuk live score liga dalam negeri. Ciamik kan!?
 

Jadwal Pertandingan

Pada fitur ini anda bisa melihat jadwal pertandingan dari cabang olahraga yang anda sukai, baik itu jadwal pertandingan yang sudah lewat dan jadwal pertandingan yang akan datang. Batasan dari jadwal pertandingan yang bisa ditampilkan didalam aplikasi ini adalah pertandingan tujuh hari sebelumnya dan sesudah, hari di mana jadwal tersebut ditampilkan.

Favorit

Pada fitur ini anda bisa menemukan semua tim dan pertandingan favorit anda dalam satu tempat. Dengan cara mengklik ikon bintang pada tim atau pertandingan yang anda inginkan, anda sudah bisa menikmati fitur ini. Atau jika anda lebih menyukai tim saya dan jadwal pertandingn terpisah anda bisa mengubahnya di pengaturan.
 
 
Sebagai contoh saya adalah penggemar dari Liverpool FC, maka saya akan membintangi klub sepakbola Liverpool sebagai pilihan. Ketika kita sudah menjadikan itu favorit maka semua data akan terlihat termasuk jadwal pertandingan untuk semua liga yang diikuti oleh Liverpool FC. Disini dijelaskan data bahwa sudah ada hasil pertandingan Arsenal VS Liverpool dengan skor 0-3, sedangkan untuk hari Rabu ada jadwal Liga Champion melawan Real Madrid di Santiago Bernebeau pada jam 2 dini hari WIB. Hari Sabtu juga ada jadwal Liga Primer Inggris bermain melawan Aston Villa. Nah fitur ini jelas akan memudahkan kita untuk mengetahui semua hal terkait tim tim yang kita favoritkan.
 

Statistik  Lengkap hingga fitur Head to Head


FlashScore ID juga menyediakan rincian statistik lengkap mulai dari line up hingga komentar langsung pertandingan! Selain itu tersedia juga fitur statistik head to head yang pastinya akan sangat membantu dalam prediksi sebuah pertandingan. Tentunya dengan fitur statistik head to head ini memudahkan kita dalam memprediksi bagaimana hasil skor yang akan terjadi. Well meskipun bukan hal yang pasti namun fitur ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan “Betting”. Nah hasilnya kita ga perlu bingung bingung mencari sumber prediksi paling akurat bukan?

 
 

Dengan melihat fitur ini, anda dapat melihat jalannya pertandingan secara real time, mulai dari gol, pencetak gol, pelanggaran, pemain yang mendapatkan kartu merah/kuning dan kejadian lainnya.
Saat tim favorit anda bertanding, anda tidak hanya disuguhkan rincian pertandingan saja melainkan data statistik tambahan seperti berikut ini:

  • Line Up

 
 
 
Di sini anda bisa melihat susunan pemain, formasi yang akan dipakai oleh kedua tim yang akan bertanding
  • Komentar Langsung
 

 
Di sini anda bisa membaca komentar langsung, komentar yang ditulis sangat baik dan hampir sama seperti saat anda mendengarkan komentator pertandingan.
 
  • Head to head kedua tim yang sedang bertanding


Head to Head adalah hasil beberapa pertandingan terakhir dari kedua tim, yang akan bertanding, dengan ini anda akan mendapatkan informasi tambahan
  • Peringkat

Fitur klasemen adalah fitur yang bisa anda gunakan untuk melakukan cek klasemen di liga favorit anda, bukan hanya klasemen liga saja, tapi disini anda juga dapat melihat top skorer di liga tersebut. Untuk menggunakan fitur ini, anda hanya perlu klik icon “Piala (Peringkat)” di pojok kanan bawah aplikasi.

Fitur ini juga berguna sekali untuk anda yang memiliki pekerjaan sebagai admin sosial media atau berita, anda dapat mengambil refrensi data serta statistik mengenai suatu pertandingan secara lengkap.
Berita. Fitur ini mempermudah anda mengakses artikel artikel atau informasi terkini mengenai klub yang anda inginkan. 

Optimasi kalender

Dengan fitur ini anda bisa mengatur tanggal berapa saja yang bisa muncul pada halaman anda, contoh nya jika anda hanya ingin melihat informasi pertandingan tim favorit anda yang akan bertanding pada tanggal 10 dan 13. Dengan fitur ini anda bisa mencentang hanya tanggal 10 dan 13 sehingga hanya jadwal pertandingan tim pavorit anda saja yang muncul.
 
 

Keunggulan FlashScore ID


Setelah anda mengetahui semua fitur yang ada pada aplikasi FlashScore ID, sekarang anda wajib mengetahui keunggulan aplikasi ini. FlashScore ID tidak menyediakan live score dari satu cabang olahraga saja, melainkan banyak cabang olahraga contohnya cabang olahraga “Darts” yang mungkin tidak akan anda temui di aplikasi live score manapun. Untuk sepak bola sendiri FlashScore ID menawarkan banyak liga untuk anda ikuti, untuk Indonesia sendiri anda bisa mengikuti liga favorit seperti Liga 1 dan Liga 2 atau yang sedang hangat yaitu Piala Menpora.
 
 


Selain menjadi aplikasi live score ter-update, FlashScore ID juga memiliki desain aplikasi yang sangat user friendly dan mudah digunakan. Meskipun bagi anda yang pertama kali menggunakan aplikasi live score.

Keunggulan yang terakhir adalah, anda dapat mendapatkan notifikasi secara langsung melalui ponsel Ketika tim anda membuat skor atau ada salah satu pemain yang terkena pelanggaran, bukan itu saja tapi notifikasi untuk cabang olahraga lain juga bisa anda dapatkan dengan mengaktifkan notifikasi di pengaturan aplikasi.

Aplikasi FlashScore ID dapat anda download secara gratis tanpa biaya sepeserpun di Google Play Store untuk anda pengguna Android, dan untuk anda pengguna iPhone anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui AppStore dengan menggunakan kata kunci “FlashScore ID”, atau anda bisa klik tautan dibawah ini untuk mendownload nya.

Aplikasi Livescore Android dan iOS Terbaik FlashScore ID artikel diatas bisa diunduh di link berikut ini, OS Android di link Google Play Store FlashScore ID. Sedang sistem operasi iOS silakan ambil di link berikut ini, FlashScore dan pengguna PC bisa akses layanannya di situs web FlashScore.co.id .Kesimpulan artikel diatas bahwa aplikasi ini layak dan tepat untuk dijadikan patokan dan referensi bagi anda pecinta olah raga, semua yang sedang kebingungan dalam mencari aplikasi live score olahraga di android dan iOS tak perlu ragu lagi. Untuk mengikuti update terbaru soal update aplikasi, fitur dan informasi olah raga lainnya, anda dapat mengikuti akun Twitter resminya yaitu di @FlashScore ID atau akun resmi Instagram FlashScore.co.id


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4