24 C
id

Game Pesawat Tempur Android HD Terbaru

Apakah anda sedang mencari Game Pesawat Tempur Android HD Terbaru dan Keren? Jika ya maka artikel berikut ini akan membantu anda untuk memilih dan memilah berbagai game game Pesawat Terbang di Android yang ada di Google Play Store. Tentunya banyak sekali bukan game game yang ada disana dan kemungkinan besar anda akan merasa kebingungan manakah yang ingin anda install di smartphone android anda. Berdasarkan hal itu, penulis memberikan beberapa pilihan tepat dan asik untuk dimainkan di smartphone anda. Berikut ulasannya tentang Game Pesawat Tempur Android HD Terbaru.

Game Pesawat Terbang Android HD Terbaru


Game Pesawat Tempur Android HD Terbaru khusus untuk smartphone kesayangan anda yang pertama adalah game AirAttack HD. Penasaran dengan game tersebut penulis akhirnya mencoba menginstalnya di perangkat PC dengan bantuan software Bluestacks. Ternyata game ini mempunyai 2 versi yaitu versi Lite alias free tidak berbayar yang anda bisa install melalui link Google Play Store. Sedangkan versi satunya adalah AirAttack HD Pro alias berbayar sekitar Rp. 16000, tentu akan mempunyai fitur tambahan dibandingkan versi lite, namun gambaran umum adalah sebagai berikut.

Game Pesawat Terbang Android HD Terbaru
Game Pesawat Tempur Android HD Terbaru

AirAttack HD Lite ini bisa diunduh dengan gratis dengan kapasitas total adalah 26.59 MB, lumayan kecil untuk kategori game sekelas HD. Game ini sekilas penulis mainkan cukup menarik dengan berbagai fitur keren seperti pilihan pesawat tertentu. Selain itu ternyata semua bagian pesawat juga bisa diupgrade sesuai dengan kemauan kita. Pastinya membutuhkan gold dan bintang sebagai alat pembayarannya, namun tidak perlu khawatir disini anda bisa mendapatkan gold dan bintang saat menghancurkan berbagai musuh seperti pesawat, bunker, tank, ataupun kapal musuh. Kesan dalam memainkan game ini penulis memberikan rating layak untuk anda mainkan di smartphone android anda.

Game Pesawat Tempur Android Fighter Tornado 2014


Game ini merupakan game pesawat tempur yang juga layak untuk anda coba di HP smartphone kesayangan anda. Game yang dibesut oleh developer Luckystudio ini telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna android mania. Rating yang diberikan oleh para penggunanya juga tidak mengecewakan, yaitu berbintang 4 alias bagus. Tentunya berbekal hal tersebut penulis bisa menyimpulkan bahwa game ini bisa dijadikan alternative bagi anda yang sedang mencari game pesawat terbang di android. Anda bisa mengunduhnya dengan kapasitas sebesar 21 MB di link berikut Google Play Store.


Game Pesawat Terbang Android HD Terbaru
Game Pesawat Tempur Android HD Terbaru

Fighter Tornado 2014 ini diawal permainan akan diberikan gold 5000 yang bisa digunakan untuk mengupgrade pesawat tempur pilihan anda. Dari permainan ini memang dibagi menjadi 3 pilihan yaitu easy, medium dan difficult. Namun kenyataannya penulis kesulitan memainkan game ini, entah karena tidak jago ataupun hal lainnya.

Dari fitur visual alias gambar detail sangat menarik dan attraktif jika dibandingkan dengan yang iFighter 1945. Namun begitu dalam permainan perlu penyesuaian yang cukup supaya bisa memainkan game ini dengan nyaman. Kesimpulan dari game android Fighter Tornado 2014 ini, bisa dijadikan alternative game pesawat tempur anda.

Game Pesawat Tempur Android iFighter 1945


Game Pesawat Tempur Android HD Terbaru selanjutnya yang layak untuk anda mainkan di HP smartphone kesayangan anda adalah iFighter 1945 yang di dibuat oleh EpicForce Entertainmen Ltd.  Sekilas jika anda ingin menginstalnya dengan kapasita 15 MB, lumayan kecil juga bukan?  Silakan unduh dari link berikut Google Play Store.

iFighter 1945 mempunyai fitur fitur berbayar dan juga yang free, namun penulis baru mencoba yang fitur gratis. Perbedaan sekilas hanya terdapat pada pesawat pesawat yang ingin anda pakai, jika memang mau membeli yang sudah bagus, ya silakan gunakan fitur berbayar.  Sekilas memainkannya game ini tidak gampang dalam navigasi karena cenderung hanya satu pilihan navigasi, namun tetap mudah untuk dimainkan kok. 

Game Pesawat Terbang Android HD Terbaru
Game Pesawat Tempur Android HD Terbaru

Game iFighter 1945 ini cukup sulit untuk dimainkan meskipun kita bisa memilih tingkat kesulitannya yaitu easy, average ataupun difficult. Namun saat penulis mencoba memainkan yang easy ternyata sudah lumayan sulit untuk dimainkan, lantas bagaimana yang average ataupun difficult ya?

Game Pesawat Tempur Android HD Terbaru artikel diatas hanyalah sebagai pilihan pilihan yang penulis coba dan mungkin bisa dijadikan solusi bagi anda yang sedang kebingungan untuk mencari game game pesawat terbang yang keren dan asik untuk dimainkan di android anda. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Game My Little City, Bangun Kota Impianmu

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4